You Now Here »

Benang Merah Pengeroyokan Ade Armando Dan Tragedi Cikeusik  (Read 68 times - 109 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,682
  • Poin: 25.761
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Benang Merah Pengeroyokan Ade Armando Dan Tragedi Cikeusik
« on: April 13, 2022, 04:17:54 PM »




jane ora dong:
"Islam melarang manusia melakukan kekerasan atau menyakiti orang yang tidak bersalah. Betapapun tidak suka, seseorang tidak boleh berbuat kejam kepada orang lain,"

Pernyataan diatas sangat sulit dicerna dan cenderung ambigu.
Orang yg bersalah dan tidak bersalah itu multi tafsir, tergantung dari perspektif mana kita melihat.
Karena bagi mereka yg melakukan kekerasan merasa bahwa AA adalah orang salah.
Repot kalau sekelas pimpinan ormas membuat pernyataan yg tdk mendinginkan keadaan, alangkah indahnya momentum ini digunakan utk rekonsiliasi nasional, agar kedepan generasi penerus kita mewarisi kedamaian di bumi nusantara ini.
Apapun alasannya intoleransi adalah bibit dari terorisme.

Panyong:
Selama pemerintah, tni dan polri masih mendewakan ham untuk gerombolan intoleran dan radikalis, kejadian pengeroyokan yg dialami oleh bung Ade akan terus ada.

Alamakkk:
Mari kita tengok, apakah hakim akan memberikan hukuman sangat ringan kepada mereka atau tidak.
Munaroh aja terlibat teroris, cuman dihukum ringan.

Jay:
Karena tidak ad ketegasan dari pemerintah sendiri dan efeknya dari pembiaran....

iam hêylêl:
Sumbar adalah contoh daerah kacau, punya MTKAAM  tapi malah tidak bisa jadi pendamai dan pelindung, ini gila,   dmn2 lembaga adat jadi solusi damai dr pertikaian sesama anak beda agama, ini malah kebalik, anak sendiri di tendang kyk malin kundang  ahaha

HoleLOL:
igt adat basandi syarak, ya adat minang ya syareat it sndr! adakah adat minang sblm syareah? ya ada, tp udh lama musnah

biaggy armsyah:
langit sangat cerah, udara sangat menyejukkan dan angin sepoi sepoi.. bahagia nya hati ini setelah mendengar Ade Armando di keroyok masa sampai celana nya copot dan di likes oleh ribuan masyarakat indonesia

Kampret212:
bicara soal ideologi islam gak akan lepas dari kekerasan, kekuasaan dan selangkangan. Tiga hal itu sejalan dgn ajaran ideologinya dalam qoran.

HoleLOL:
yg kunikmati di dunia ini adl WANITA, HIBURAN, KEKAYAAN

Noval Adianto:
Masih yakin NKRI bisa langgeng ?....

Arif Soetanto:
Negara Khilafah Republik Indonestan

HoleLOL:
liat skrg saya sangsi, presiden membubarkan ormas, tp di akar rumput bergerilya propaganda khilafah
wilayah wilayah kadrun ga bs dikontrol!
FPI sudah tak ad, pemda nya yg ambil alih tugas fpi
TNI, polri udh bnyk yg terinfiltrasi
aksi intoleransi ttp bnyk, polisi ga bs apa2 krn tkt dan mungkin krn sealiran jg
pengadilan sama aja kacaunya penghina agama minoritas divonis 10 tahun, teroris divonis 3 tahun!

mau siapapun PRESIDENNYA teknis di lapangan kadrun yg mengendalikan!

WeleWeleAntiJoker:
basmi 7 juta tikus emang lama (kalau gak tega bakar rumah & lumbung)

HoleLOL:
ya masalahnya ga ad yg ambil inisiatif it kan? zaman dl pki mati krn harto yg ambil alih kekuasaan dan menggunakan seluruh elemen TNI, skrg berantas kadrun, brrti musti dudung jd presiden gerakin TNI, masalahnya mnrt laporan mantan menhan ryamizard brp puluh persen TNI udh tersusupi faham khilafah/DITII! ???? mau ngomong apa?

Erick 73:
Sepakat, tidak ada tanda2 serius utk mengatasi hal ini bahkan hukum juga tidak bisa diandalkan, bisa jd krn pandangan subjektif atau takut krn intimidasi.

HoleLOL:
pejabat indonesia pny pola pikir, dah lah bodo amat yg ptg gw cari makan, lagian msh seiman

muslim moderat ah udh lah biarin aj, toh kl ad apa apa gw ga akan kena krn gw jg bagian dr mayoritas

????

Kadal Gunung:
Kimball memberi contoh agama menjadi bencana antara lain, pertama, ketika agama mengklaim kebenaran agamanya sebagai kebenaran yang mutlak dan satu-satunya.

kalo gitu islam adalah bencana, bukankah jelas tertulis tidak ada agama yg diterima di sisi allah swt selain islam?
nabinya berkata : aku demenangkan lewat TEROR
tuhannya berkata : kelak akan kujatuhkan TEROR di hati orang kafir
maka jelas kalau umatnya juga berbuat TEROR

HoleLOL:
???? blm trmsk penggallah kepala dan pancung tiap ujung jari katanye

Roedy Siswanto:
Tulisan bagus dan edukatif ...haturnuhun kang Reza ... ??? ??? ??? ???

HoleLOL:
rujukannya msh sama soalnya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Benang Merah Pengeroyokan Ade Armando Dan Tragedi Cikeusik Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/benang-merah-pengeroyokan-ade-armando-dan-tragedi-4AA3hnzsDZ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: