You Now Here »

Depot Non Halal Masih Disuruh Tutup Juga? Kebijakan Macam Apa Itu, Pak Walikota?!  (Read 75 times - 89 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Greg X:
Negeri ini tak pernah kehabisan cerita perilaku lucu warga dan pejabatnya.

HoleLOL:
retard sob! ???? mungkin pak walkotnya langganan beli

Aganis:
Sepengetahuan saya Banjarmasin memang basis kadrun Kalimantan. Kalau kalimantan lain lebih toleran.

Arif Soetanto:
Saya pernah terpaksa puasa di Banjarmasin. Sampai indomaret menolak jual air minum. Saya buka terus minum aja. Baru ke kasir buat bayar. Kalo ditolak ya kebetulan

W1R⊙:
Ini sudah bukan masalah toleransi lagi......ini suda kebodohan luar biasa.......berapa banyak pemilik dan pekerja rumah makan dan sejenisnya yang muslim yang terganggu pendapatannya untuk merayakan hari rayanya dengan lebih baik......

Arif Soetanto:
Itulah beda muslim & umat lain
Muslim pamer berpuasa
Umat lain berpuasa diam2

Maka cuma dpt pahala di dunia, bukan di surga

Abdul Kahar:
disurga dapat s3x bebas ??? ????? surga atau lokalisasi ya?? ????

Grud:
tolong dibenarkan kalau saya salah
miras haram kan, di surga koq jadi halal ?

Arif Soetanto:
Itu beneran surga? Di surga bebas berbuat dosayg di dunia saja dilarang?

Kadal Gunung:
efpei cabang satpol pp

HoleLOL:
pantesan iq org indonesia rata rata trnyata cmn 84, pejabatnya aj begitu ????

Kadal Gunung:
yg bener? moso rata2 cuma 87?

HoleLOL:
ralat 84 trnyata
beneran mnrt worlddata iq org indonesia adl 84 poin dan peringkat ke 68 dan terendah kedua di asteng setelah burma dgn selisih iq 1 poin 83
luar biasa adl Singapura tertinggi dunia dan 5 besar adl semua negara asia timur, taiwan jepang korea hongkong dan keenam china ketujuh swiss ke delapan belanda dan kesembilan KORUT lho kesepuluh macao!

tau artinya iq 84? yah artinya Di bawah rata rata atau B3go

Roy Wijaya:
kebanyakan ga makan babi sih. Dulu waktu saya masih sd di kampung di sudut jakarta, para tetangga bilang sama mama saya "yah, anaklu mah pinter2 sekolahnya jelas aja dikasih makan babi sih", hahahaha! memang penduduk rt 6 ini mudah sekali percaya hoax

HoleLOL:
???? sebenernya si ga ad hubungan antara makan babi dgn tdk, kl kt liat bangsa bangsa pemilik iq tinggi mrk ga ngurusin agama mulu! ???? mrk udh sampe tahap
Iptek agama berjalan berdampingan, tdk slg mencampuri

Roy Wijaya:
iya, kan saya cuman sarkas aja oom. jaman saya kecil, masih terasa mindernya orang non chinese terhadap orang keturunan chinese. mereka selalu menganggap diri mereka di bawah keturunan timur jauh, baik dari ekonomi maupun intelejensia. nah, mereka ga heran kalau orang tionghoa pinter-pinter, malah ditambahi hoax kalau orang tionghoa bisa pinter karena makan babi dan cacing. can you imagine that? itu sangat real kejadian di sudut kota jakarta lho.

HoleLOL:
wkwkwkwkw blgin mustinya ke mereka, kuncinya BELAJAR terus dimana ad kemauan di situ ad jalan! dan plg penting stop ngurusin ritual agama mulu, ritual ad wktnya, saat doa ya berdoalah, sgt kerja ya bekerjalah dgn keras, semua ad waktunya!

Kadal Gunung:
ralatnya kok tambah turun begitu, peer tambahan kalo sampeyan jadi presiden nih, naikin tu rata2, tapi ngeliat gelagat u, paling yg bego2 diusir ke padang pasir, beres, rata2 langsung naik

HoleLOL:
wkkwwkw iya malah nambah turun soalnya sy bacanya taun 2020 wkt it eh malah nurun ????damn
yg bego bego dimusnahkan, krn ditakutkan menulari yg pintar, keturunannya turun iq nya kok kedengeran mirip hitler ya, unqualified human dimusnahkan

Kadal Gunung:
tapi kalo ga guna ya mending dibuang, kayak garam yg sudah tawar gimana mau diasinkan hohohoho

iam hêylêl:
Mau pintu di tutup dan cuma terima pesanan online pun akan di sidak karena gila hormat lagi puasa.. ahaha

silabo hatung:
masih untung penghormatan kau cukup tidak makan di depan matanya.. coba kalau setiap sikap hormat dengan tegak berdiri, kaki dirapatkan tangan kanan dipasang miring di atas alis lalu bersuara lantang siaaaap.. grakkk.. hormaaat senjataaaa.. (laksanakan segerra!) siaap dilaksanakan. dar.. der.. dorr..

maklumlah, negeri baperan tak pernah bisa dewasa. jadi kanak kanak terus !

HoleLOL:
miris ya sob! siapapun presidennya teknis di lapangan kadrun yg berkuasa

Hulk:
Indah negriku dengan aneka warna warni yang indah, namun semua warna indah tersebut perlahan memudar tergantikan warna hitam disemua bagian.

Bono Chandra:
dari kepala sampe ujung kaki maksudnya Om....wkkk

W1R⊙:
Aturan aneh......kalo warung dilarang buka......harusnya pasar dan semua toko jual bahan baku dan bahan makanan apapun dilarang buka......
Percuma tutup warung makan kalau toko kue dan roti tetap buka.......semua toko dilarang jual mie instan juga.....semua air dan minuman juga dilarang jual.....pdam sebelum jam 4 sore juga dilarang jalan.....sama juga sumur digembok sampai jam itu.........air ngalir juga bisa ganggu orang puasa....jadi semua got sungai kali ditutupin waring hitam juga......

Jesse Sihombing:
Hormaaaaattt gerak kepada yg puasa. Tiap tahun sebahagian rakyat urusannya hanya hormati org puasa,,

Juan:
lho kok aneh, target pasar depot non halal kan memang bukan Muslim? dia mau buka atau tutup, kan ndak mengganggu Muslim? ngapain mesti kena razia reseh? ibarat gini, saya ndak suka makan nasi kebuli. tapi apa lantas semua restoran nasi kebuli harus saya paksa tutup?

Abdul Kahar:
sama juga yang non muslim disuruh puasa..emang uedan pikirannya.. ??? ??? ??? ???

doodleramen:
Jadi sama-sama lah saling menghormati
Kalau sama2 menghormati bukan begitu caranya. Masa ane yang ngga puasa harus ikut kelaparan? Dodol ini namanya. Maunya enak di lu saja tapi ngga enak di gue.

F545150:
UUD.. nyari uang lebaran...

HoleLOL:
???? mungkin ketauan kadrun suka makan bacon

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Depot Non Halal Masih Disuruh Tutup Juga? Kebijakan Macam Apa Itu, Pak Walikota?! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/depot-non-halal-masih-disuruh-tutup-juga-sIYtjr3yqM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: