You Now Here »

Polri Gandeng Kemenkominfo Blokir Akun YouTube Pendeta Saifudin Ibrahim  (Read 70 times - 77 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,682
  • Poin: 25.761
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bapake Maria:
Lho, gak berani diskusi langsung main block saja?
Dari dulu kan agama dijual bebas, ngapain takut, biar orang bebas memilih. Perilaku yang sok beringas ketika imannya duserang itu yg harus diperbaiki.
Ini ibarat satu kelas tidak bisa mahir math semuanya, sehingga pelajaran math dihapus.
Bisanya blokar blokir doang seperti jaman mbah su dan bangsa kim dari utara sana.

Juan:
bebas memilih, tapi sayangnya ada 1 penjual yg nuntut kalau sudah sekali beli, harus langganan seumur hidup...

HoleLOL:
buruk muka penjual cermin disalahin dianggap antek kumungnis freemesen kapitalis demi menjelekkan agamah damai

Bagaz:
S7 mas Bapake..., ayy sendiri ngerasa justru cara CP menjelaskan konteks ayat dan hadist itu mnjd lbh simple hny dgn search2 dari situs2 terpercaya muslim sendiri spt situs pemerintah Saudi, dll.
Dulu mana kita tau jika ada hadist2 kocak beserta nomornya. Tau2 muncul fatwa yg lucu2..

HoleLOL:
baru tau sejak zaman CP? waduh? taun 2006-2018 an kemana aj? pdhl udh bnyk dibahas faithfreedom

Bagaz:
Cukup percaya yg di cerita kan ma pak ustadz, tp smpt merasa ada keanehan. Kok tiap taon ceritanya gk nambah2 dn itu2 aja, Pdhl kitab nya kan byk dn tebal2.
Hemmm.., pasti ada pengetahuan yg di kelonin sendiri ma ustad2 nihhh...

Sempet sih buka2 ffi tp sptnya situsnya srng down dn akhirnya off. Klo Baca versi eng nya, mlh bikin tmbh puyeng.

HoleLOL:
2007-2011 adl masa jaya faithfreedom, taun 2011 ribut seantero negeri maka Bekatul sepiring membanned situs it trmsk situs b0k3p, tp situs islam radikal ga ditutup tuh!
tp semua bs diatasi dgn Ubah DNS ke google (biar gt gt si bekatul ga memperumit cara jebol situs krn hny dgn mengakali dns doang)

zaman rudiantara lah semua jd runyam krn sekedar gnt DNS sdh tdk bs maka hrs pake VPN! sebenernya rudiantara + Mr johny skrg hanya ngurusin situs esek esek dan yg dianggap menentang islam! ????
semenjak it faithfreedom tenggelam yaitu sekitaran taun 2015

Juan:
ulama Saudi justru bangga lho dengan segala hadis-hadis itu. padahal banyak orang ketawa (termasuk saya) kalo baca situs IslamQA, yang diasuh ulama resmi Saudi.

Bagaz:
Yahhh.., di maklumi dan di ketawain saja deh namanya jg basic pengetahuannya masih bumi datar.
Semoga sj para astronot yg pd mangkal di stasiun ruang angkasa MIR gk pd denger. Takutnya mereka ngakak bareng2, pangkalannya jd pindah orbit.

HoleLOL:
mana nih kapolri yg mau reformasi polri, cmn bs bikin buku

Bapake Maria:
Gak kuasa melawan mayonaise sob, belepotan.

HoleLOL:
udh keenakan mendingan santai yg ptg dpt duit

F545150:
Santai aja.. video yg menghina kresten ngga perlu di hapus... kadrun jauh lbh terganggu dan ketakutan dgn keberadaan video saifudin , paul zang apalagi CP ketimbang org ketesten terhadap video somad ,walony dkkadrun lainnya..

harriz salim:
Ujungnya atau lebih keren endingnya pasti ngamuuk bablazz

harriz salim:
Buat penulis coba buka2 channel  sinandar , ustad kainama , munzir situmorang , sanihu munir , menachem ali.... dll.... mereka pentolan dari channel islam lihat dan dengar isinya , CP dua arah tidak satu arah dimana menistanya... jika mau adil hapus semuanya

Aan Widjaya:
Biarin saja mereka berpolemik di internet, lama lama masyarakat akan terbiasa akan keterbukaan, benar dan salah masyarakat sendiri yang menilainya, tugas negara harusnya mendukung keterbukaan ini jangan mengekang .

HARIARA:
Wah....mas sob.

Izinkan saya menuliskan percakapan saya beberapa tahun yang lalu dengan seorang rekan kerja muslim (sebut saja namanya Uda), yang dulu begitu fanatik dengan agamanya.

Uda: Abang suka nonton film ngak?
Hariara: Hmmm....ngak begitu suka. Jangan tanya saya soal aktor atau judul film.
Uda: Oh, bukan soal itu. Saya suka sekali nonton film apapun terutama produksi baru. Saya kagum, bang, melihat begitu hebatnya mereka membuat film itu. Dari cerita sederhana hingga yang ribet begitu luar biasa. Padahal, usia mereka masih muda jauh lebih muda dari saya. Sungguh mengherankan.
Hariara: Menurut Uda, apa faktor utama yang membuat mereka cemerlang?
Uda: KEMERDEKAAN atau KEBEBASAN.
Hariara: 100% SETUJU.

Kesimpulan: Kenapa takut mas sob kepada KEMERDEKAAN/KEBEBASAN itu?
Kadrun bebas menista kelompok minoritas karena mereka dilindungi UU PENISTAAN AGAMA (ISLAM) dan aparat pasti memakai argumen kebebasan berpendapat.

Kelompok minoritas 'yang menuntut hak' dan memperjuangkan kebebasan berpendapat DIPERSEKUSI, DIANCAM massa BOTOL dan aparat "mencari aman" pada tekanan massa.

Keutuhan NKRI tidak dapat dijamin dengan pembatasan dan pengekangan terhadap KEMERDEKAAN/KEBEBASAN.

Kadrun bebas menyiarkan hoax dan fraud. Kita tidak perlu takut MEMBERITAKAN KABAR BAIK.

Bagaz:
Bener jg sihhh.., apa lagi Ngarap Saudi sendiri skrng sdh mli sadar sbg korban pertama dari hukum2 jaman dinosaurus
??? ??? ??? ???
(click to show)


jane ora dong:
Sebelum ada internet dan youtube sdh banyak kejadian persekusi terhadap rumah ibadah dan golongan minoritas.
Apakah dgn ditutupnya semua akses yt bisa mengeliminasi sikap intoleran yg selama ini terjadi ?

Dengan cara apapun tdk akan bisa merubah perkembangan teknologi informasi.
Apapun yg terjadi didunia ini semakin cepat terbuka di hari2 akhir ini.
Tantangannya adalah mampukah otak manusia menerima dan mencerna, dahulu belum ada hp saja manusia bisa menerima keadaan atau kabar duka, sakit dr keluarga meskipun kita berada di kejauhan dgn peroleh kabar melalui hotel, kantor cabang atau telpon rumah saudara.
Tapi bagaimana dgn sekarang dijaman serba cepat ini mampukah kita mengikuti.
Atau harus seperti di china atau korut yg membatasi banyak hal, pilihannya demokrasi yg terbuka atau komunisme.

si memble:
Solusinya simple, belaku adil dan objektif untuk semua, pelaksanaannya yg sulit krn perbedaan identitas yg kuat dari setiap individu yg merasa terafiliasi dgn kelompok tertentu.

Melanie:
Islamofobia makin jaya.

Roy Wijaya:
sebenernya itu istilah dari para muslims yang ga bisa menjawab secara logis semua pertanyaan non muslims atau gagal menjelaskan semua klaim muslims (seperti agama damai, melindungi perempuan, menghormati perbedaan, dll). Orang non muslims lebih sering menyebutnya "islam awareness" karena setiap ideologi publik harus rela dipertanyakan dan dikritik. Ibarat anda menjual barang, harus berani dibandingkan dengan barang setipe dengan fungsi sama tapi beda merek kan?

HoleLOL:
islamophobe adl istilah yg digunakan kadrun dr dalam dan luar negeri ketika mrk digebuk dan dihajar balik setelah mrk yg merusuh duluan

Bagaz:
???? ???? ???? ????

HARIARA:
Setuju!
Saya lagi meneliti, jangan2 yang phobia terhadap islam itu adalah muslims. Mereka insecure and inconsistent. Mereka adalah the marginalized group menurut YouTube.

HARIARA:
Hmmmm....maksudnya apa ya.
Sepanjang yang saya amati tidak ada orang takut pada ajaran islam. Fakta bahwa banyak peneliti dan akademisi melalukan riset tentang islam dan semua hal terkait islam bukan karena ketakutan.

Sebaliknya, muslims yang malas meneliti, dalam berdakwah TIDAK BERANI MEMBAHAS QURAN dan HADITH dengan terbuka. Mereka hanya mau "memaksa" orang mengucapkan dua kalimat syahadat.

Islamphobia nya di mana ya?

harriz salim:
Yaaa itu... Cebok pake tiga batu , wik wik dimalam jumat setara dg membunuh seratus yahudi , kencing harus jongkok kaya emak2 , Jika ditanyakan  disebut islamphobia

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Polri Gandeng Kemenkominfo Blokir Akun YouTube Pendeta Saifudin Ibrahim Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/polri-gandeng-kemenkominfo-blokir-akun-youtube-YLLDBSgdtS

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: