You Now Here »

Inisiatif Buka Pintu Damai Dengan Terawan? Bukti Kuat Bahwa IDI Yang BERMASALAH!  (Read 72 times - 83 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,804
  • Poin: 25.883
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HoleLOL:
kadrun udh merasuk dimana mana dr instansi legislatif yudikatif dll ????
mustinya Jkw malu wkt ngundang wni utk pulang ke indonesia ????
cmn org bego yg mau lho

F545150:
Iya... siapa yg mau... coba tanyakan dokter yg katanya kerja di singapur pembela idi yg suka sok komen di sini mau pulang kagak tuch... wkwkwwk...

B-Over:
Halaaaaaah... Cukup pake logika lurus aja, bingung dia, om. Hanya sibuk komen menggunakan diksi disiplin ilmunya sendiri. Wkwkwkwkwkwk

F545150:
Hahaha iya... Jangan2 dia cuma ofice boy ato penjaga kamar mayat aja di rs singapur tapi begaya ngaku2 jd dokter.... atau jangan2  dia malah pasien nya ? Pasien rsj....

WeleWeleAntiJoker:
wah dulu2 ada yg nge-hoax kali nih di kolom komen seword...
katanya dia sih vaksin nusantara tidak diuji klinis...
setelah kucek berita2... eh nyatanya udah uji klinis 1,2,3 kok... (makanya prabowo bersedia divaksin vaksin nusantara dan jadi berita, ini jelas sudah masuk logika gue lho, seandainya aja kalau belum diuji klinis, mana mau tuh prabowo jadi kelinci percobaan)

wah hati2... logika kita mau dikadal-kadalin mereka nih... prettt...

WeleWeleAntiJoker:
beneran nih ada yg coba2 hoax di kolom komen seword, bukti screenshot nya nih: (dan saya masih simpan screenshot yg belum ditutup kotak abu-abu di nama user id-nya kok)

dan saya ingat banget: salah satu userid itu mainnya ngomong kasar sama saya. bukannya ngasih argumen baik-baik, malah semprot saya "ignorant" lah, "munafik" lah, "standar ganda" lah... bagus lah ketahuan aslinya mereka...
 
(click to show)


WeleWeleAntiJoker:
satu lagi screenshot:
(click to show)


nah silakan pelajari.. secara tersirat di dalam kata2nya itu ada gaya2 kadrun, 'kan?
contoh paling gampang lah. dia pakai kata "parfum" jadi analogi... tiba2 "parfum" terbersit di otaknya lalu jari2nya langsung ketik aja... dan kita tahu banget kalau kadrun rata2 suka parfum (dan kencing onta...wkwkw) emang kadrun itu gak bisa mikirin analogi yg bagusan dikit tuh... what a shame!

intinya, ingat, kadrun lagi nyerang dr terawan

HoleLOL:
ya kagak lah, menuju negara gagal, ok lah infrastruktur yg dibangun jkw, tp yakin akan bertahan selamanya, kl mayoritas pejabat publik, legislatif, yudikatif bahkan TNI polri dah disusupi kadrun lama lama runtuh sndr dr dalam

WeleWeleAntiJoker:
lalu berubah jadi negara api indotalibanistan!

kalau gak sekarang para dokter nonkadrun mau berubah, terus kapan lagi? tunggu lebaran kuda?

HoleLOL:
seebenernya sekali aj teriak indonesia bersyareah sy jamin bali manado dan timur indonesia minta referendum NKRI bubar, negara negara asing lsgng ikut campur! ????
makanya kadrun badjingan ga berani terang terangan, maennya halus menyusup ke instansi instansi memakai bhs halus, terbukti bersalah terbukti anu dll bahasa khas hukum, tp kepentingan politiknya ttp syareah! dikit demi sedikit syareah diterapkan misal buat pemukiman syareah, ini mengusir minoritas secara halus, kl ditanya yah it hak kok bangun pemukiman spt it, bangun pemukiman khusus non muslim jg gpp! wisata shareah, lama kelamaan ya tar jd lingkungan khusus syareah dsb ekonomi shareah, terus j gt tujuannya secara halus menyingkirkan non muslim dr wilayah muslim, mrk sdg membangun kekuataan diam diam, makanya kenapa di BALI pun mrk mau bangun wisata syareah, paham kan agendanya utk import kadrun dr jawa pindah ke bali, lama kelamaan hindu bali jd minoritas br deh ditekan trs aj gt! it strateginya syareat islam utk indonesia!

WeleWeleAntiJoker:
serakah amat ya... padahal arab saudi gak gitu lagi... setelah arab2 mengunjungi bali dan diam2 pelajari pariwisata di bali, eh tahu2 mereka bikin yg lebih keren dan lebih hot daripada bali... wahhh asemmm

jadi ingat foto postingannya bagaz: lagi joget2 halal tanpa busana tuh arab2

jangan2 agar arab saudi sukses pariwisatanya, mereka kirim spy untuk hambat kemajuan pariwisata indonesia dengan cara "syariah2"ken pariwisata indonesia, who knows???

HoleLOL:
kenapa? krn arab udh merasakaaaan hdp dikontrol shareah, it ga enak mrk udh minta ampun!
sedengkan indonesia blm merasakan aj, sy ngarep bgt sy bs kerja dan pindah klr negeri, lalu sy doakan syareat tegak, lalu ketika mrk mewek, sy syukur syukurin dr jauh, kadang anak super nakal, musti dibiarin jatuh nyungsep dl utk diksh pelajaran

WeleWeleAntiJoker:
nggak boleh dibiarken!
kita bangsa INDONESIA HARUS LEBIH PINTAR daripada arab2 di sana

semoga bangsa kita gak jadi bangsa syariah, cap "halal" doang, tapi aslinya penuh syahwat hawa nafsu yg meledak-meledak bagai bom waktu sampai perkosa2 santriwati2 nya

Bagaz:
Penemuan kadrun bidang sains & technology nano nano nya keren juga lhooo.
Jgn2 sdh masuk dlm websites International Scientific Rank tuhhh.. ??? ?????.
(click to show)


HoleLOL:
nano technology membuat sabun pembersih najis! ???? gw ga heran kl indonesia rata rata iq nya hanya 80-90 sekitaran 87 artinya bodoh/di bwh rata rata

WeleWeleAntiJoker:
mau gimana lagi ? ada masanya 10 tahun autopilot... untung gak sampai lebaran kuda... eh jokowi naik, alhamdulilah indonesia masih bisa napas legaan dikit...

HoleLOL:
pengganti jkw siapa? ???? ttp aj bayang bayang nyungsep menghantui

B-Over:
Hhmmm... Dagangan untuk kaum mabok agama lagi aja, om

WeleWeleAntiJoker:
biar cuan cuan cuan

gak kalah cuan sama penjualan kencing onta

WeleWeleAntiJoker:
sekolah tinggi2 ilmu sains spesialisasi nano.. cuma bikin sabun bahan lawakan sedunia...

wah gara2 neno nih ... makanya jadi bukan teknologi nano yg jadi... tapi tekdunglogi neno yg diterapkan di ilmu sainsnya...

WeleWeleAntiJoker:
dan ingat
kaum kadrun gak jauh2 sama sepupu2nya yg kaum teloris2 itu

Pribadi simpel:
IDI gak usah dibubarin tapi pemerintah kasih kesempatan dokter2 yang bukan kadrun untuk bikin organisasi baru. Organisasi ini harus yang rapih-demokratis-jujur-mengayomi semua-no SARA.

Dokter2 dipersilakan pilih dengan sukarela gak ada tekanan.

F545150:
IDI di merger MUI
(click to show)


HoleLOL:
setuju

WeleWeleAntiJoker:
benar.

yg merasa bukan dokter kadrun, silakan wa-wa satu sama lain, dan silakan beraksi secepatnya... dimulai dari... sekarang!

tinggalkan kapal karam. jangan sampai ikutan tenggelam bersama dokter kadrun + dokter teloris

iam hêylêl:
Udah talak 3 padahal.. b4ngs4t emg.. ahaha

Manuel Mw:
Ibarat uda tinggal cerai, eh malah mo rujuk. Bangkhuay sih memang

WeleWeleAntiJoker:
smell fishy... bau ikan miss terry... eh... misteri bau ikan bangkuay ...

WeleWeleAntiJoker:
kayaknya ini kebiasaan kadrun ngulur ngulur waktu deh sampai pemanggilan polisi yg ketiga juga... terus ujung2 apa? minta restorative justice!

ketahuan kan? modusnya kadrun semua mirip2 kok, termasuk dokter ngadrun

Lanina:
Rp 30 rb itu yg di kasih tau.

WeleWeleAntiJoker:
nah!!!!

Jay:
IDI drun...

F545150:
IDI + onta =  IDI ot

irina breach:
usul : bubarkan idiii. banyak k-drone cingkrang jenggotan otak onta bank sad sudah merasuki dokter2 62. aku punya pengalaman pahit saat operasi bedah mulut. dokter 62 ini mengatakan biayanya jangan sampai lebih kecil dari dokter yg lain karena takut ditegur idiih. bank sad nggak nih. idiih bhi adabz. tidak hanya idiih, asn diduga kuat sudah dikuasai k-drone.   betapa biadabnya cengkeraman k-drone.

HoleLOL:
bantai kdrone

WeleWeleAntiJoker:
sebelum dibantai, dikebiri dulu dong

HoleLOL:
ngapain? tar jg jd mayat ga bs genjof

WeleWeleAntiJoker:
seandainya lari, setidaknya mencegah perkembangbiakan... putusin generasinya...


terus.. hadiah utamanya nih: kadrun jadi gak bisa lanjutken... genjof bidadari

HoleLOL:
kan dah jd mayat semua gmn cara bs ngeue lg

WeleWeleAntiJoker:
gagal ohyesohno di surga bidadari dong

WeleWeleAntiJoker:
wajar kalau kita curiga dana yg terkumpul lari ke mana aja

bisa aja lari ke teloris...
(it's not so naive to think like that...)

Erick 73:
Saya harap pemerintah tetap mencabut kewenangan IDI memberi izin praktek dokter, biarlah IDI hanya wadah ikatan profesi, tidak ada keharusan masuk anggota dengan membayar 30 ribu perbulan dan ada kesempatan organisasi serupa muncul.

WeleWeleAntiJoker:
yup sunat aja sebanyak2nya

Paijo:
Rp.30rb dr anggota, dr industri farmasi brp?

WeleWeleAntiJoker:
nahhh lebih parah lagiiii!!!! (udah rahasia umum, 'kan?)

Lone Wolf? ???:
Sebaiknya Dr. Terawan memanfaatkan peluang rekonsiliasi yang diberikan IDI dengan penuhi semua persyaratan yang diminta IDI agar bisa diterima kembali sebagai anggota IDI dan dapat surat rekomendasi praktek dari IDI.

WeleWeleAntiJoker:
30.000 itu baru satu hal, lho...

masih ada yg lain, 'kan? (kita sih gak percaya kalau cuma 30.000, kalau terlalu mudah percaya cuma 30.000 itu terlalu naif, terlalu ignorant, kata someone)

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Inisiatif Buka Pintu Damai Dengan Terawan? Bukti Kuat Bahwa IDI Yang BERMASALAH! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/inisiatif-buka-pintu-damai-dengan-terawan-bukti-4lq5aFoRus

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: