You Now Here »

Benarkah Ada Motif Politik Dibalik Pemecatan Dr. Terawan?  (Read 102 times - 73 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Benarkah Ada Motif Politik Dibalik Pemecatan Dr. Terawan?
« on: April 04, 2022, 08:01:45 PM »




Stevanes Ariffin:
Yg pasti, Dr Terawan dijadikan target, karena fundamentalnya Dr Terawan itu non-muslim sob. Tangannya dianggep haram...

Shi Rah Moe Met:
Ixxxcxn  iDiot Indonesia
Icxxcxcn kaDrone Indonesia

F545150:
Kalo tangannya di stempel logo bisa halal kah ?

WeleWeleAntiJoker:
sebelum operasi kan semua dokter yg operasi pasti cuci tangan

jadi gak ada tuh tangan2 berlumuran minyak babi wkwkw

Stevanes Ariffin:
Itu ga dianggep sob...

WeleWeleAntiJoker:
ajarin kadrun logika dikit2 dong sob ya siapa tahu aja tiba2 nyambung aja wkwkkw

F545150:
Jangan2 mau di ambil tuch penemuannya sama dokter kadrun lalu di klaim menjadi penemuan mereka dan menghasilkan banyak uang....

WeleWeleAntiJoker:
tidak semudah itu ferguso!

karena terapinya udah terlanjur terkenal jadi gak bisa diklaim kadrun lagi...

tapi gue jadi ingat sama nasib borobudur... heran... udah terkenal kok masih diembat juga...

F545150:
Mrk (kadrun) ngga tau malu sob... tukang ngeklaim...  berharap dr terawan sdh mempatenkan penemuannya...

WeleWeleAntiJoker:
iya sih sob fsasiso... (maaf tadi salah baca... kirain ferguso padahal fsasiso)

F545150:
Hahaha... km lg nungguin doktor kadrun singapore komen kah ?

WeleWeleAntiJoker:
nggak... jangan terlalu berharap... nanti terlalu gampang sakit hati lalu masuk klub sakit hati kayak gerombolan filsuf fiksi, prof palsu, lizard lemlie, jongos munarboy dll wkwkwkw

F545150:
Hahaahaha....

Samson Hakim:
Buat Assosiasi Baru saja. Umpama banyak Anggota IDI yg gabung di Assosiasi Baru, berarti IDI punya PR untuk berbenah diri

Titiek:
dokter berprestasi dimusuhin.
dokter teroris dibela.

Hafiez Sayid:
MUI lagi..muaranya...kacau negara ini kalo 2024 sampe mrk pegang kendali..sdh masuk ke semua lini organisasi berpengeruh di indonesia..btw ???? mas nafys kadrun yg harus dicuci otak mrk

WeleWeleAntiJoker:
semua operasi besar, sebelum dilakukan itu harus dijelaskan resikonya dan dibutuhkan tanda tangan dari keluarga...

ada yg operasi 23-25 juta, resikonya mati...
ada yg operasi berbiaya ratusan juta, resikonya ya mati juga...
tapi kalau tidak dioperasi, resiko mati justru meningkat drastis...

kita cuma ikhtiar berusaha tidak mati semudah membalikkan tangan, menunda ketemuan sama 72 bidadari karena masih ingat sama istri & anak2, keluarga di bumi lebih membutuhkanku daripada 72 bidadari membutuhkanku... itu saja... tinggal pilih, mau paket operasi yg mana... moga2 gak salah pilih nanti...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Benarkah Ada Motif Politik Dibalik Pemecatan Dr. Terawan? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/benarkah-ada-motif-politik-dibalik-pemecatan-dr-3PPFzvWCH2

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: