You Now Here »

Memalukan, Penganiaya Kerjanya Gembala Kambing, Modal 30 Ribu Ke Jakarta  (Read 67 times - 116 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,686
  • Poin: 25.765
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Kadal Gunung:
ini bukan memalukan tapi menyedihkan dan mengerikan, bahkan rakyat kecil yg penggembala kambing bisa ikut brutal menganiaya seorang kakek, bukti ideologi teror sudah merusak logika masyarakat
sebenernya logika ga ada hubungannya dengan pendidikan, sudah banyak buktinya, orang2 ys sukses secara sosial maupun ekonomi banyak yg pendidikannya biasa2 aja bahkan rendah, kesamaannya cuman logika mereka gak dirusak ideologi teror

HoleLOL:
aku mencetak kemenangan dengan teror

Bagaz:
Dari tampangnya yg menyamar spt kambing begitu kok gak cocok sbg gembala. Lbh pasnya malah sbg pejantan kambing betina.

Kadal Gunung:
apa gak kasian sama kambing betinanya? nanti melahirkan kambing setengah kadal gimana?

Bagaz:
Yg penting anak2nya nanti otomatis muslim smua lah sob...

Kadal Gunung:
tetep kasian kambing betinanya, masa dapet pejantan serem gitu

HARIARA:
Mas sob, jangan lihat latar belakang pendidikannya!!!

Lulusan SD, tidak lulusan SD atau lulusan beragam perguruan tinggi dengan gelar berderet, misalnya, Prof. Dr. dr. AHLI ISLAM, SH, MH, MA, M.Sc, PhD sama saja tingkat fanatisme mereka untuk bebas membuat narasi inkonsisten dalam membela 4 entitas milik muslim.

Bagaz:
Gelar kek rel kereta begitu obrolan di grup2 wa nya paling juga yg di bahas gak jauh2 dari tehnologi surga dan neraka terbarukan.

HoleLOL:
yg gabung isis jg ad yg dokter di eropa sana bayangkan apa dokter eropa miskin?
it pengalihan issue denial penyangkalan diri mengaitkan teroris dgn ekonomi, MOTIF terorisme ad di ideologi dan kepercayaan yg dianut! denial tsb yg membuat pemberantasan teroris gagaaaal krn tak menyentuh sumber penyakitnya

Allya:
Lah iya bener, itu para elit politik jg berpendidikan tp otak kadrun? ???

Juan:
lagi-lagi bukti nyata bahwa radikalisme hasil kerja PKS, merajalela liar di pinggiran Jawa Barat...

Ayat1403:

(click to show)


Panda:
Ya gara2 10 th berkuasa waktu era kebo mangkrak. partai sapi merajalela wkt itu

HoleLOL:
betul bgt jabar it provinsi kadrun

Arif Soetanto:
Tukang angon sok ngurusi negara? Kambing diurus duluuuu

Ngomong2, kasus di kandang kambing kok ga ada beritanya?

cinick:
angon wedhus kerjaan utama maz e, demo job sampingan

paijo andong:
mau bagaimana lagi..... hanya manusia dungulah yang mudah terprovokasi untuk melakukan kekerasan, karena mereka hanya punya otot, bukan otak....

Syarif:
Sepertinya pernah jd anggota HTI itu

Erick 73:
Kebodohan memang mengambil peran besar dalam menyumbang intoleransi, radikalisme dan terorisme dan berkolaborasi dgn hati yg dengki, dendam dan penuh amarah kebenciaan.

Allya:
Ku cm Ngakak baca koment ??? ??? ??? ???

F545150:
Pantesan jenggotnya kayak kambing... ternyata kadrun ini si gembala kambing
Ho ala ho ala ala wagbar
Inilah si kadrun
Si gembala kambing

HoleLOL:
knp ad kebetulan kristen identik dgn domba, dan kadrun identik dgn kambing! dan domba it lawan dr kambing dimana domba dan kambing tar dipisahkan, domba akan masuk ke kekekalan di sorga dan kambing neraka entahlah

F545150:
Iya ya... yg ini mirip onta nah
(click to show)


HoleLOL:
pemuja akn mirip dgn yg dipuja

Allya:
??? ??? ??? ??? ????

Stevanes Ariffin:
Itulah, kaum kadrun tengah membangun pasukan MBRI untuk melawan ABRI. MBRI itu Muslim Bodoh RI. Persis kaya Zelensky, mrk akan disuruh maju, dgn iming iming 72 bidadari sorga plus nasi bungkus dan rokok sekedarnya. Mrk disuruh maju sampe mampus, tapi pimpinannya ngumpet di ruang AC sambil nonton. Kalo sukses, mendadak para pemimpin tersebut akan muncul sambil claim keberhasilan dan mengambil alih komando. Kalo gagal, tinggal alibi atawa ngeles... Para pimpinan tsb  ga lupa pesan ke mrk, "Kalo lu orang tertangkap atau tewas, gua ga tau aksi kalian yah....., khan gua ngga dilapangan"

Abdul Kahar:
banyak juga yang sudah sejahtera ikut demo..yang pendidikan tinggi pikirannya kerdil..salah satu contoh aming rasis..tipatil semriwing..pikirannya tetep kerdil..

Juan:
setuju, bedanya yg pendidikan tinggi dan sejahtera itu levelnya 'pemikir' dan 'donatur', sementara model-model preman itu yg 'pekerja'. dua-duanya harus dibasmi.

iam hêylêl:
Merusak citra penggembala kambing yg ramah, kambing dia stress pst punya gembala kyk gt.. harusnya murtad ikut the real Gembala yang baik.. ahaha

Wanda Bagus Sebastian:
Untung gak lempar taik kambing ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Memalukan, Penganiaya Kerjanya Gembala Kambing, Modal 30 Ribu Ke Jakarta Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/memalukan-penganiaya-kerjanya-gembala-kambing-RqQUgQ2iw7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: