You Now Here »

Topeng Asli Novel Bamukmin Saat Komentari Ade Armando  (Read 71 times - 110 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Topeng Asli Novel Bamukmin Saat Komentari Ade Armando
« on: April 13, 2022, 08:04:50 PM »




Panda:
Emang di NKRI ga Ada "tokoh" Lain yg bisa tanyai pendapat sampe si ompong harus di wawancara, wartawan sekarang parah.

WeleWeleAntiJoker:
grup wartawan kan juga ada yg disusupi kadrun wkwkw

F545150:
Bukan kadrun namanya kalo ngga komen seperti itu...

WeleWeleAntiJoker:
justru akan ditinggalkan fans fansnya kalau tidak ngasih komen kesetanan kek gitu

F545150:
Nah, Kalo komen yg menyejukan malah jd auto haram bibir nya..

si memble:
Yg bikin heran juga masih ada media yg suka endorse orang2 macam ini.
Apa ini kelakuan dari yg dikatakan salah satu pilar demokrasi? ????

WeleWeleAntiJoker:
demokrasi dan democrazy cuma betis lah.. beda2 tipis ehehe

HoleLOL:
hahhhahahahha

iam hêylêl:
Ada  satu anj1ng dg rabies berkeliaran, nyalak ganggu komplek, tolong di tembak mati spt 6 4nj1ng rabies sebelumnya. Ahaha

WeleWeleAntiJoker:
polisi mah pura2 gak lihat.. kecuali penderita rabies itu udah naik mobil polisi terus rebut pistol polisi

zulu_alpha:
Menurut kata WaPres: CUMA riak kecil...
Warga negara yang masih waras setelah melihat kejadian ini: Yakin pak Kyai?

Kampret212:
wapres ini kan bagian dari penebar kekerasan dan perpecahan. ya maklum klu dia komentar begitu.

Titiek:
Bang nopel tenang aja deh. Kl dihukum paling max 3 taon doang.. ????

zulu_alpha:
Diskonnya yg banyak.

WeleWeleAntiJoker:
emang!
dari kata2nya aja udah ketahuan hatinya bengis kek iblis

Kampret212:
Mksd penulis apakah selama ini penulis gak lihat aslinya si habib palsu ini? kyk baru tahu klu aslinya si ompong ini preman bertampilan islami

Noval Adianto:
Dengan melakukan Pembiaran  terhadap  mereka , masih yakin NKRI bisa tetap berdiri dan eksis  ??

Erick 73:
Pihak kepolisian harus mencatat perkataan si bamukmin ini.

HoleLOL:
namanya jg onta! bayangin sy jd presiden, ilang mrk semua

Roy Wijaya:
kapan nyalon? buruan...nanti kehilangan momen....hahahahaha

HoleLOL:
yg milih siapa? warga seword plus klrga?

Roy Wijaya:
aturable lah....hahahahaha!

HoleLOL:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???? kl ga menang ya percuma

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Topeng Asli Novel Bamukmin Saat Komentari Ade Armando Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/topeng-asli-novel-bamukmin-saat-komentari-ade-JF5r6VKXhr

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: