You Now Here »

Saat Pengajaran Abdul Somad Diluruskan Oleh Ahlinya, Di Situlah Saya Senang Bukan Main!  (Read 81 times - 80 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,805
  • Poin: 25.884
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HoleLOL:
nulis tuh yg jelas juntrungannya mas! somad ngomong apa? lalu diluruskannya spt apa? argumen bambangnya apa? jangan nulis cmn buat menuhin kolom tulisan
jangan curhat ????

Bapake Maria:
He he iya.. puyeng jadinya

HoleLOL:
it dia sy liat artikelnya entahlah bingung

firman proindo:
Artikel nya gak jelas jadinya

Kampret212:
gak jelas apa yang diajarkan somad, apa yang diluruskan Pak Bambang noorsena. Kyknya cuma ngasi info ada video itu.

HoleLOL:
makanye pembukaan apa isi apa kesimpulan apa penulis ini setau sy gaya penulisannya sll begini dr awal sampe akhir cmn Pembukaan

HoleLOL:
ya it makanya cape cape baca di awal lah trnyata cmn curhat! mana omongan somad, mana omongan bambang ga ada am skali

W1R⊙:
Hihihihi......bener....

Kadal Gunung:
kita disuruh nonton yutub maksudnya, ni mas Wid curang, dia irit banget, kita disuruh boros kuota

HoleLOL:
mungkin kt suruh nntn kli

Kadal Gunung:
gpp nonton asal dibeliin kuota

HoleLOL:
mknya sy sk kesel sama penulis yg nulis berita beda dr judul! trs isi tulisan ga ad analisanya, jd kek baca curhatan org yg ga jelas pangkal ujungnya

firman proindo:
Somad mengatakan nabi musa, Yusuf, daud,Ibrahim, Sulaiman sudah beragama Islam.
Faktanya Islam mulai ada di zaman nabi Muhammad dan menurut hadits Orang tua Baginda Rasulullah sendiri tidak beragama Islam dan masuk neraka

Arif Soetanto:
Anehnya nama ayahnya : Abdullah = budak Allah. Katanya blm ada Islam? Kok bisa dinamai begitu?

HoleLOL:
kl kata peneliti Allah it udh dikenal zaman pra islam sbg dewa pencipta namun hanya salah satu dr bnyk dewa, nah Allah ini pny isteri dan pny anak Alat Al uzza Al manat! nah islam hanya menjadikan Allah jd satu satunya dewa saja, yg lain disingkirkan

sebenernya org timteng biasa gt, israel jg gt sebenernya melalui penelitian dewa EL it ad mitos sblm era yahudi it dewa pimpinan dr bnyk dewa lain pny isteri Asherah! lalu Yahweh pun bkn exclusive milik yahudi, krn ad klmpk org di sekitara utara jordan dan sinai yg menyembah Yahweh, mrk adl Shashu of YHW tar si dewa El dan Yahweh disatukan merga mjd Yahweh Elohim mirip jg dgn kebiasaan org mesir dewa Amun dan dewa Ra digabung jd Amun Ra

kl mau belajar myth bnyk lho, bahkan Elyon, Shaddai dsb it nama dewa dewa terpisah awalnya dr  El dn Elyon digabung jd El Elyon, dan mitos Elyon dan El mirip dgn yunani dan mesoptamia, dimana EL menggigit kemaluan Elyon, El jd cronus di yunani, Elyon jd uranus, yg mnrt mitos hurrian El jd kumarbi
????kesimpulan agama it mitos ciptaan mns zaman dl

firman proindo:
berarti penggunaan nama "Abdullah" telah ada sebelum Islam ada.

Allah yg disembah oleh Abdullah dan istrinya berarti dewa berhala sesembahan bangsa arab zaman dulu (sebelum Islam lahir) ????

Kadal Gunung:
makanya buat menutupi kalo allah itu tuhan pagan sukunya sang nabi, dibuatlah klaim bombastis kalo islam udah ada sejak jaman adam

Arif Soetanto:
Banyak yg dipelesetkan di ajaran tsb
Tonton di yutub PfanderFilms & Dan Gibson yg jelas mengupas dari sisi sejarah.

Jagardo Situmorang:
Lbh baik ikuti zakar naik aja bkn somad krn zakar naik sgt ber-kharomah,,tmpat jawaban semua prtanyaan mngnai islam,,,? ??? ??? ?????
(click to show)


HoleLOL:
hahahahahahahahhahha anjay srsan jwb begitu

Kadal Gunung:
musuh terbesar islam adalah internat dan sejarah, coba dicari satu aja klaim islam yg didukung bukti sejarah, sementara bible didukung banyak bukti sejarah lewat penemuan arkeologis dan tulisan2 sekuler

Kampret212:
bukti sejarahnya ada: perang, kekerasan, nabi yang menyetubuhi anak di bawah umur

Kadal Gunung:
wahahahaha tapi mereka nggak ngaku, malah ngibul kalo Ishak menikahi Rebekah pas umur 3 taon, argumen gak mutu ga perlu doktor buat menyangkal, kadal macem saya juga bisa

Kampret212:
umur tiga taon? komentar orang yang otaknya udah kopyor

Kadal Gunung:
ya begitulah, hobi banget bohong dan mlintir kitab suci, bahaya buat orang kristen yg males belajar

Kampret212:
tp kebanyak muslim itu memang gtu, asal bacot. ngomong gak pake referensi yang valid. Bahkan Qoran pun bukan referensi yang bisa disebut valid. isinya lebih banyak contekan dari kitab suci yahudi, udah gtu anakronis lagi. gobloknya yang percaya cukup banyak

Kadal Gunung:
masih mending kalo nyonteknya dari kitab suci, lha ini campur sama talmud yg cuman merupakan komentar para rabbi, plus kecampur sama dongeng yahudi, apa mungkin ada Tuhan mewahyukan dongeng? harusnya Tuhan tau mana yg dongeng mana yg bukan kalo memang seperti klaim mereka bahwa Tuhan Alkitab sama dengan allah, dari sini saja udah jelas kalau allah bukan Tuhannya Abraham

Barkah Adi:
Rupanya kangWied juga penggemar belio yak... ??? ?????

Tantra:
Pak Bambang Noersena seorang Katolik

Kadal Gunung:
ga masalah mau itu Katolik, Protestan, yg penting ikut Yesus dan sama2 melawan musuh, bukan yg kelihatan tapi ya ideologi sesat macam gini

Roy Wijaya:
katolik apa dulu, oom. yang jelas pak Bambang Noorsena bukan penganut katolik roma. beliau merupakan penganut kristen syriac. Kalau dalam gereja apostolik, aliran kristen syriac memang termasuk di dalamnya.

firman proindo:
Mustinya dia Bisa bahasa roh kayak gereja kharismatik

Kampret212:
Katolik Timur (Syria)

Roy Wijaya:
Dr. Bambang Noorsena memang sangat memahami konteks sejarah timur dekat kuno. Tetapi untuk dunia apologetik dan pengajaran iman kristen, saya lebih menyukai Dr. Deky Yidnas Nggadas. Coba saja penulis melihat channel Verbum Veritatis...sangat frontal, terus terang, dan apa adanya. Tidak ada kelembutan dalam menanggapi ajaran sesat.

HoleLOL:
wkwkwkw plg jago ya pariadji cuy udh srg naik turun sorga, trs pas ke sorga dpt maklumat satu satunya hamba Tuhan di dunia yg pny kuasa atas mnyk urapan ????

Roy Wijaya:
ini ya pendeta yang lebih kaya dari gilbert lumoindong? sampe punya stasiun tivi sendiri...hahahahhaha

AK 47 boss:
Kurang jelas nulisnya...apa takut kalau ditulisnya detail...coba diulang n direvisi lagi tulisan nya mas sob..

Sumbang Saran:
Satu pertanyaan, mengapa Yesus disalibkan oleh Tentara Romawi?

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


Lone Wolf? ???:
Bukannya UAS dulu dosen di UIN d/h IAIN?

HoleLOL:
IAIN

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Saat Pengajaran Abdul Somad Diluruskan Oleh Ahlinya, Di Situlah Saya Senang Bukan Main! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/saat-pengajaran-abdul-somad-diluruskan-oleh-GImvSIr5rt

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: