You Now Here »

Mike Tyson Memang Mualaf, Tapi Kalau Kalah Jangan Pakai Alasan Konyol sob!  (Read 112 times - 92 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,682
  • Poin: 25.761
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HoleLOL:
yang jelas amrozy, imam samudra, azahari, osama, baghdady dkk adl atheist bener ga drun

iam hêylêl:
Paling seru duel Barrera vs Price Naseem Hamed.  Si nassem malah syahadat di ring..  pas tanding - dihajar barrera,  mgkn si barrera ngomong,  "kalo mau sholat jgn di ring ndrun" ahaha

HoleLOL:
kl mau sholat jangan di ring tp di time square aj

HARIARA:
Saya nonton itu dulu dengan hati dak dik duk.
Alhamdullilah, Barrera memenangkan pertarungan. Pengamat menilai dia menang karena kecerdikan melawan kesombongan.

HoleLOL:
untung ga ad yg meledak di gelanggang wkt it ya

HoleLOL:
naseem hameed sob bkn ahmed

iam hêylêl:
Br mw gue edit.. ahaha

HoleLOL:
hahahahaha

iam hêylêl:
Jangan lupa, nanti malam minggu... Jangan koment muluk, ntr kena jambak dari pasangan.. ahaha

Lone Wolf? ???:
Pasti wasitnya orang Kristen yang sengaja bikin kalah Mike Tyson yang mualaf.

Tony Gede:
Udah hari Sabtu sob.  Waktunya komentar waras? ???

WeleWeleAntiJoker:
mungkin dia lupa lihat kalender, broooo

HoleLOL:
wkkwkkwkwkw

HARIARA:
Kadrun: Wasitnya kafir, musuh-musuh allah swt. Insya allah, allah swt akan menurunkan azab dan laknat kepada musuh-musuh islam.

Kafir: Musuh-musuh allah swt sudah meneliti sejak awal abad ke7, tidak ada bukti azab dan laknat allah swt itu pernah turun, drun.

Kadrun: Nanti di neraka jahanam.

Kafir: Loh, saya baca di ObssessionNews yang diterbitkan pada tanggal 9 April 2022, SETIAP ORANG ISLAM DISIKSA DULU DI NERAKA, BARU MASUK SURGA. Bukan kafir dong yang mendapat azab dan laknat allah swt? Pantas hasil penelitian di Bumi tidak ada terdapat azab dan laknat diturunkan.

Kadrun: Itu beda. Orang yang membela agama allah swt dan beriman kepada baginda nabi besar muhammad sallallahu alaihi wasallam (peace be upon him) hanya BERKUNJUNG KE NERAKA untuk mendapat kesempatan membalas olok-olokan orang kafir atau munafik yang menyakiti mereka di dunia.

Kafir: Wah.... ngak di dunia, ngak di neraka, ngak di syuurga kadrun kok tidak jauh dari balas-membalas ya? Neraka orang2 kafir beda dong sama neraka orang-orang kadrun. Di neraka orang2 kafir tidak ada penonton. Sebelum orang2 kafir yang lebih kafir dari kafir masuk neraka, mereka sudah mendapat "penghakiman" di Bumi oleh HAKIM YANG AGUNG bersama anak-anak KerajaanNya.

F545150:
Mrk selalu cari hal sekecil apa pun utk di jadi kan kebanggaan buat kalangan agama mereka, krn mrk miskin prestasi... kayak si abued itulah contoh nya..

WeleWeleAntiJoker:
mungkin sudah tua...
mungkin di badannya sudah banyak akumulasi racun ganja terhirup olehnya (baik itu sengaja atau tanpa sengaja, karena punya kebun ganja=otomatis menghirup tanpa sengaja)
akibatnya... mungkin otaknya jadi agak... error... halusinasi...
jadi maklum ajalah jika muncullah SOP standar operasi anunya kadrun... wkwkwkw!

HARIARA:
Mike Tyson menjadi mualaf tidak pernah dibenci, dikasihani iya sembari berharap dia kembali mengenal TERANG.

Kekhawatiran orang-orang yang mengasihinya 'ternyata terbukti' bahwa Mike Tyson tidak menjadi lebih baik setelah memutuskan masuk gua kegelapan.

Tony Gede:
Bisnis ganja kan legal di sana ya.

Kalo soal haram atau halalnya, ya tau sama tau aja.

Aceh yang katanya serambi Mekah aja banyak petani ganjanya? ??? ??? ?????

TMP2020:
Ga pa pa Tyson menang karena mualaf, yg artinya kalahnya jg karena mualaf. Bahkan menjadi kanibal (gigit kuping) jg karena mualaf kok....wkwk

Lae omicron:
Kalo gak bego bukan kadrun namanya.

Hotma Tigor:
Yg baik di claim, yg buruk dilempar ke orang lain...mirip siapa yah?...satu induk anakannya sama semua...

HoleLOL:
ga luar negeri ga di dalam negeri sama semua
di sini nuntut nkri bersyareah di UK nuntut shareah zone! ????
kelakuan kelakuan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mike Tyson Memang Mualaf, Tapi Kalau Kalah Jangan Pakai Alasan Konyol sob! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/sport/mike-tyson-memang-mualaf-tapi-kalau-kalah-jangan-PYJd76h3Yd

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: