You Now Here »

Nicho Silalahi Sok Mau Turunkan Jokowi? Good Luck Yah!  (Read 83 times - 75 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,805
  • Poin: 25.884
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Nicho Silalahi Sok Mau Turunkan Jokowi? Good Luck Yah!
« on: April 05, 2022, 04:03:12 PM »




Bapake Maria:
Badut sedang gak laku kok ditanggapi.

WeleWeleAntiJoker:
jangan dibiarken... nanti dari badut lama2 jadi joker... harus dibina(sakan) wkwkwkw

F545150:
Nichontol makin nyinyir tapi tetep ngga laku dan ngga juga terlalu didengar kadrun... sana jd mualap dulu chon... baru lu di sambut sama kadrun...

WeleWeleAntiJoker:
kalau gak mau jadi mualap, ayo, jadi mukidi aja, gue setuju kok wkwkwkw

Juan:
ini jagoan neon dari goa mana lagi... sudah banyak politikus, jenderal, pejabat, dan orang-orang yg ngaku pemuka agama, berderet-deret semua gagal nurunin Jokowi. lagian sabar dikit kenapa sih? 2024 juga Jokowi turun tanpa diminta...

WeleWeleAntiJoker:
mungkin dia lama gak bisa keluar kentutnya gara2 memendam kekesalan pada jokowi wkwkwwk... jadi niatnya itu harus segera diturunkan, biar pencernaannya beres wkwkwkww

HoleLOL:
bukannya badjingan ini udh dilaporkan wanita dayak atas ujaran kebencian dan penghinaan ya? Polisi kemana aj kok ngurusin saefudin?

Kemana ini katanya Polisi yg dr minoritas, reformasi polri it caranya dengan buat BUKU?

Pribadi simpel:
Nico manusia bangsat banyak tingkah!!

Jokowi jadi RI-1 bukan karena dikasih hadiah sama nenek lu tapi dipilih 58% pemilih seluruh Indonesia.
Mentang2 udah gak jaman orba, bacot dibiarin nyembur macem gitu. Lu cuma ngadu domba sesama rakyat!

Panyong:
Anjing menggonggong, pak de Jokowi ttp prediden kita.
Gerombolan sakit hati, tak henti henti minta pk de berhenti jadi RI siji.
Macam ni orang, pembual baru bangun

urang lembur:
Penyusuupp... padahal jiwanya kadrun, berwajah dobrun...

WeleWeleAntiJoker:
kalau diterawang sih...

dia pasti bisa turunken.... (celananya)

Wanda Bagus Sebastian:
“Konsolidasi ke Medan Pertempuran Selanjutnya, demi satu suara ‘Jokowi Harus Turun.’ Are you Ready Rock N Rool?”
Kalau begitu mah, balasannya "Boikot genre rock"

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Nicho Silalahi Sok Mau Turunkan Jokowi? Good Luck Yah! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/nicho-silalahi-sok-mau-turunkan-jokowi-good-luck-Nw7xpeLyTT

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: