You Now Here »

Amien Rais Minta Jokowi Dan Luhut Ke Psikolog, Tanda Sakit Hatinya Makin Parah  (Read 166 times - 69 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,461
  • Poin: 26.540
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Si sengkuni ini yg musti ke psikolog krn udh pikun2 dan UMMAT (Udah Mau MATi)

Snipersiantar:
Psikolognya bisa2 perlu ke psikolog juga...
??? ??? ??? ???

F545150:
Hahahhahaha... stres ngadepin pasien kayak sengkuni

Snipersiantar:
Sepertinya AR masih "mencintai" pak Jokowi..terbukti sampai soal psikis presiden masih "diperhatikan" sampai lupa "memperhatikan dirinya sendiri".
Ibu Iriana aja tidak perhatian seperti itu.
Amazing!
??? ??? ??? ???

Santoso:
Maaf, orang ini ternyata masih hidup yaa..? Alhamdulillah klo bgtu. Soalnya lama banget gak ada beritanya sejak terusir dari partai yg didirikan..

Arif Soetanto:
AR sdh jalan kaki Jakarta Yogya?

Snipersiantar:
Mungkin sudah (versinya)..naik kereta Jkt - Yogjo dan berjalan dari gerbong loko ke gerbong paling belakang bolak-balik serasa jalan kaki Jkt - Yogjo.
??? ??? ??? ??? ????

F545150:
Paling dia lakukan dari balapan ke jogja...

Santoso:
Oh, belum dilaksanakan yaaa janjinya waktu itu..?

Panda:
Mbah Minus kalo saya usulkan anda ke dokter jiwa aja.
Kayaknya perlu di terapi, yah paling ga jalan kaki dulu biar lancar aliran darah nya.

irina breach:
aku tantang kau duel denganku mien di atas ring. aku tak butuh bacotmu. kerja nyata. kalau kau kalah pergi kau dari negaraku 62. ini bukan negara kau. kau bank sad.

Lanina:
Koq dl ga berani ngatain Pak Harto? Takut di cingcang ya…

iam hêylêl:
dia lupa masih dalam pengawasan rs jiwa ?

ahaha

Titiek:
BPJPH tolong cek si AR untuk sertifikasi halal. Jangan2 ini product haram.

Wanda Bagus Sebastian:
Coba suruh kader lu yang halu ke psikolog, barangkali ada yang ngehoaks
#Let'sOnta

HoleLOL:
onta lagi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Amien Rais Minta Jokowi Dan Luhut Ke Psikolog, Tanda Sakit Hatinya Makin Parah Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/amien-rais-minta-jokowi-dan-luhut-ke-psikolog-drD5W0SIaa

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: