You Now Here »

Sadis! Dukung Anies Jadi Presiden, Jabatan M Taufik Auto Dirampas Oleh Gerindra  (Read 145 times - 100 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,461
  • Poin: 26.540
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Dia berharap anues jd persiden maka jabatannya bisa naik sebagai mentri... berharap dlm berhalu..

WeleWeleAntiJoker:
malahan makin kecil kesempatannya jadi menteri... soalnya udah ditendang keluar dari partai besar wkwkwk

HoleLOL:
tp sob ad kemungkinan ini dr org dlm gerindra, si M topik ini nunggu wkt ketangkep, drpd gerindra namanya ancur jd mending disingkirkan dulu

WeleWeleAntiJoker:
cuci kaki dulu sebelum nanti ketahuan harus cuci tangan... wkwkwk...

padahal tadi saya mau bilang cuci pan... gul wkwkwk...

WeleWeleAntiJoker:
Tau..munafiq...

W1R⊙:
Bodo amat......sampah ya sampah......

Lone Wolf? ???:
Dia dukung Mas Anies dalam kapasitas sebagai Wakil Ketua DPRD DKI karena dia saksikan dengan mata kepala sendiri betapa Mas Anies bekerja keras bangun Jakarta. Belum lagi sebagai mitra kerja dia sering berdiskusi dari hati ke hati dengan Mas Anies yang bikin dia akrab secara pribadi bahkan lebih akrab daripada dengan Prabowo yang sulit ditemui sejak jadi Menhan. Faktor lain tentu kekecawaan dia karena Prabowo bersedia jadi menterinya Pak Jokowi. Tapi sebagai orang politik dia punya perkiraan Mas Anies akan kalahkan Prabowo dalam pilpres 2024 oleh karena  itu dia dukung Mas Anies dan Mas Anies pasti akan balas budi minimal gantikan Ahok sebagai Komut Pertamina,

P1000OEAN:
Si topik menyaksikan lgsg kerja keras anies dgn mata kepala sendiri... Mata apa?? Mata merem ?? Dgn kepala apa?? Kepala konti?? Cuma bekas maling yg mendukung maling...inget si topik mantan napi yg divonis 18 bulan gegara korupsi..

Lone Wolf? ???:
Dia bukan bekas maling tapi mantan koruptor beda level boss.

P1000OEAN:
Korupsi itu apa sih dul... mencuri yg bukan haknlnya... maling itu kadang mencuri karena gk punya tapi koruptor itu rata2 sudah mapan tapi syahwatnya gk ketahan untuk punya lebih lagi..

Lone Wolf? ???:
Kebutuhan tiap individu beda biar dari luar kelihatannya mapan tapi bisa saja tidak cukup untuk kesejahteraan  keluarga.

P1000OEAN:
Ente salah baca buku nih.. sino gih belajar lagi atau ikut pesantren k8lat mumpung ramadhan... biar paham maling ama koruptor itu satu bapak cums beda ibu... kan boleh 1 jantan genjot 4 betina

Noval Adianto:
Sampah memang harus dibuang ...

P1000OEAN:
Jadi inget nih topik... ajaib juga dia.. pernah dibui gegara korupsi pengadaan barang dan alat peraga saat jadi ketua kpud dki... masih kepilih jadi anggota dprd.. gw yakin dia ikut cawe2 dgn adiknya urus pergup reklamasi.. cuma sanusi doang yg masuk penjara... pernah ribut minta dana operasional dprd dinaikin supaya dia bisa sering2 makan lobster..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sadis! Dukung Anies Jadi Presiden, Jabatan M Taufik Auto Dirampas Oleh Gerindra Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/sadis-dukung-anies-jadi-presiden-jabatan-m-VyZqy6vlZL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: