You Now Here »

Banyak Orang Islam Bersyukur Ade Armando Dikeroyok, Efek Ustad Radikal?  (Read 67 times - 108 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,682
  • Poin: 25.761
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Mblandyang:
saya dan bapak" tongkrongan di pos hansip jg heran,. kenapa kok bwanyak warga islam yg begitu senangnya dg kasus kebrutalan ini,. bhkn saat qt cb perpendapat di medsos, nyoba buat ngajak jgn make kekerasan, pasti dan pasti akan langsung diserbu dg komentar balasan yg .. (tau sendirilah) . .
pr penceramah radikal bgtu banyaknya bertebaran di tmpt ibadah, maaf khususnya ya di umat islam, hingga kita bisa liat hasilnya dr bocil ampe yg dah tua renta pola pikirnya yaa gitu itu . .

bukan bermaksud mencampuri urusan agamamu,. tapi klo (oknum tp bwanyak) pelaku agamamu sudah mulai buat gaduh Nuswantara ini, kok rasanya kita perlu bersama melawannya,.agar pola pikir bar bar dan slalu ingin ribut tiap dicolek ni hilang dr jalan pikirannya

firman proindo:
Inikan bulan puasa, bulan penuh ampunan jadi jika mereka berbuat kejahatan otomatis langsung terampuni dosanya karena ini bulan yg penuh ampunan. ??? ?????

HARIARA:
Saya ragu mereka percaya itu.
Mungkin mereka tidak percaya lagi bahwa azab dan laknat allah itu benar-benar terjadi, atau pahala itu benar2 berwujud.

HoleLOL:
bulan puasa adl bln menutup warung bkn bln menahan nafsu
bulan puasa itu bulan memindahkan jam makan dr pagi ke sore jd sore ke pagi
bulan puasa itu dilarang buka warung

Hulk:
Tapi buka celana syahwat ga ketahan dan masuk losmen atau short time masih bolehkan? ??? ??? ??? ???

Mblandyang:
nahh,. itulah salah satu dr skian bwanyak tafsir dr pr penceramah radikal yg sering digaungkan, krn kebetulan sy pribadi jg sering dengar bhkn ngobrol dg orang" yg spt itu,. pernyataannya garis besarnya spt itu

HARIARA:
Kebiadaban itu dampak dari ajaran karena terjadi di mana-mana.

Terbaru di Mesir pada tanggal 7 April 2022
Coptic Christian Priest Killed in Egypt’s Alexandria.


Yang menarik buat saya mengenai demo kekerasan 11 April 2022 itu adalah PERAN MAK-MAK itu membuktikan TESIS saya tahun 1982 itu benar  bahwa wanita2 erte enam berperan signifikan "memproduksi" kekerasan.

iam hêylêl:
Karena islam bagi kadrun bukan agama, tapi brand dan status. Sama dgn para penggemar artis K-Pop..  ahaha

Mblandyang:
namanya juga binatang,.. lha kan kadal, kwkwk

Kappa:
Sudah kubilang, warga islam itu inferior kronis stadium 5. Warga islam jika ramah ke warga agama lain pada saat warga agama lain memujinya dan mengasihinya duit.

Mblandyang:
sebenarnya masih banyak muslim di skitaran khidupan qt yg baik, tapi sejauh yg kulihat dan kurasa, mreka yg baik itu jg hening, tidak mulai bertindak thdp sesama warganya yg berpola pikir kuno ke arah bar bar itu,..
yaa mungkin mainku kurang jauh aja, hingga gak bisa ngliat hal yg baik dr mreka dalam bab ini (hal melawan sesamanya yg berpola pikir gaduh itu)

ian christian:
Diam itu krn mengamini,
Bukan krn tdk setuju

Mblandyang:
yaa ntahlah klo itu,.sy pribadi blom brani menggiyakan (walo scra real mungkin ya iya,haha)
Tapi mnrtku mungkin lbh ke arah malu klo malah terlebih ribut dg sesama (agama)nya

Hulk:
Tidak setuju kalau diam jadi selalu berharap ada yg bergerak dari erte enam. ??? ?????

B-Over:
Banyak Orang Islam Bersyukur Ade Armando Dikeroyok, Efek Ustad Radikal?
Kalau hanya berhenti pada judul, ini pemikiran dungu yang sama seperti kemalingan menyalahkan maling. Wapres sudah pernah mengatakan hanya riak kecil. Dan orang dengan kualitas seperti itu yang susah untuk instrospeksi diri menjadi wapres, mau dibawa kemana negara ini?

Jalan di tempat lah. Hanya sibuk denial.
Pembangunan merata? Oh itu sudah sewajarnya begitu, tanya bappenas

Martabak Sweet:
Efek ustad radikal dan pembiarannya.

TMP2020:
Jangan komplen trus om....ntar dibilang kadrun loh...wkwkwk

Lagi jamannya auto kadrun nih

Freez  ????:
Ntar di bikinin artikel lhoo.. ????

B-Over:
??? ??? ??? ???

Abdul Kahar:
maruk aming emang biang kadrun..

Hulk:
Amin hanya fokus ke syariah... lihat saja BSI lg gencar cari nasabah.

F545150:
Gimana ngga menjadi2 kalo gembong nya cuma di kerangkeng 3 taon...

firman proindo:
Itu karena kesaksian yg meringankan dari imanuel Ebenezer sehingga hakim jadi kasihan. ??? ?????

HoleLOL:
kl sy jd presiden, si ebenezer sy kategorikan kadrun, ???? sy orgnya adil ga mandang sara, semua perusuh bangsa teroris radikal intoleran berakhir di kuburan

Hulk:
Sepertinya berguru pada Mr Mao D nih... ??? ?????

HoleLOL:
saya lbh sadis dr iblis kl dalam memusnahkan kadrun

iam hêylêl:
Indonesia khan mayoritas Kristen, muslim hanya minoritas, sering dapat diskriminasi..  ahaha

Kappa:
Muslim adalah umat yang super inferior? ???

iam hêylêl:
Ngamukan gak dianggap anak,  jatah warisan cuma buat Jahudi-Kristen. Ahaha

si memble:
????

Stevanes Ariffin:
Kalo Allah ngajarin untuk bersyukur atas orang laen yg menderita, itu gimana bisa disebut Maha Pengasih atau Maha Rahim yah?? Ga masuk dlm logika ane.. Mungkin perlu belajar teologi KADRUN kalee. Manusia diajarin untuk berpesta pora, bersorak sorai penuh syukur kalo ada sesama yg tidak sependapat, yg menderita walaupun seagama, dan sholat bersama dalam 1 masjid. Kalo perlu hajar orang yg tidak sependapat, sampe mati walaupun dia seagama..

HoleLOL:
???? ya ibarat u hrs menyelami pikiran org gila

TUgiyo:
Coba aja cek 1-1 dari 300 ayat yg dikatakan SI...jawabannya ada disitu

jane ora dong:
Seandainya ada ulama besar yg mau berbesar hati mengunjungi ade armando, mendoakan dan menghibur AA sbg korban pengeroyokan.
Alangkah baiknya negeri ini, memberikan pernyataan yg mendinginkan.

Ah...... tapi kan ini hanya mimpi saya, yg bukan suatu kebiasaan yg dilakukan oleh mereka yg belum mengenal kasih.

HARIARA:
Jauh panggang dari api, tuh

ian christian:
Owh...ustad2 yel2, gontang gantung tuh diakui beragama islam ya?
Klo teroris yg kebetulan beragama islam,?otomatis bukan beragama islam
?
Lsg pke mode "teroris tdk py agama" ??

Retarded !

Martabak Sweet:
Ustad ustad yang mengajarkan kekerasan, yang dikit-dikit takbir dan nyanyi yel yel gantung, itu memang ada dan harus kita akui keberadaannya. Karena kalau kita tak mau mengakui mereka beragama Islam, maka kasus semacam ini tak akan pernah selesai


Penyembuhan penyakit memang harus diawali dengan diagnosa penyakit yang benar beserta gejalanya.

Keuh-keuh menyangkal kalau bukan TBC, hanya batuk biasa, tidak akan menyembuhkan pasien tersebut.

Kali ini setuju 100% dengan seluruh isi tulisan penulis.

TMP2020:
Iya....penulis sdh gelisah dg situasi yg berkembang dinegri ini

Kadal Gunung:
bukankah nabi mengajari bahwa muslim yg menolak mengangkat senjata atau berjihad bahkan bersahabat dengan kafir itu memang muslim munafik yg halal darahnya, apa yg kita lihat jelas merupakan aplikasi dari pesan nabi tsb toh?

Hulk:
Ibaratnya orang gila sedang mengajarkan orang sarap

Martabak Sweet:
Seram sekali. Saya takut.

TUgiyo:
Tapi yg terjadi selalu penyangkalan terus menerus.

Prihatin Prihatini:
Sudah merupakan budaya & mental warga +62 ,  merasa yakin dan mmg biasa nya akan dibela. Aplg sdg demo , merasa akan dibela kawan + almamater nya , rasa "solidaritas" terlepas benar/salahnya. Di sekolah2 , di jalanan contoh grab/gojek , coba aja senggol/kesenggol pasukan hijau ? Klo ga lsg di persekusi sma pasukan hijau nya? Di kampung2 ? Sekalipun benar/salah akan lebih berang, ganas apalg klo sdh byk yg berkerumun.

ian christian:
Khas Masyarakat/komunitas yg terbelakang.
Apalagi pengikut buku panduan agama meteor

Martabak Sweet:
Tribalisme dan ego kesukuan dan mudah merasa "tersinggung".
Penyakit kronis Indonesia.

Abdul Kahar:
bangsa yang ramah dan santun hanya kepada orang yang potensi akan kasih fulus..

firman proindo:
Aparat juga mayoritas Islam dan banyak juga yg rusak karena terpengaruh oleh doktrin Rizieq,UAS dll sehingga bukannya tidak bisa dicegah malah sengaja dibiarkan

HoleLOL:
kadrun emg bkn manusia kok, kata biksu ashin wiratu, kita hrs mengasihi semua makhuk, tp kt tdk bisa tidur bersama anjing gila

firman proindo:
Anjing lebih berarti ketimbang bani unta

HoleLOL:
makanya perlakukan mrk lbh buruk dr binatang

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Banyak Orang Islam Bersyukur Ade Armando Dikeroyok, Efek Ustad Radikal? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/banyak-orang-islam-bersyukur-ade-armando-dikeroyok-jiEDo8GBBp

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: