You Now Here »

Pembual Diteriaki Presiden, Situ Waras?  (Read 56 times - 87 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,682
  • Poin: 25.761
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pembual Diteriaki Presiden, Situ Waras?
« on: April 08, 2022, 08:54:13 AM »




golden bucket:
akibat virus begooo kadrun ITB menjadi pemegang patent "SABUN ANTI NAJIS" Dan UGM melahirkan para begoders yg teriakin gubernur PENIPU sebagai capres ??? ??? ??????selamat datang di negara indonestan dimana Arab bahlooool dianggap Tuhan ??? ?????

A Fighting Citizen:
harus terpaksa diakui sabun anti najonk ini another marketing gimmick yg "brilliant". Sama dgn positioning perumahan Syariah, Taxi Muslim dan produk2 nyariah lainnya.
Sayangnya, masyarakat kita jadi makin terbelah. Mosok lu mau naik taxi yg punya atau khusus muslim doank? mosok lu mau tinggal di rumah yg muslim doank? mosok dunia ini maunya muslim doank?
Yg sabun anti najonk ini juga, bener2 a challenge utk intelektualitas!

Wanda Bagus Sebastian:
Dasar pembual overdosis minum pipis onta

F545150:
Teriakan settingan... kayak waktu di mandalika

Bapake Maria:
Main plecidenĀ²an kyk anak kecil. Paling banter presiden bohongan bagi kaum pembohong.

The_S:
beginilah akibatnya kalau kencing unta diminum,

Lone Wolf? ???:
Para hadirin teriak Mas Anies presiden 2024 karena baru baca hasil survei SRMC yang menunjukkan pasangan Mas Anies-Mas AHY paling unggul, bukan asal teriak ya...

Stevanes Ariffin:
Memang Anies Baswedan jadi Presiden di negara SRMC....

HoleLOL:
kerja sama ekonomi mekah jkt waduh mau import berapa juta kambing bandot ke indonesia nih bud?

WeleWeleAntiJoker:
daripada yel-yel "gabener rasa presiden"?

yg lebih legend itu: "gabener terbodoh versi google"
karena dari tahun ke tahun masih tetap legend!!! wkwkwkw!!! berkat penulis yg satu ini nih wkwkkw!!! terima kasih bung argo!!!

usulin ke dia: cobalah... "lebih bayar"lah yg lebih banyak lagi ke media sosial, bagaikan king royal nyumbang ke badan amal sosial wkwkwk... siapa tahu aja hilang tuh.. gelar abadinya wkwkwk

Noval Adianto:
Mahasiswa , machluk  terdidik nalarnya bisa tidak berfungsi dengan baik , akibat biusan tata kata yaag luar biasa menyentuh kalbu ... ..meskipun tata katanya hanya berisi bualan , tipuan dan kebohongan ...

Bono Chandra:
sdh lama kadrun di UGM tahun 90an waktu bini kuliah aj udah ada koq....dan pastinya ga cuma UGM, universitas negeri yg lain pasti iyalah....

Lanina:
Pantesan penyerapan anggaran dahsyat banget, buat bayar drama-drama settingan.

paijo andong:
itulah kehebatan wan anus, belio tau kalo mayoritas warga +62 itu malas cari informasi, malas membaca dan nalarnya level surga, jadi apapun yang belio katakan dijamin 99,9999% akan diamini oleh para pemujanya, karena ya itu tadi, malas mencari informasi pembanding, bahkan pemujanya yang katanya selevel proofesor saja masih belum bisa membedakan mana yang hoax dan bukan, jadi belio percaya bahwa apapun yang belio ucapkan asal ada sedikit mencomot ayat untuk diikutkan maka pemujanya akan histeris dan yakin bahwa itulah kebenaran sejati....... susah kalo goblok itu ternyata menular karena salah ikut pengajian.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pembual Diteriaki Presiden, Situ Waras? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pembual-diteriaki-presiden-situ-waras-dbbjgbyPLZ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: