You Now Here »

Polemik Tahunan Soal Larangan Buka Warung Dan Arti Menghormati Orang Yang Berpuasa  (Read 57 times - 70 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,682
  • Poin: 25.761
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Sumbang Saran:
begitulah

buah dr pohon busuk

Martabak Sweet:
Tiap Agama ada praktek puasa.
Di Kristen ada puasanya. Mereka diam-diam saja dan tidak ribut melihat orang lain makan.
Dalam Buddha ada pula puasanya. Diam diam pula.

Tapi hanya islam yang kalau puasa harus PAMER dan mengusili orang lain dengan dalih, "ngemis minta dihormati".

Imannya ternyata receh.

Saat puasa, usil terhadap orang lain, melarang mereka terlihat makan.
Perkosaan atau tergoda, usil terhadap wanita, menyalahkan mereka jika tidak dikerudungi.
Apakah usil dan menyalahkan orang lain itu ajaran islam? Kok tidak mengajarkan pengekangan dan kontrol diri?

Lanina:
Krn kontrol diri itu haram

Toleransi:
Puasa, mengeliminasi hawa nafsu agar tidak mengikuti godaan2 di depan mata, ini malah godaannya yg dieliminasi. Ibarat murid sekolah mau ujian buat naik kelas, tapi minta soal ujian yg gampang2 saja, yg gak perlu belajar pun tetap bisa. Jadi buat apa naik kelas namun masih bodoh??

Lanina:
Bukan kah itu tipikal masyarakat kita? Gelar akademik berderet, tp incompetent. Rektor dpt gelar profesor, krn menghadiahi diri sendiri.

Lanina:
Saran buat muiā€¦, belajar jd org

ian christian:
Bukan org kok disuruh blajar jd org.

F545150:
Apa pun yg dilihat & di inginkan kadrun yg mrk tdk mampu capai, lakukan, atau miliki bakalan auto di cap najis, kapir, haram....

paijo andong:
dahulu kala,rasa kebersamaan sebagai anak bangsa sangatlah tinggi, kepercayaan individu tidaklah menjadi penghalang untuk tetap bersama apa adanya untuk menggapai cita-cita yang sama yaitu kemerdekaan, dan saling menghormati kepercayaan satu dan lainnya, . Namun semua berubah sejak negara api menyerang, semakin banyak ninja hatori di tempat umum, semakin sering terlhat sekumpulan orang berdaster memaki dan meneror sesama hanya karena persoalan kepercayaan, dan juga semakin banyak aturan dalam kelompok tertentu yang mengkotak-kotakan tingkat kesucian keyakinan yang sealiran... dan semua semakin nyata sejak seorang jendral kebo memimpin bangsa ini. entah sampai kapan bangsa ini akan kembali saling merangkul sesama anak bangsa untuk maju dan sejahtera bersama dalam bingkai NKRI, karena manusia bisa mati namun ideologi akan tetap ada selama ada yang mengajarkan.

sigit purwanto:
Makan di warung dikatakan pamer akalnya dimana.... ??? ??? ??? ??? ????

Kalo makan di atas mobil komando sambil demo itu bisa dikatakan pamer.

Kalo makan mewah ditengah jalan lha itu juga pamer.

Pesta makan minum di Malyoboro itu yang nggak boleh karena jalan Malyoboro bukan tempat makan dan minum seenaknya... ??? ??? ??? ??? ????

irina breach:
semoga yg bisa berpikir sehat semakin sehat.

ian christian:
Buku panduan nya aja dah sesat,gmn bs mau bikin otak nalar jd bener?
Gmn bs bikin brfikir sehat??

ian christian:
Apa yg kalian harapkan dr mahluk2 berotak nalar cacat?
Yg Menyembah batu meteor?
Yg mencium batu meteor berbentuk vag1na??

Ayat1403:
org" mui blajar agamanya hanya sbatas syariat dan aqidah sudah selesai n finish dapat pahala dan surga. mereka tdk mendalami arti dlm berpuasa yg sebenarnya utk dirinya sendiri. .... mui tiap tahun menjelang puasa selalu meributkan warung dan makanan .... cetek sekali pemikirannya.

Lone Wolf? ???:
Sayang tidak ada FPI lagi yang biasa razia warung dan rumah makan saat bulan puasa. Betapa merosotnya disiplin masyarakat dalam hormati bulan puasa setelah FPI asli dibubarkan. Kalau FPI yang sekarang mah singkatannya aja yang sama tapi sudah dikebiri sama oknum pemerintah yang Islamophobia.

B-Over:
Makan nasi bungkus di trotoar sampai tengah jalan itu baru namanya pamer.
Makan nasi bungkus di trotoar sampai tengah jalan sebungkus berempat itu baru namanya kadrun

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Polemik Tahunan Soal Larangan Buka Warung Dan Arti Menghormati Orang Yang Berpuasa Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/polemik-tahunan-soal-larangan-buka-warung-dan-arti-NOMijcixAv

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: