You Now Here »

Ade Armando Hadir Di Demo 11 April Dan Dihajar Massa : Bodoh Atau Pintar?  (Read 80 times - 102 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,812
  • Poin: 25.891
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bapake Maria:
Bodohlah.
Tapi ada gunanya juga, mengalahkan tujuan demo sesungguhnya.

Kadal Gunung:
semakin memperjelas kalo demo itu cuman mau buat rusuh, kalo memang murni menolak 3 periode harusnya malah seneng didukung sama ade, lain perkara kalo ade ikut demo justru dukung 3 periode, wajar kalo digebukin

cinick:
jadi aneh dan lucu, di coktro dia selalu meminta org untuk pake logika nah dia sendiri gak pake, presiden sdh bikin pernyataan tdk ada penundaan pemilu dan presiden 3 periode kok malah ikutan demo menuntut sesuatu yg sdh jelas

Padu Delima:
Nasib Ade tidak seberuntung perdana menteri Inggris yang terjun langsung di wilayah perang.

Erika:
Ya kalau mau beruntung hrs jd perdana menteri dulu dong ????

Pejoeang NKRI:
Awalnya sy ga percaya saat baca di detik, tp setelah sy cek di seword ternyata bnr adanya.  Sy sesalkan apa yg menimpa pak ade,  mnrt kbr ada akun yg ngasih info para kadrun bahwa beliau akan dtg.  Dan spt yg mba Erika blg,  sy jg ga habis pikir knp ada Ade Armando di demo itu  apalagi smp blg mendukung aksi penolakan penundaan pemilu.  Itu spt bkn Ade Armando. Sy yg org awam aja bs mkr koq itu isu yg ga bermutu dan ga perlu didukung.

hoetomo:
Hati hati dengan manusia2 salah asuhan dari nenek moyangnya.

iam hêylêl:
Yang menganiaya diangkap gak yah ? Prihatin..

Panda:
Sdh ditangkap

Roedy Siswanto:
Gancang pisan euy ... ??? ??? ??? ??? ????

Erika:
Pan ngetikna pake telepati atuuuuuh? ???

Buaya2009:
Enya, meni gancang pisan, heran kuring ge (ngerti Sunda khan ?? ) ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Erika:
Ngartos atuh kaseeep .... aya kitu buaya nu kasep? ????

Buaya2009:
Nu tangtos mah ieu buaya pangkasepna sa Padalarang, teteh ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? {kaburrrr ach}

Erika:
Hahahhahaa.....urang padalarang geuning....

Aryk:
Semangat Bung Ade......anda telah menunjukan kaum jahiliyah haram jadah yg menodai bulan suci ini.
Semoga aparat bisa membekuk sampai ke aktor 2x nya  biar ketahuan siapa sesungguhnya aktor Jahiliyah Haram jadah di NKRI ini.

Lone Wolf? ???:
Ngapain pulak dosen ikut demo mahasiswa?

Hotma Tigor:
Ngapain jg emak2 n kaum bewokan ikutan demo mahasiswa...

Panda:
Entah tujuan nya apa AA ikut demo ga maskeran lagi.
Terlalu sering nyuruh pemirsa gunakan akal sehat pantesan dia lupa utk diri sendiri.
Prihatin buat bung AA
Hikmahnya jadi tahu demokrasi di Indonesia sekarang cuma pepesan kosong.
(click to show)

(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ade Armando Hadir Di Demo 11 April Dan Dihajar Massa : Bodoh Atau Pintar? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ade-armando-hadir-di-demo-11-april-dan-dihajar-JTwHtFrSa0

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: