You Now Here »

Kalo Lom Pernah Diewe , Enggak Usah Koar Koar Lah, Dek  (Read 63 times - 107 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kalo Lom Pernah Diewe , Enggak Usah Koar Koar Lah, Dek
« on: April 12, 2022, 08:08:43 PM »




F545150:
Perex syari...

HoleLOL:
coba kl sy presiden ???? mrk akan dihakimi sesuai spanduk yg dia bawa

B-Over:
Onta binal harus ditaruh di dekat onta jantan

HoleLOL:
ya udh tuh onta jantan onta binal tangkepin suruh ngeue deh dua duanya ato three some sampe sepuasnya! udh sls
paginya dieksekusi semua ????
kl ga mau ngeue ya disiksa sampe mau seru keknya
tar sy nontonnya sambil dinner

HoleLOL:
Tolong di bulan yang baik ini, kita selalu menggunakan tutur bahasa yang baik!
Penulis janganlah menulis kata kata kotor spt diEWE, jauhi it, tolonglah bahasanya diperhalus menjadi DIENTOT!

Ributcoklat:
Lebih horor usulan mu itu. Hadeuh... :)

HoleLOL:
ya udh disamarkan jd DIGENJOT

Mblandyang:
dunia pergaulan dan kekinian saat ini,. cara pwaling gwampang pansos ituu klo gak joget" pamer aurot di tiktok, yo jual diri scra halus seperti itu . . kaum Nduwur kudung ngisor warung, yoo seperti mreka mreka itu,.. kwkwkw

Paijo:
Golek pangan dab, buka warung, lesehan.

ian christian:
Motto hidup nya:
Nduwur kudung ngisor warung.
Jogo weteng ojo mlendung sblm wktnya

Mblandyang:
pokoke di tokne njobo,.

... njobo pager

iam hêylêl:
Darimana tau belum di ewek ? Ahaha

Prihatin Prihatini:
Kalo lugu2 mah di kelas..yg turun mah , lumayan dapat 100k , utk beli antibiotik , listerine /apa alat pembersih Miss V nya.

Toleransi:
Miss v dibersihin pake listerine? Bersih sih tapi kelojotan kali, bukan kelojotan enak sih wkwk

Grud:
yang merendahkan martabat wanita ya mereka sendiri . . .
dan saya perhatikan kebanyakan mereka semua berj . . . ah sudahlah.

firman proindo:
Maklum kebebasan mereka sepertinya terlalu dikekang oleh peraturan syariah. dan sepertinya mereka sangat menikmati seks mungkin karena pacarnya berhasil memuaskan mereka di ranjang. ????

Kadal Gunung:
calon bidadari syurga, harap maklum

B-Over:
Ngga salah, karena itu ..but

Lanina:
Kasihan ortu nya, susah payah di sekolahin tinggi, cuma jd lonte

septian rc:
kalo uda pernah diewe gimana om? mo booking? wkwkwkwk

Kadal Gunung:
masih bocah udah tau kalo bercinta itu enak? anggap aja pelatihan untuk jadi anggota 72 bdd

Freez  ????:
BDDR 72

B-Over:
Saya juga mikirnya sama seperti judul artikel bung argo. Mau komen begitu di kolom komentar jeng erika sebelumnya, kok ngga tega ya. Syukurlah ada artikel ini yang sudah mewakili pikiran saya. Hahahaha

Martabak Sweet:
Waduh, tidak tega membacanya.
Saya lari terbirit-birit dulu. Tidak kuat mata dan hati.

Hotma Tigor:
Walaupun kelihatan tertutup, mereka kebanyakan gk pake daleman...jd klu lg rame demo,empet2an dan panas2an, itu keringet atw lendir beda2 tipis

Ributcoklat:
"Mereka enggak sadar kalau orang-orang yang ngeliatnya akan timbul pemikiran dalam benak dan alam bawah sadar mereka bahwa para mahasiswi yang membentangkan poster dengan narasi cabul itu adalah para mahasiswi bispak, bisa diewe, sudah bolong alias enggak perawan lagi, barangnya mereka udah ngowos melar klewar-klewer dan beleber enggak karu-karuan."... :)

Nuansanya si penulis sinis total neh.
Tapi artikelnya saya setuju banget. Kostum yg dipake kok tdk bersinergy acan. KEsaksiannya pada khalayak jauh panggang dari api.
Saya sebagai seorg ibu jadi ikutan ngelus dada yg berisi hati mengamati perilaku pemudi jaman now. Terjadi degradasi moral dan etika  di generasi muda, khususnya para mahasiswi jaman now ini.
Bukannya intelektualnya yg lbh yahud, tapi malah moral dan etika mlorot. Mit amit.
Kudu ngecheck balik neh kelakuan anak2 ku.

Panyong:
Junjungan mereka rijik mrmelopori dg chat mesum, akhirnya para pendukung pake jurus guru kencing berdiri, murid kencing berlari.
Dasar mahasewa otak mesum, paling kuliah cuman nongkrong di kantin, makanya gak punya akal sehat

Jesse Sihombing:
Sebenarnya poster-poster itu mau ditunjukin ke RG, eh tetap aja punya RG gak gerak? ??? ??? ?????.
Kalau mahasiswa/i nya kek gini ya lihat aja dosen kek si MU prof palsu

Ayat1403:
namanya doang MAHA SISWA  pola pikirnya RECEHAN, harga dirinya RECEHAN dan hanya dihargai dgn RECEHAN.  katanya INTELEKTUIL,  itu sih namanya INTELEKTUIL RECEHAN, POLA PIKIRNYA RECEHAN

Freez  ????:
Obral di jalanan..

Paijo:
3 kali atau 3 pria sekaligus tuh? GB?

Simon Mariana:
Justru mereka buat itu karena mereka mau bilang mereka kuat 3 kali di ew w. Ada ga yang kuat 3 ronde di sini???. Saya mah sekali aja, nambah nya besok pagi.

Freez  ????:
Promo di mefsos ga laku.. makanya promo di jalan..

Opini Kampung:
Kok tau ya bang Argo kalo mereka belom pernah dianu? ??? ?????

Laurent si Kucing Barbar:
biasanya yang koar-koar tentang anu itu malah ndak berani di anu...

ian christian:
Huus...!!
Ital itil ital itil..
Saru !!

(Da yg py no michat nya? Kpikiran ign icip yg syar'ri )

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kalo Lom Pernah Diewe , Enggak Usah Koar Koar Lah, Dek Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kalo-lom-pernah-diewe-enggak-usah-koar-koar-pKFodCdDKp

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: