You Now Here »

Penangkapan Dhia Ul Haq Mencoreng Pondok Pesantren (lagi)  (Read 71 times - 112 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Penangkapan Dhia Ul Haq Mencoreng Pondok Pesantren (lagi)
« on: April 14, 2022, 08:06:07 AM »




F545150:
Guru NGAJI NGAcak biJI plr....

Kadal Gunung:
mending NGinjAk biJI

F545150:
Si dulkolak ini Musti di dalamin juga nih... jangan2 nyikat apem murid ngajinya juga kayak si ustd. hewan (heri wirawan)

Lanina:
Pesantren nya sdh siap dgn ngeles nya. Itu bukan mencoreng nama nya, tp konfirmasiā€¦ 11  12

Bagaz:
Dgn adanya Dhia ulhaq ini, tragedi di Perancis, dan kebiadaban ISIS smakin mengkonfirmasi islamphobia.

TUgiyo:
Ga ada islamphobia...itu cuma propaganda pengusung khilaf ah...mereka ideologi anti kritik makanya buat propaganda biar tidak dikritik

Kadal Gunung:
ganti nama jadi dhia ul bathil

F545150:
Makin ngarab makin bengis....

TUgiyo:
Kalo berniat menyerahkan diri itu ke kantor polisi harusnya lho ya

Bobo Djowang:
Dhia Ul Haq, kok namanya mirip sama Presiden Pakistan dulu.

Lone Wolf? ???:
Dia bertindak dalam kapasitas pribadi bukan atas nama pesantren bagimana bisa dibilang mempermalukan pesantren? Justru guru pesantren bertindak bijak dan benar suruh dia serahkan diri ke polisi.

ian christian:
Maaf maaf aja,sedetik liat muka si pemukul armando tuh,lsg kliatan kapasitas otak nalarnya.
Bagi sy org kek gini ga prl diajak negosiasi,atau ajak bicara krn hy akan buang2 wkt..lbih efisien lsg musnahkan.

Klo soal pmburu2 tempe dlm kalangam agama, emang pd blm tau ,? Dgn kedok agama dan syurga maka ga cm materi aja yg mudah di cari ,tempe berbulu pun akan mudah di dapat.
Secara otak pemilik tempe kan katanya setengah dr otak laki2
Fakta !

HARIARA:
Terbaru, Zulpan telah membeberkan motif pemukulan para tersangka yang telah tertangkap. Sejauh ini mereka mengatakan jengkel terhadap konten-konten Ade Armando di kanal berbagi video YouTube, karena dianggap Islamophobia.



Yang islamophobia sebenarnya siapa sih? Mungkin lebih tepat, islamophobia itu apa sih arti sebenarnya?

Ketakutan pada ideologi islam? Saya kira kurang tepat. Ideologi islam menakutkan? Saya kira lebih tepat.

Apakah saya takut pada ideologi yang menakutkan? TIDAK!

Wanda Bagus Sebastian:
Gimana respon Hole Lol untuk urus ponpes? Apa dibubarkan atau diperbaiki kualitasnya?

Barkah Adi:
GampangĀ² susah sih, bisa dicoba aja dulu seumpama ada dana kucuran dari negara untuk pesantren itu dikunci dulu.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Penangkapan Dhia Ul Haq Mencoreng Pondok Pesantren (lagi) Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/penangkapan-dhia-ul-haq-mencoreng-pondok-pesantren-vNmC2P7uLD

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: