You Now Here »

Demo 11 April : Mahasiswi Kok Malah Promosi Diri?  (Read 68 times - 103 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,812
  • Poin: 25.891
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Demo 11 April : Mahasiswi Kok Malah Promosi Diri?
« on: April 12, 2022, 05:03:53 AM »




Tony Gede:
Demo jadi ajang promosi buat lonte2x khilafah? ??? ??? ?????

iam hêylêl:
Prostitusi "bersyariah". Ahaha

F545150:
Promo bonus 1 botol sabun itebe

firman proindo:
Itu sabun khusus muslim Untuk membersihkan kenajisan setelah bersentuhan dengan anjing,babi, terkena sperma pacar, bisa juga untuk membersihkan diri dari kenajisan akibat menyentuh kemaluan pacar ????

F545150:
Menunggu penyangkalan bahwa mrk bukan uclim dan mereka pasti penyusup

firman proindo:
Pasti itu muslimah aliran Syiah

Sita W:
Telah berhasil mematahkan pandangan kalo berjilbab identik dengan mengaji? ???, penistaan terhadap kostum nih dek adek

Bagaz:
Khas syiar PKS....
Polygami membesarkan bangsa.

firman proindo:
Gpp om daripada demo anarkis terus lempar batu sama bom molotov

F545150:
Puncaq boquor turun gunung open Bo

Sita W:
Berarti demonya bukan cuma ditunggangi makhluk bar bar,  tapi  juga disusupi orang jualan mbaak????Kalo baca tulisannya keliatan produk profesional hahaaa

F545150:
Mucikadrun ?

Bagaz:
Baru nyadar saya ,ternyata para ontamukminat ini jebolan Pucak Bogor.

Lone Wolf? ???:
Waduh adek-adek mahasiswi kok memancing birahi sih...?

firman proindo:
Maklum om, Namanya juga kebebasan berekspresi om.
Mereka juga tidak suka dikekang oleh peraturan agama Islam

iam hêylêl:
Jilbab semua yang pegang..  yang kafir pada kemana.. ahaha

Wanda Bagus Sebastian:
"Bercinta 3 ronde", hueladhalak dikira mau reverse bullying.
"Lebih baik 3 istri", ini mah maha promosi volleygaming.
"Sesekali peras adek dong", ini ngajarin cara bermesum apa gimana?
"Mending ayang yang naik", naik ke mana? Naik nemuin HoloCouncil?
Terakhir ada yang terlewat, "Harga minyak kayak harga Mi-Chat". Hadeuh, Mi-Chat gratis download neng. Kok dianggap berbayar?
#Let'sOnta

Dargombes Kayaraya:
WOW para ukthi.............tuh kan wow banget

firman proindo:
Ini mahasiswi hijaber rasanya emang sengaja bikin kalimat di poster yg memancing nafsu. Padahal mereka tau kalimat itu melanggar nilai-nilai moral agama apalagi mereka seorang muslimah


Never judge the books from its cover

dibalik Hijab tersimpan nafsu yg besar.

Lanina:
Pantes…, ITB bikin sabun anti najis

cinick:
cocok tu mahasiswi yg pengen 3 ronde diadu sama vicky prasetyo

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Demo 11 April : Mahasiswi Kok Malah Promosi Diri? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/demo-11-april-mahasiswi-kok-malah-promosi-diri-lc3zmqNH93

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: