You Now Here »

Selamat, Muh Kace Memenangkan Peradilan  (Read 70 times - 84 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,682
  • Poin: 25.761
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Selamat, Muh Kace Memenangkan Peradilan
« on: April 07, 2022, 12:11:40 PM »




HoleLOL:
Welcome to Islamic Republic of Indonistan babyyyyyyyy!

Kadal Gunung:
kalo indonistan vonisnya mati lhoooooo, ini sudah bersyukur banget cuma dapet 10 taon

HoleLOL:
mending dihukum mati mnrt saya, drpd disiksa dlm penjara! lbh mati seketika bukan, dor lgsng ketemu Bapa di sorga ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????drpd diiris iris di penjara!

Kadal Gunung:
iya juga ya, artinya indonesia lebih sadis dan biadab dong?

HoleLOL:
makanya mustinya jkw it malu wkt ngundang WNI balik indonesia! ???? yg diundang pun kebanyakan tionghoa pula! haaaah! sy ksh tau sbg minoritas hanya org TOLOL ber iq monyet yg mau balik ke indonesia setelah sukses di lr negeri kenapaaa? ya liat aj kondisi politik, sosial, hukum di indonesia! ga semua bs dibayar pake uang! nyawa dan rasa aman dan nyaman ga bs dibeli dgn apapun

Kadal Gunung:
kecuali minoritas yg memang taipan dan mau ngeruk duit di indo, toh sewaktu2 mereka bisa kabur duluan

HoleLOL:
kl taipan ya mrk ga peduli, indonesia cmn tmpt naro duit ibarat investasi, ad apa apa mrk tinggal lari! kl u kaya u bs beli PR dimanapun! u pny 15M bs beli PR di amerika, seriusan! sy pny kenalan org kaya, pas zaman kasus ahok, dia blg, indonesia udh mengerikan, dia blg tahun depan sblm pilpres wkt it brrti 2018 ya dia udh inves di amrik 15M! it 15M pun buat usaha ya dan tempat tinggal, dia dpt visa investor lgsng PR alias izin tinggal 10 tahun, jd diperbaharui ga perlu tp tahun, tp 10 tahun, umumnya si setelah 5 tahun mrk ajukan citizenship byebye indonesia kl gt, kl mrk pny anak, anaknya otomatis warga US krn US menganut ius soli! asik kan kl pny bnyk duittt hahahaha

Kadal Gunung:
yg ga punya duit macem saya cuman bisakomentar gak jelas di sini

Roy Wijaya:
ideologi padang gurun membuat orang indonesia yang secara kodrat adalah pencinta damai menjadi haus darah, oom kadal.

Kadal Gunung:
udah terbukti dari perilaku orang arab kok, dari jaman ishmael udah ada orang arab dan mereka juga tadinya pecinta damai, mana ada cerita bangsa arab menjajah atau menyerang bangsa lain, mereka juga menghargai wanita dan toleran, tapi semua berubah sejak 1400 tahun yg lalu

Bagaz:
Klo itu terjadi.., sia2 lah pembangunan yg di galakan pemerintahan Jokowi.
Tp msh byk kok orang2 yg cinta dgn budaya lokal dan tdk cinta budaya pembodohan ala padang pasir.

HoleLOL:
hahaha sy ksh tau aj yg msh cinta dan pecandu gurun jumlahnya fifty fifty bahkan pecandu gurun sdh lbh bnyk! nih sy ksh analisanya
jokowi dipilih 56 persen
Prabowo dipilih 44 persen
siapa pemilih jokowi Nu muhamadiyah minoritas
mari kita list minoritas indonesia beraap persen? 18 persen, yuk kita analisa apa semuanya dukung jkw? ga! anggap 15 persen dukung jkw, 3 persen wowo

jokowi: 15 non muslim + 41 (muslim NU muhamadiyah)
prabowo: 3 non muslim + 41 (khilafah mania, shareah mania)

41 + 41 artianya ap Fifty Fifty cuy! blm lagi belum tentu semua NU dan muhamadiyah milih jkw bukan?
dan jumlah mrk terus bertambah lho, minoritas makin ga aman! ngeri butuh pemantik dikit aj, habis minoritas! sedih nenek moyangku liat ini

Bagaz:
Sebenernya gw jg dah pesimis liat temen2 sekolah gw dah pd jd kadrun. Dan jg dah merelakan leher gw dahhh ??? ??? ??? ???, tp mengingat arwah leluhur Nusantara pasti tdk akan tinggal diam melihat sbagian anak cucunya lbh menghormati budaya  gurun yg jauh lbh rendah.

HoleLOL:
waduh sob gini deh periode 80 it mnrt sy indonesia lg mantap mantapnya, ga ngurusin selangkangan, sy msh igt, foto telanjang dada cewe aj ditayangkan di iklan bioskop! pk jilbab it dihitung dgn jari, bs dibilang jilbab barang langka
pas akhir 90 nambah, it krn harto sndr yg mulai deket dgn kaum ijo! taun 2000 nambah lagi dah 2010 anak anak aj dipakaikan!
zaman dl muslim muslim nikah biasa aja, skrg pas nikah lgsng dibungkus pdhl zaman dl jg bknnya bnyk org yg suka liat ya? hallo?

Bagaz:
Yahhh begitu lah liciknya alm. bapak Suharto beserta kroni2nya..., perhatikan saja jika pak Jokowi atau bu Sri Mulyani mli ungkit2 harta mereka. Dan perhatikan siapa saja yg bakalan nongol  kecipak kecipuk dipermukaan air...

Barkah Adi:
Moga² ya Om ????

Roy Wijaya:
Amin...amin...geir amar Yashuah lekhon

Bagaz:
Ttp semangat aja lah Behh ??? ?????.

Roy Wijaya:
saya lihat sebaliknya, oom. bener-bener pesimis saya. saya tinggal di satu provinsi sumatera yang 95% muslims. penceramah shalat tarawih tadi malam deket mess aja menghina kekristenan dengan gamblangnya. ini muslims setiap hari dalam bulan puasa ini ada aja membahas kristen dan yahudi. walaupun cuman 5 menit ngomong kekristenan tapi ga ada yang bagus keluar dari mulut penceramah muslim.

Bagaz:
Klo Sumatra mmng sjk dulu orang2 nya sbagian besar sdh tolol alami dan ingin buat negara sendiri di bwh naungan ISIS.
Jd ingat perkataan para pendatang Aceh, yg nyuruh saya berhati2 dlm berkendara motor, soalnya klo sampai terjadi lakalalin maka dompetnya yg ditolong duluan krn dianggap harta rampasan.
Mirip bajing loncat lahhh di wilayah selatan Sumatra. ...

Roy Wijaya:
iya, oom. saya pernah diskusi sama orang minang soal pakta umar, perjanjian madina. saya bilang "perjanjian apaan yang mengikat seperti menjajah dan melecehkan non muslim, yang mengharuskan orang non muslim jalan lewat pinggiran kota, ga boleh jalan di tengah kota, dibolehkan membunuh non muslim tapi tidak untuk muslim, dll". Dan teman ini hanya nyengir kuda dan bilang "yah, memang gitu muslim, pak...". Dia aja yang orang minang dan muslim sampai bisa ngomong gitu. Tapi tetap saja dia masih muslim...hahahaha!

Bagaz:
Para kadruner yg sdh pny jabatan di instansi2 sll menjaga bawahanya agar sll rajin sholat dan pengajian2 agar sll terjaga kebodohannya dan spy mdh di perintah.
Jd gak heran byk pegawai pemerintahan yg berjidat hitam, itu sbg penanda jika di sini ada pendukung ISIS tampaknya.

Barkah Adi:
Mungkin penceramah itu mulutnya udah berubah jadi dubur ????

Roy Wijaya:
mangkanya muslims itu ga bisa dipercaya kalau udah ngomong agama, oom. bahkan termasuk penulis di sini yang bilang "mencintai minoritas"..hahahahaha! kapok tuh dia sekarang, ga pernah nulis topik agama, kena seruduk domba gurun terus kalau tulis topik agama

Lanina:
Ah ya… betul, si ‘pecinta minoritas’…., lebay banget ????, mudah tersungging trus nyolot sendiri. Malesin banget!

Kadal Gunung:
hihihi siapa tu yg hobi nyeruduk, jelas bukan saya yg kadal kebon

Bagaz:
Pastinya..

W1R⊙:
Jualan ini paling laris......

Kadal Gunung:
harapannya sih gitu, tapi apa beneran banyak? lha wong para wanitanya aja udah pada pake busana padang pasir

Bagaz:
Kebanyakan hny ikut2an, bhkn para wanita penjaja cinta yg tergusur dari lokalisaai jg pd berjilbab lohhh...

Kadal Gunung:
masalahnya cuma penceramah kondang macem HH yg diusir, padahal tiap jumat ceramah di mesjid kampung isinya  provokatif, tiap minggu umatnya dicekoki ceramah beginian ngeri lho

Bagaz:
Mmng hrs dari pimpinan teratas yg memulai penghentian penyebaran pembodohan di masyarakat walau itu tdk mudah krn di level bawahnya para kadruner sdh menyusup di sgala lini bhkn di DPR sampai teroris sj di bela habis2an. Tp kita lihat panglima TNI sdh berani mengawali...

Kadal Gunung:
hmmmm gimana ya? masalahnya kalau masyarakat udah banyak yg kadrun, menggulingkan pemerintah itu bisa dilakukan, mau berharap sama NU? lha itu sang wapres udah intoleran

Bagaz:
Mgkn ramalan sapa gitu ayy lupa dimana masyarakat Nusantara akan menjadi bodoh massal diserbu budaya rendah gurun, tp akan sadar dan kembali memeluk satu agama yg dahulu pernah membesarkan Nusantara. Maka di mulailah kesadaran menuju Nusantara Jaya.

Kadal Gunung:
ramalan boleh dipercaya boleh ngga, bisa cocok bisa juga meleset, minimal yg waras jangan ikutan bodoh diperbudak onta gurun

Bagaz:
Gw sendiri masa bodoh mli di jauhi temen2 kadrun, gegara kebiasaan jawab salam ala Saudi mereka gw balas ssi dgn asal mereka, kdng monggo, sampurasun atau rampes, atau Semoga semua mahluk berbahagia ????dehhh....,malah jd ada yg gini jg ???? klo berpapasan dgn gw? ???.

Kadal Gunung:
inilah toleransi di indonesia, kalau di pakistan atau afganistan, ga pake 10 tahun udah bakal langsung dipenggal dari dulu

Bagaz:
Makanya para kadrun selalu teriak2 jalankan hukum syariah kilafah ISIS spy di mudahkn dlm perkaosan, penggal, dan rampas harta orang yg tdk sealiran yg pastinya itu berpahala.

Kadal Gunung:
bandit dengan make up agama.....gitu kok ya yg percaya bisa milyaran orang.....

Bagaz:
Bisa di bayangkan mereka sdah capek2 sekolah sariah bhkn ada yg gelarnya berjajar pulau2 dan ternyata hny di kadalin USA dan sekutunya Arab Saudi tuk menghancurkan budaya dan bangsa Indonesia agar bisa berjaye menyedot kekayaan alamnya semudah dn semaksimal mgkn spt freeport dahulu dan jg penambahan devisa dari ibadah haji... ??? ??? ??? ???.

Kadal Gunung:
ngeri lho, ekonomi dijajah AS, budaya dijajah AS

Bagaz:
Tp hrs di bedakan antara institusi dgn rakyat AS. Politikus dn pengusaha busuk nyalah yg perintahkan pangeran Arab tuk sebarkan tehnologi pembodohanya pd negri2 sasaran bekerja sama dgn politikus dn pengusaha busuk lokal. Sdng rakyat AS msh banyak jg yg baik hati dan cantik2.

Kadal Gunung:
kalo rakyat AS memang banyak yg baik, beda sama rakyat AS yg suka beternak di puncaque

Bagaz:
Nahhh..., dan siapa jg pemuja lokalnya.

Roy Wijaya:
bentar lagi bakal banyak nih peternakan arab di puncak. pandemi sudah berakhir kan. langsung orang2 arab itu berburu visa ke puncak...hahahahaha

Kadal Gunung:
dilema ini, bagusnya tetep pandemi atau nggak ya?

Roy Wijaya:
sudah berganti istilah menjadi endemi, oom Kadal. kalau sudah begini, yah ga ada lagi kontrol ketat perjalanan luar negri kan...

Abdul Kahar:
sudah sejak lama banyak terdakwa nin muslim ditawarkan untuk mualaf dengan janji diringankan kalau mau mualaf.. jadi sejak lama sudah dikuasai kadrun cuma belum seterbuka jaman kini

Juan:
hore, Asia Bibi sekarang punya teman dari Indonesia.

Roy Wijaya:
Maka dia akan layak mengatakan seperti apa yang tertulis dalam Alkitab: “Aku telah mengakhiri pertandingan yang baik, aku telah mencapai garis akhir dan aku telah memelihara iman”

kata-kata dari Santo/Rasul Paulus dari Tarsus....beliau memang mantan rabbi Israel jenius dari suku Benyamin. Memang menjadi wadah bagi Kristus untuk menyebarkan ajaranNya...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Selamat, Muh Kace Memenangkan Peradilan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/selamat-muh-kace-memenangkan-peradilan-DB3VxLeH6A

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: