You Now Here »

Makjleb! Bobrok AHY Dibongkar Oleh Kader Partainya Sendiri, Diam Diam Ternyata Otoriter  (Read 77 times - 74 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Kalo segala keputusan yg dilakukan ahay di tentukan pepo berarti yg otoriter pepo nya donk...

Panda:
Keduanya otoriter.
Ahay nurun dari pepinya.

F545150:
Mustinya jenggotnya di cukur ganti kumis kotak di bawah hidung...

WeleWeleAntiJoker:
yahhh syukurin aja...
setidaknya dia tidak mungkin lagi dibully dibilangin "anak mami", ya kan? ???

tapi siyapp siyapp aja dibully netizen jadi "anak pepo" wkwkwkwk

WeleWeleAntiJoker:
harusnya takut kayak angel'son dong...
sayang anak...
sayang keluarga...
melakukan "hal yang mulia buat sang raja"...

supaya di TV-TV nanti bisa tampil drama-drama "saling memuliakan satu sama lain" dong!
wkwkwk...

Bono Chandra:
itu yg panci2 kog klewatan....wkkk

WeleWeleAntiJoker:
iya nih jadi kesal... kenapa si panci gak dianggap dan gak dimuliakan???

padahal sudah berjasa besar buat sang-raja-lebih-bayar-demo+diktat+or...

minimal sudah menyusahkan pemerintah jokowi yg susah2 mencari kemana tuh panci negara kok bisa hilang dari dapur negara...

F545150:
Otoriter ? Hail haye....

WeleWeleAntiJoker:
hail hydra...

Bapake Maria:
Ya begitulah partai korup mana bisa mengemban amanat, walau itu amanat dari nama partai. Cocoknya bernama Partai Pekok saja.

WeleWeleAntiJoker:
"partai pepo" juga wkwkwk

Padu Delima:
Pupus harapan untuk melihat partai Demokrat berjalan tegak lurus, seperti jalannya keledai selalu nyelonong seenak wudele dewe..

WeleWeleAntiJoker:
karena meluruskan sesuatu yg bengkok itu akan menyakitkan... wkwkwkw

Wanda Bagus Sebastian:
'Perkeroncongan' Bemokarat udah tertular dari Golkar Orba

W1R⊙:
Kepentingan ketum yang utama......dalam adrt emang yang tentuin ketum.......jadi keroco hanya siap boss.....

Titiek:
Katakan TIDAK pada Demokrat

Lone Wolf? ???:
Masalah persepsi saja tapi sebetulnya Mas AHY tidak bersikap otoriter melainkan secara  murni dan konsekuen semata-mata menegaskan garis komando partai dimana keputusan final ada ditangan Ketum Partai Demokrat dan tidak bisa diganggu gugat sesuai dengan AD/ART partai.

Panda:
Fakta kog dibilang persepsi.

WeleWeleAntiJoker:
atau pendek katanya: "to show who has the power"

Abu Dias:
batasan demokrasi menurut margaret thatcher : kalian boleh bicara dan atau usul apa saja tetapi sayalah yang  menetapkan keputusan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Makjleb! Bobrok AHY Dibongkar Oleh Kader Partainya Sendiri, Diam Diam Ternyata Otoriter Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/makjleb-bobrok-ahy-dibongkar-oleh-kader-partainya-xXcvSeQYM0

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: