You Now Here »

Comeback Stronger, Tapi Jangan Bertindak Konyol Kayak Kemarin Ya, Bung Ade Armando  (Read 155 times - 105 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,461
  • Poin: 26.540
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HoleLOL:
coba kl sy jd presiden, siapa yg bakar pos polisi, udh ditangkep? sudah pak presiden, bawa kemari, lalu bakar hdp hdp depan mata saya!
siapa yg mukulin bang ade? ketemu pak! bawa kemari, pukuli sampe mati depan mata saya! ???? tp pak? kenapa, ga berani? bsk jd tukang sablon aj ya! bawa kemari biar saya yg lakukan eksekusi!

B-Over:
Uuhmm, sebentar pak. Saya masih cetak buku... Lagi tanggung

HoleLOL:
ngeprintnya cepetan

B-Over:
??? ??? ??? ???

B-Over:
Apapun alasannya, tindakan bodoh dan konyol lah itu. Kalau terbiasa bikin konten, yah tetap bikin konten yang terkait dengan tuntutan 3 periode. Undang para ketua bem secara live, diskusikan saja disitu. Biar se-indonesia tau bagaimana kualitasnya ketua bem dari kampus2 di Indonesia.

Kadal Gunung:
Mungkin terinspirasi Jokowi yg juga hadir pas demo 212, tapi lupa kalo presiden dikawal dgn pengamanan maksimum

Roy Wijaya:
semoga cepat sembuh ya bung Ade..
cepatlah bertobat dan terima Sang Terang Kebenaran. anda melakukan hal yang sia-sia untuk mereformasi ideologi rt 6 ini. Ada pepatah bijak mengatakan "kegilaan adalah melakukan cara yang sama terus menerus untuk mendapatkan hasil yang berbeda".

A Fighting Citizen:
basa basi khas orang farisi sih pak Roy Barun.... ente yg harus bertobat kayaknya.
Ucapan cepat sembuh udah benar, jangan lagi ditambah embel2 terusannya.
Bang Ade sudah ada di front runner masang badan buat kemajuan negeri ini, ente cuman bisa koar2 aja di sini.  Bangke.

Roy Wijaya:
lu sendiri udah buat apa selain bersikap munafik? lu udah lihat kan gimana usaha dari ade armando tidak membuat islam lebih "ramah". ketika dia dipukuli kaum radikal, mana itu mahasiswanya yang harusnya membela dosennya? kalau ga ada polisi yang nolong, sudah mampus itu AA. Lu ga bisa mikir kah? kalau AA yang muslim aja sampe seperti itu apalagi lu yang katanya "kristen" tapi mau mereformasi islam? gw udah membuktikan secara mutlak kalau islam ga bisa direformasi. Argumen lu mental semua dan gagal. Secara argumentatif, lu udah kalah. Mangkanya lu cuman bisa menyerang pribadi tapi ga bisa membantah argumen kan?

Roy Wijaya:
gw perhatikan selama ini, cuman lu dan new air 1 yang mengaku kristen tapi beradu argumen dengan gw dan mengaku kristen tapi "membela" ideologi rt 6. Kristen yang lain di sini, tidak ada yang berbalas argumen dengan gw. Akun lu juga di-private kan? jadi komen yang lu buat itu ga kelihatan di profile lu. Dan cara lu dan new air 1 membalas argumen gw bener-bener cara seorang warga rt 6, yaitu standar ganda, fitnah, dan kemunafikan. Cara seperti itu tidak akan dipakai orang kristen yang walaupun ke gereja di natal paskah aja. Rasanya ga salah kalau gw menduga lu dan new air 1 itu hanyalah anggota rt 6 yang menyamar jadi kristen.

Wenas:
pengetahuan anda ttg Kekristenan yg (cukup) (kliatannya/sepertinya/mungkin) banyak itu ga usah dibawa di forum umum kangmas...
mau berdebat/siar agama cari tempat lain...
ngapain juga berbalas argumen sama kangmas bang jago....unfaedah banget

Roy Wijaya:
cari tempat lain di mana? kalau jadi penginjil jalanan apa aman di indonesia ini? yah, mungkin aman kalau di propinsi seperti papua, bali, sulut, ntt. Tapi bagaimana di tempat ketika rt 6 mayoritas? forum umum ini yang paling "aman" karena kan ini dunia maya, ancaman tidak bisa langsung dilaksanakan. Bahkan satu orang bisa punya akun lebih dari satu. anda tahu kalau akun youtube saya sampai ditutup oleh youtube sendiri karena di-report orang-orang rt 6? padahal saya hanya mengcounter orang2 rt 6 yang mengatakan "tuhan berkolor", "tergantung di tiang jemuran", dan lain-lain. Lantas apa orang kristen harus diem dan nrimo aja gitu maksud anda ketika imannya dihina seperti itu? Saya rasa Kristus dan para rasul tidak mengajarkan seperti itu.

A Fighting Citizen:
ente emang goblok pak Barun. Siapa juga yg bela ideologi kepercayaan orang lain. Ente gak bisa baca atau apa sih.
Yg mau gua bilang, ente tuh munafik. Bener2 menjiwai orang farisi saduki. Ente caci maki orang2 baik spt bang Ade, tapi sok basa basi doain dia cepet sembuh. Kalo bukan munafik apa? Kalo emang gak bisa lihat kebaikan2 dari orang2 spt bang Ade, DS, EK dkk ... ente lebih baik shut the fuck up.
Sekali lagi .. vangke! (noh pake V skrg)

Roy Wijaya:
nah, kan...ketahuan aslinya sekarang....hahahahaha! ternyata warga rt 6 toh sampeyan...cuman dari golongan yang ngaku moderat. Padahal ketika terpojok ya ketahuan juga jiwa kadrunnya. Oke2. ngerti sekarang, memang rt 6 ini kalau ga munafik ya pembohong. sip, sukses gw buka kedoklu..memangnya kalau gw ga diem, lu mau apa? ngancem dengan undang undang? ngancem dengan kekerasan? hahahaha!

F545150:
Ini spt sdh tau pulau sentinel berbahaya malah di masuki...

HoleLOL:
keknya dia mau mengorbankan diri tp dia lupa kek pejabat polisi dll peduli aj
tuh liat kapolri kresten, diem aje? ??? malah ngarang buku ditunggu ya buku edisi kedua

F545150:
Knp ngga sekalian ngarang lagu kayak pak mangkrak...

HoleLOL:
mungkin mau dia! ambil gitar dl

F545150:
Pinjem aja sama pak mangkrak mumpung ybs lg sibung melukis...

Roy Wijaya:
sarkaz abies....hahahahaha

Wenas:
KAPOLRInya GA LEVEL....BAHKAN JAUUUHH BANGET DIBANDINGKAN SAMA TK...
HARAPAN TERLALU TINGGI PADA KAPOLRI KRESTEN ini...

HoleLOL:
yoihhhhhh kerjanya bikin buku, pecat aj kapolrinya lah, suruh jd tukang sablon

Iwans:
Memang perlu adanya martir untuk membuktikan betapa KADRUN sangat berbahaya dan sangat merusak. Selama ini "demo ada yang mendalangi", "pendemo kaum radikalis", "penyusupan demo" seolah-olah hanya mitos. Dengan adanya kasus ini, mata Rakyat Indonesia terbuka bahwa RADIKALISME adalah ancaman bagi NKRI. Terbukti gegap-gempita demo tenggelam dengan berita penganiayaan terhadap Ade Armando.

firman proindo:
Pls bang ade Jgn konyol lg bang sendirian pergi ke kerumunan musuh. Ini dunia nyata dan Hanya di film2 rambo bisa menang melawan 1000 musuhnya.

Martabak Sweet:
Jika "kadrun" dan teroris ada "Noel"
Mengapa counter-intelligence tidak ada "Ade Armando" yang dikirim kesono dengan misi tertentu?

Tidak ada kelakuan yang tidak direncanakan dan tidak berstrategi dalam urusan seperti ini. Efeknya bagus kan? Pencitraannya dapat, pembunuhan karakter demo nya dapat, simpatinya dapat, efek redam dalam pemberitaan dapat.

A Fighting Citizen:
I have to say saya kok setuju dgn pendapat mb Martabak ini ya ;).
Hasilnya bagus. Efeknya bagus. Dan pulisi dapet peluru baru utk hadapi radikalis dan anasir 212.
AA was just a pawn utilized effectively:). Why not?

Roy Wijaya:
nah kalau begini teori konsipirasi lu, berarti benerkan kalau bung AA ini munafik. jadi lu atau gw yang goblok jadinya?

Martabak Sweet:
AA was just a pawn utilized effectively:). Why not?


Itu namanya strategi.
Kelihatan sepertinya kelakuan Ade bodoh, dan pada bertanya kok dosen sebodoh itu.
Tapi sebenarnya tidak bodoh. Ada resiko yang dihitung, ada hasilnya, ada strategi yang dijalankan.
Klop juga dengan dirinya yang memang dikenal sebagai "influencer".

A Fighting Citizen:
hahaha ..cuman aja mbak, kalo salah dikit strateginya, bisa mateho lho bang AA :).
God bless him, whatsoever!

Martabak Sweet:
Benar.. tapi saya yakin polisi sudah siaga kok. Begitu damage mencapai titik tertentu, amankan. :)

Wenas:
semoga donasi & support dari simpatisan + pemerintah sesuai dgn usaha AA...that's it...kan udah jadi babi guling 1/2 mateng

Wenas:
hehehe...ya semua itu mungkin saja...semua kejadian kan bisa ditafsirkan bermacam2...
spt hujan stop di mandalika di event MOTOGP kemaren...BMKG bilang gini...si RARA bilang gitu...KADRUN juga berpendapat beropini tertentu...
termasuk analisa anda ini bagian dari strategi...whatever...yg penting hasilnya saja lah...

iam hêylêl:
Cepat sembuh, konten ttg insiden pasti ditunggu , tolong selipkan wajah para cowok tapi bohong.., dibahas satu satu  biar tenar kyk habib mesum . ahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Comeback Stronger, Tapi Jangan Bertindak Konyol Kayak Kemarin Ya, Bung Ade Armando Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/comeback-stronger-tapi-jangan-bertindak-konyol-Zc6uHEwkjX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: