You Now Here »

Jangan Cuma Ngeles, Urus Tuh Poster Provokatif Demo 11 April  (Read 62 times - 90 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,682
  • Poin: 25.761
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jangan Cuma Ngeles, Urus Tuh Poster Provokatif Demo 11 April
« on: April 08, 2022, 08:41:55 PM »




purajp:
Proposal ke Bohirnya gitu sih...lumayan biar bisa dapet THR

HARIARA:
Oh.... sekarang alasan THR ya. Pantas!

Nanti 11 Mei, alasan apa ya?

WeleWeleAntiJoker:
THB... Tunjangan Hari Biasa... wkwkwkw

harriz salim:
11mei 2022 alasannya 6 tuntutan ditambah Pak Jokowi disuruh mundur... endingnya ngarep duit juga

NightRouge:
Istana selalu terbuka bagi rakyat atau siapapun yang ingin mengajukan aspirasi tapi tentunya ya harus mengikuti birokrasi/peraturan yang telah ada. Tinggal minta aja bantuan ke pihak istana atau tokoh nasional supaya disampaikan sehingga bisa ketemu, tapi tentunya mereka yang ingin kasih aspirasi itu bahannya harus mateng, dengan bukti sekalian jika bisa memberikan saran/solusi jalan keluar.

Kalau cuma demo teriak-teriak atas nama aspirasi tapi bahannya belum mateng, anak SMP sama SMA aja bisa. Status kalian itu mahasiswa, pelajar yang di muliakan jadi harusnya bahan yang ingin disampaikan itu mateng dan semua paham sama kontekstual demo sehingga pas ditanya nggk mlempem. Kalau demo cuma modal briefing brosur mah itu namanya cuma cari masa aja.

Lanina:
Kwalitas mahasiswa jmn now, se level alumni universitas monas saja. Mahasiswa ITB yg dl lulusan nya keren-keren, skrg cuma bisa bikin sabun anti najis doank? Kasihan banget segitu merosot nya…

HARIARA:
Mahasiswa kadrun yang pingin membuat jejak digital supaya nanti "dilirik" penguasa.

Kalau benar para mahasiswa itu intelligent, kenapa tidak membangun adu argumen atau audensi ke Senayan atau ke Istana?

Tapi karena kadrun yang sudah bodoh dari 'kandungan' dan otaknya sudah dikunci kuasa kegelapan, tidak mau tau kalau demo itu berpotensi menyimpang dan ditunggangi pihak-pihak yang sekaum dengan kadrun. Kaum KEGELAPAN.

Lanina:
Kebanyakan makan plastik di goreng, tempe campur kertas, dkk.

Panyong:
Oposisi macam apa ???
Belajar aja blom kelar, sok sok an mau mengkritisi pemerintsh dg demo
Oyyyy.....si bohir pasti tertawa terguling guling liat kedunguan kslian

irina breach:
Usul : tembak mati mahasiswa demo 11 April golongan k-drone cingkrang jenggotan otak onta bank sad

Kadal Gunung:
mahasiswa abal2 ini pasti,ngakunya ga ada kepentingan politis tapi memposisikan diri sebagai oposisi pemerintah? jelas2 politis kan itu? sejak kapan mahasiswa menyerap aspirasi masyarakat? bukannya itu tugas wakil rakyat? mahasiswa harusnya belajar, protes boleh tapi harus berdasarkan fakta bukan asumsi.
 demo mahasiswa 98 sukses karena mereka memprotes suharto yg jelas2 korup dan diktator, lha ini? pemilunya aja belum udah berasumsi kalo jokowi bakal 3 periode, pemilu bakal ditunda dan sok demo duluan? dasar mahasiswa tukang fitnah
soal minyak goreng kok ngga demo ke partai yg kapan hari bisa punya berton2 minyak?

HoleLOL:
mahasewa yg demo umumnya udh terpengaruh kuat liqo liqo pks, mengerikan liat aj
UI, IPB, sampe ITB yah udh ad dlm cengkeraman pks

Kadal Gunung:
lulus auto kadrun dong kalo gini, indonistan cuma tinggal menunggu waktu

HoleLOL:
yoi regenerasi kadrun it luar biasa kemampuan beranak mrk mengerikan berceceran dimana mana

Arif Soetanto:
Kalau sampai ditangkap polisi,nyesel seumur urip

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jangan Cuma Ngeles, Urus Tuh Poster Provokatif Demo 11 April Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jangan-cuma-ngeles-urus-tuh-poster-provokatif-fxO2pdbmXV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: