You Now Here »

Ade Armando, Teraniaya Tapi Menang!  (Read 126 times - 114 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,461
  • Poin: 26.540
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ade Armando, Teraniaya Tapi Menang!
« on: April 14, 2022, 12:05:44 PM »




HoleLOL:
ga usah pake retorika, digebukin tp menang, realita di kehidupan jelas kita loser, kadrun menang why? pikir kita milih jokowi krn hanya satu hal
"kadrun tak bs semena mena!" nah tp kenyataannya apa? Kita pemenang tp seolah olah kita yg loser! kadrun seenaknya aj, teroris dihukum 3 tahun, penista agama minoritas cmn 5 bln! kita harapkan jkw menang, supaya kadrun ga macem macem, ehh msh bs tuh gebukin org ????
FPI bubar kt seneng, eh ga guna tuh, yg gebukin jg org org FPI jg ???? malah bikin organisasi baru!
jd ya sudahlah kita pemenang cita rasa loser
mau siapapun presidennya, Di lapangan kadrun lah yg berkuasa kecuali mungkin dudung tar berkuasa lalu meniru cara harto wkt bantai pki skrg buat bantai kadrun! nah kl it trjd br bs kita blg kita menang

Kadal Gunung:
menang apa menangis ini? sebaiknya realistis aja, delusi seolah2 silent majority nasionalis, padahal apa kadrun pasti teriak2? apa pendukung khilafah mesti vokal? mereka juga bisa senyap, sebagian kecil memang bisa teriak2 rame buat pengalih perhatian, seolah2 jumlah mereka ya hanya yg ribut itu.
kalo anda jadi presiden, kayaknya penduduk yg tersisa cuman separo deh

F545150:
Si Teroris 3 taon penjara paling tukang pukul nya 3 bulan aja...  3 minggu mungkin.,,

HoleLOL:
nah it dia

Kadal Gunung:
yg jelas gak 3 jam atau cuman disuruh 3 ronde

alvares osenna:
setuju... fpi bubar juga gak ngaruh.. oknum2 nya malah makin beringas sifatnya... jkw anteng2 aja sibuk ngurus mentri2 nya.. masyarakat bawah yg waras malah sibuk bela dia sampe babak belur kaya gtu... tapi tindakan tegas nya blom ada

HoleLOL:
spt sy blg siapapun presidennya Teknis di lapangan ya kadrun yg berkuasa

HoleLOL:
oh ya satu lagi ga ad dampak politis apapun kadrun is always be a kadrun! ???? apakah dgn kejadian ade armando akan ad perubahan peta politik indonesia? ???? no way, apakah mahosewa kadrun akan jd simpatik pada ade? no way, apa masyarakat indonesia jd benci kadrun? no way, org yg udh jd kadrun akan ttp jd kadrun selamanya kecuali dia mati ???? A good kadrun is a dead kadrun

F545150:
Menang......is
Menang......gung malu di jalanan pake sempak

FAUZi:
hallah sekedar masturbasi belaka, ciri khas penulis seword... intinya babak belur ya kalah titik

Bukti lagi betapa takutnya pemerintah QQ Presiden kepada kadal gurun, tak berani menghabisi, cuma tindakan kecil tak berarti seakan akan negara tak takut,
FPI HTI di bubarkan tapi pentoalnnya tetap saja bebas berkeliaran, apa gunanya ?

Mending pentolan2 nya dihabisi tuntas, maka kepompongnya akan lapuk dengan sendirinya

F545150:
Nulisnya sambil masturbasi kale... wkwkwkwk

Kadal Gunung:
mbakturbasi 3 ronde

Kadal Gunung:
mayoritas mengecam penganiayaan? kok yakin dapet data darimana? nyatanya yg seneng juga banyak, dulu pilgub dki banyak yg yakin kalo warga jkt sudah cerdas ga bisa dibodoh2i, nyatanya terbalik tuh, pilpres memang jokowi menang, tapi menangnya tipis, itu juga katrolan dari wapres

Pribadi simpel:
Gw belum merasa menang kalo penjahat nya gak dibui maksimal spt bunyi pasal2 KUHP

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


Lone Wolf? ???:
Kemenangan yang harus dibayar mahal karena kena gebuk sampai bonyok dan masuk rumah sakit.

Wenas:
opini untuk menghibur diri sendiri....(ngeyem ngeyem awake dewe)...
menang tapi boong....
booong bagi yg bilang AA / pemerintah menang....
di pertunjukan kebangsatan kebiadaban tsb para bajingan terhibur & bertepuk tangan...tidak ada pemenangnya....
tidak perlu pemenang...
esensinya kan emang tontonan pertunjukan kebiadaban...

si memble:
Hmm, mungkin AA menang, tapi yg kalah adalah bangsa ini yg katanya terkenal ramah tapi kabarnya banyak yg bersyukur atas insiden AA, dan yg kalah telak adalah generasi intelektual yg konon katanya diwakili mahasiswa tapi lalai (atau pembiaran) sehingga terjadi penganiayaan terhadap tokoh intelektual. ????

Kadal Gunung:
ramah apaan? rajin menjamah atau rajin dijamah?

F545150:
Terkenal ramah ? ya krn bule2 itu ke bali... coba ke daerah kadrun ato menang kebo bakal di kapir2in lu dech...

si memble:
Tetep ramah koq, tapi untuk yg berniat kawin kontrak. ????

F545150:
Ramah terhadap pendatang (dari arab)

Leonidas:
begitulah kadrun keroyok lansia dengan biadab di bulan suci jadi pengecut cemen kok bangga

Wanda Bagus Sebastian:
Salam ketar-ketir, Kaum Unta-unta. Preseden buruknya akan menghantui.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ade Armando, Teraniaya Tapi Menang! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ade-armando-teraniaya-tapi-menang-NfRqK4ihPQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: