You Now Here »

Ngakak! Yusuf Mansur Gebrak Meja Sebagai Tanda Akhir Perjalanan Jualan Sedekah!  (Read 66 times - 101 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,687
  • Poin: 25.766
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HoleLOL:
di sebuah video UCUP berkata
"Antum berani ga nih ye, kl antum pgn kaya, hrs sedekah dulu, sini kasih ane mininal SEPERSEPULUH aj ye" ????
lalu ad jg video Yusuf M dgn pdt Gendut dan berkata
"ini nih sahabat ane, ane terispirasi dr beliau, wkt die bilang arahkan tangan sodare ke layar TV, waduh ane iktan tuh, tp ane doanya ke Tuhan ane!"

CUP UCUP, ANTUM mencontoh keahlian si Gendut, tp sayang antum kurang cerdas ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ?????

F545150:
Pantesan cocok.... ust kadal dan pdt kharismatuk meski pun beda agama ternyata modus operandi nya sama ya....

HoleLOL:
sama cmn si UCUP blm pro tipu tipunya msh newbie kl Pendoti karismatik udh mahir bayangin puluhan tahun sampe bs bikin gedung mewah di USA ????

F545150:
Luwar biasah.. halu lu yah !

HoleLOL:
5 persembahaaan kasih jemaat katanya! Sukarela kok tp katanya kl mau diberkati ya hrs ngsh 5 5 nya ????kl ga ngsh tar kena sial

F545150:
Kasi persembahan dulu baru di berkati ? Lha Kalo ngga di berkati terlebih dahulu gimana mau ngasi ???

HoleLOL:
pkknya ksh dulu! kl ga dilipatgandakan artinya kurang iman

B-Over:
Biar pembaca lain bisa tau, Doti itu serupa dengan guna2, santet dan produk ilmu hitam lainnya. Jadi lawannya pendeta putih itu yah pendoti.... Hahahaha

HoleLOL:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

HoleLOL:
kurang ahli si ucup, si gendut bs narik duit dr 5 jenis persembahan berbeda beda santai aj, ga ad umat protest ????

F545150:
Yg nonton gendut merasa di berkate apalagi dulu bisa nyalur berkat dgn sentuh layar kaca tv...

HoleLOL:
ossssh sikirababbbbabababa

F545150:
Letakan tangan sodara di layar kaca televisi sodara... saya akan memberkati sodara secara live (pdhl rekamannya kemarin)

HoleLOL:
tar ad yg kesaksian, yg kesaksian ya umatnye sndr

Kadal Gunung:
akhirnya dia ngaku kalo tuhan yg dia sembah beda sama Tuhannya si pendeta, jarang2 ada muslim jujur gini
si ucup kok gak niru nabinya, kan nabi minta 20% dari hasil jarahan, harusnya dia sebagai perwakilan nabi yg menyampaikan ajaran islam juga berhak atas 20% penghasilan  ummat

HoleLOL:
20 cmn br junjungan

irina breach:
Nih contoh hari begini masih jualan ayat sedekah ujung" nya menipu. Masih percaya sama sedekah Yusman? Silahkan kalau percaya sedekahkan hartamu biar cepat masuk surga. Selama belum masuk surga nikmati sengsara miskinnya didunia....

Lone Wolf? ???:
Tidak jelas duduk masalah kasus Yusman. Kalau masyarakat serahkan sedekah lewat dia dengan mengharapkan imbalan berlipat ganda ya salah masyarakat sendiri. Sedekah ya ikhlas tidak dapat imbalan ya tidak apa-apa pokoknya sudah beramal.

HoleLOL:
si ust menjanjikan kekayaan berlipat lipat, tp spt muslim dlm hal ini pinter jg, mrk nuntut ketika mrk tak jg dilipat gandakan kekayaannya
lah yg kristen, pdt makin gemuk dr duit persembahaan umat ga ad yg protest ????

Lone Wolf? ???:
Ustad YusMan tidak bisa dituntut kalo begitu karena tidak ada unsur pemaksaan  hanya janji lisan.

Dargombes Kayaraya:
Ini kan yg dijual nama TUHAN kira2 gimana ya, tuhan menyikapinnya

HoleLOL:
ya diem aja ???? puluhan tahun bahkan mungkin nyaris ratusan jg diem kok

Dargombes Kayaraya:
Fix......ini mah gak pernah hadir semacam flexing

Dargombes Kayaraya:
Sekedar tanya om.....Terus tuhannya ucupmanyur gimana tindakkannya thd ......
1. Ucup manyur diapakan sama Tuhannya....?
2. Umat yg saya rasa aetuhan sama Ucup manyur dikasih kompensasi apa.......
Kira2 kehadiran dan keperpihakanya gimana om, serius tanya akunya om...

Lone Wolf? ???:
Ustad UsMan tentunya salurkan sedekah untuk hal-hal yang bermanfaat dan umat yang kasih sedekah kalau tidak dapat imbalan saat masih di dunia pasti nanti akan dapat di akhirat. Sebaiknya ikhlas saja supaya pahala sedekah tidak sampai hilang. Kalau lakukan tuntut menuntut dikhawatirkan pahalanya akan hilang lenyap tak berbekas, kan sayang.

F545150:
Memang koq 212 Ust nya sableng pengikutnya gendeng...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngakak! Yusuf Mansur Gebrak Meja Sebagai Tanda Akhir Perjalanan Jualan Sedekah! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ngakak-yusuf-mansur-gebrak-meja-sebagai-tanda-N4j0BG96fy

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: