You Now Here »

Kace Divonis 10 Tahun, Yang Tersangkut ISIS Cuman 3 Tahun, Yudikatif Rongsokan!  (Read 78 times - 86 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




P1000OEAN:
Maklumi aj om... kan impactnya jauh lebih menghancurkan tausiah si MKC dibanding yg aksi manusia koplak yg ikut2an membait ISIS..

HoleLOL:
sy pny temen species kadrun sll tereak komunis lalu sy tny
DITII komunis bkn? Bom borobudur komunis bkn? bom natal? jw mariot? bali 1+2? bom surabaya? bom makassar?
mrk pun blg ITU semua ga ad hanya konspirasi Yahudi!

kebayang ga tololnya

F545150:
Bukan kebayang lagi... tapi nyata sekali tolol nya...

HoleLOL:
wkt dia blg semua it ga ad! ??? ??? ??? ??? ??? ????? sy mikir, u hdp dimana ya?

B-Over:
Coba ganti pertanyaannya, om. Waktu perang 6 hari tahun 67 yang nyerang israel itu negara2 apa aja? Paling dijawab kaum kafir, syiah, dan segala macam teori konspirasi lainnya... Hahahaha

HoleLOL:
mrk blg israel yg caplok titik! mana mau denger dan meneliti sejarah lbh dalam! org gila u tanya

F545150:
Malu mengakui kebodohan...

F545150:
Hidupnya tetep disini... tapi otaknya di lubang fantath...

P1000OEAN:
Om.. katanya itu oknum... dari aliran shiah.. khawarij... bukan Monaslimin yg sesungguhnya.

HoleLOL:
shiah bkn islam
khawarij bkn islam tp sunni! ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

P1000OEAN:
Intinya shiah, khawarij itu kambing yg hilang om

HoleLOL:
iya makanya sy blg
shiah bkn islam
nah khawarij jg bkn islam tp sunni!

WeleWeleAntiJoker:
nah alasannya berevolusi dari keyahudi-yahudian kini jadi lebih syariah tuh...

Juan:
memang begitu, luar biasa. yg melakukan jelas-jelas kelompok mereka, yg disalahkan selalu kelompok lain. seandainya Yahudi bisa membalas setiap kali mereka difitnah, entah mau jadi apa dunia ini...

HoleLOL:
makanya sy suka blg satu hal yg ga pernah mrk lakukan BERKACA yg JUJUR

WeleWeleAntiJoker:
yg penting bisa keluarkan alasan/fatwa

walau gak ketulungan tululnya... (sarkas)

HoleLOL:
pusing am mrk it otaknya delusional

WeleWeleAntiJoker:
makanya kadrun takut sama cuci otaknya dr terawan... takut cuci otak kadrun jadi musnah wkwkw

B-Over:
Terus si om masih akui itu temen?
Wkwkwkwk

Tony Gede:
Lagian sampeyan kurang kerjaan.  Kadrun kok dijadiin temen.  Bikin susah idup sendiri? ??? ??? ?????

HoleLOL:
bkn dijadiin temen mau ga mau krn kuliah, di fakultas sy it emg swasta tp jumlah muslim dan non it fifty fifty kadrun vs non kadrun jg bias di sana, udh campur aduk, tp emg non kadrun keliatanya msh lbh bnyk, pemikiran kadrun it umumnya kl dah nyenggol agama atau politik, tp emg jarang si bahas gtan

Juan:
bener banget itu. kalau MKC bebas, Indonesia bisa murtad massal. Indonesia bisa kena azab maha pedih.

kalau Munarman bebas, ya paling jumlah teroris meningkat. bagus dong, biar Densus 88 ada kerjaan.

HoleLOL:
kl murtad massal malah akan berkurang potensi adanya ledakan

Kadal Gunung:
membiarkan berarti setuju

firman proindo:
Hakim tebang pilih. Vonis janggal
Teroris aja cuma 3 tahun.

Apa mkc sudah ajukan Banding?

HoleLOL:
belum si, cmn msh bs gt harapan utk mkace jangan jangan bs divonis lbh berat lagi

Sumadi ra basa basi:
mungkin MKC bilang biarkan saja menghakimi bukan hakku, nanti ada hakim dari hakim itu sendiri, tapi nanti kapan, sampai indonistan menjadi hamparan kadal gurun

HoleLOL:
sy berpikir sih, mungkin sy kedengeran ga nasionalis, pdhl ga jg mnrt sy, lbh baik para mino tuh skrg bergerak, dgn 2 hal perkuat daerah lokal basis kristen dan agama lain, jangan sampe kena infiltrasi, kl mrk blg kristenisasi, daerah mino hrs beranu blg islamisasi! cara kedua tuntutlah ilmu setinggi tingginya, lalu klr dr indonesia, ga ad hubungan bhw kl kita klr dr indo artinya kita ga nasionalis it propaganda kaum dalit kadrun! kl bs si dua cara Klr semua dr indonesia atau referendum, kadang para kadrun mungkin br akan sadar kalo udh kehilangan!
mrk jg ga bs apa apa kl ga ad mino kok! ????

taruh kata bali manado dll referendum total aja, akhirnya indonesia terbelah ya udh gpp, biarkan daerah kadrun akhirnya saling bantai di daerah mrk sndr, sampe mrk kapok krn ancur ancuran sndr sampe punah br tar bs bersatu kembali dan yg udh ad di luar negeri bs pulang ke kampung halaman ????

WeleWeleAntiJoker:
maksudnya holeLOL: biarin para kadrun dan silent majority pada saling bantai di bumi, toh yg penting nanti masuk surga bidadari... ???

HoleLOL:
intinya si seorang anak bandel bgt kadang suruh jatoh dulu br kapok
jd kadang kadrun belagu it ngerasain dulu gimana kl non kadrun ga ad, biar mrk hdp sendiri saling bantai sndr, akhirnya ngerasa ga enk, lalu semoga aj sadar setelah menderita slg bantai antara diri mrk sndr

Abdul Kahar:
kalau masalah intoleransi..agama..pejabat2 tinggi negara Indonesia impotent semua

Kadal Gunung:
kata wapres indonesia itu toleran kok, riak2 kecil begini ga usah diributin

F545150:
Setelah usai menjabat berubah lagi pendapatnya..

HoleLOL:
udh untung kalian msh bs hdp hahaha begitu jwbnya

HoleLOL:
mantap ya Indonistan!

bayu:
saya rasa kita lihat dampaknya saja, kalau munarboy 3 th krn dampaknya paling cuma gereja aja yang dibom dan itu sudah lumrah di negara ini, nah kalau M Kace ataupun nanti Saifudin Ibrahim pasti akan >10 th karena dampak dari pernyataan kedua orang ini bisa jutaan orang akan murtad, dan hal inilah yang tidak diharapkan oleh seorang pengadilpun. jadi jangan harap keadilan untuk masalah ini. lihat yahya waloni dihukum cuma 5 bulan, padahal substansinya sama yaitu penistaan agama.

HoleLOL:
5 bulan cuy ahok aj 2 tahun pdhl menghina agama pun gaaaa meliana minta kecilin suara adzan 2 tahun plus diusir klrganya
pembakar wihara divonis huk percobaan 3 bulaaaaaan!
makanya siapapun presidennya teknis di lapangan kadrun yg berkuasaaaa

F545150:
Pdhl ahuk cuma sepotong kecil kalimat... sedangkan walonte kalo mau di jd kan tulisan bisa jd 1 buku...

HoleLOL:
walonte it ngebacod dr 2000 an ato brp it cuy zaman aku kecil! ???? dia yg ngaku bs bahasa ibrani itu, sblmnya ya si irene handono yg ngaku suster trnyata cmn novisiat yg pacaran dan hamil am turunan pakistan

rcc bali:
bukannya kace dituntut 10 tahun dan divonis sama dengan waloni 5 bulan?aq kok ngelu. Mudah2an aq nggak nemuin lagi penulis seword yang bilang kace divonis 10 tahun

HoleLOL:
ngawur u, Mkace divonis 10 tahuuuuuun

Debrodjo:
Satu kelompok agaknya, jadi memang begitulah caranya menyenangkan kadrun, atau itulah caranya kadrun bersenang-senang. Sungguh M Kace pantas berbahagia!.

permadhi Th:
klo begini bisa2 akan banyak teroris dan negara menuju kehancuran.

Lanina:
Kan sdh di ramal kan bubar oleh si menhan

WeleWeleAntiJoker:
tapi sebelum diramal menhan, penulis novel ghost fleet udah ramalin duluan wkwkwk

HoleLOL:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? lembaga peradilan nya aj begitu

cinick:
harusnya pengadil untuk kasus penistaan agama pilih yg netral, bukan dr agama yg dinista atau dr agama penistanya

HoleLOL:
cari hakim yg hindu buddha kali ya, tar malah dipersekusi dl sblm sidang

Jay:
Negeri gurita kadrun...

irina breach:
asn sudah disusupi k-drone. selama tidak ada tindakan tegas terhadap k-drone cingkrang jenggotan otak onta jangan harap ada keadilan dari para hakim 62. ciri k-drone pandangan mata kosong, penampilan agamis, omongan kacau. saatnya alat perang negara bergerak. usul : tembak mati asn yg berbulu k=drone

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kace Divonis 10 Tahun, Yang Tersangkut ISIS Cuman 3 Tahun, Yudikatif Rongsokan! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kace-divonis-10-tahun-yang-tersangkut-isis-cuman-BF8WhcAmq3

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: