You Now Here »

Alergi Amat Sih Kalau Ada Yang Mendirikan Gereja?  (Read 75 times - 119 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,805
  • Poin: 25.884
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Alergi Amat Sih Kalau Ada Yang Mendirikan Gereja?
« on: April 15, 2022, 04:08:55 PM »




Bapake Maria:
Biasa itu, kan makhluk tidak jelas wujudnya itu takut sama salib.

Kadal Gunung:
ah cuma riak kecil ini (menurut wapres), yg kayak gini kok gak dipamerin ke Paus? kalo cuman pamer yang baik2 aja ya sama aja ama gotbener

HoleLOL:
riak kecil boss jelas it! kalo ad bom jg it pst bkn muslim, mrk atheist yg kebetulan pas mati disholatkan ????

Ontaa zinah 4ever:
Mo beribafah susah banget..... Giliran onta  zinah dah puluhan taon lancar jaya.... Lom pernah denger ada onta zinah di funcak di demo kaya gtu

HoleLOL:
bkn zinah it brader krn wanitanya sdh dibayar TUNAI! mau make bayar dulu brader

ian christian:
Apa yg bs di harapkan dr mahluk2 penyembah batu meteor cacat nalar otak  nya?

Sumadi ra basa basi:
Beragama kok brangasan, agamanya atau orangnya yg brangasan

Yustinov:
Indahnya ajaran islam

HoleLOL:
waduh bs msk program baru islam it indah!

HARIARA:
GP Ansor bukan "malaikat pembawa kabar baik".
Ada sinyalemen GP Ansor kelihatan toleran karena dulu ada HTI dan FPI.


Sekarang adalah pembuktian apakah GP Ansor ormas toleran!!!
HTI dan FPI sudah terlarang, apakah toleransi khususnya terhadap KEKRISTENAN akan semakin baik?
Saya ragu.
Bahkan saya 'was-was' karena tsunami murtad meninggalkan islam semakin gencar juga di Indonesia.

Semoga orang2 KRISTEN semakin berhikmat: melihat wanita berjilbab, jangan langsung menganggap itu wanita kaum erte enam. Kalau pakai burqa, lain cerita.

Kalau melihat pria dengan jenggot panjang pakai peci, jangan langsung "menuduh" orang itu kaum sebelah. Kalau pakai celana cingkrang dan jidat hitam, lain cerita.

Semoga para murtadin juga semakin berhikmat: penampilan fisik ngak perlu total berubah; hati, pikiran baru yang tertuju kepada KRISTUS YESUS sebagai TUHAN, PENGUASA, dan JURUSELAMAT itu lebih penting dari pada penampilan fisik.

Semoga Indonesia semakin baik dan toleran dengan semakin banyak MENGENAL TERANG dan meninggalkan kegelapan.

Jay:
Siapa lgi lgi klo bkn kaum kadrun yg menolak....

Bono Chandra:
lebih mudah mendirikan kafe, diskotik dst.... daripada tempat utk menyembah Tuhan....nek ra ngene ora warga +62

Kay Kayleigh:
Jelas donk.. buat kafe  diskotik karoke pasti ormas setempat dapet setoran..
Bikin gereja, mana ada setoran buat mereka...
Kasi amplop tebal ke semua nya, bikin gereja berjalan lancar, cuma begitu ga ada amplop mulai lagi.

Grud:
iman lemah tapi tidak mengerti ajaran agama sendiri.
disuruh belajar malas.

Erick 73:
Berjiwa kerdil, hanya menunjukkan kadar imannya yg rendah dan rapuh. Sekali lagi kita ingin lihat bagaimana pemerintah mengatasi hal ini?.

HoleLOL:
win lose solution, tar grj nya dipindahkan! kek kasus GKI yasmin, ato boleh bangun tp jangan pasang salib besar besar dsb ????

Arif Soetanto:
Liat tiang listrik aja murtad. Apalagi ada gereja di sekitar. Bisa kejet2

F545150:
Krn mereka tau kalo di biarkan bebas maka orang2 akan murtad masal dan agama mereka akan punah... sapa yg senang di bungkus2...

HoleLOL:
bnyk yg blg kl dibungkus bikin penasaran tp mnrt saya dibungkus it tanda ga percaya diri

HoleLOL:
biasa yg ketakutan it merasa inferior makanya merasa terancam

Kadal Gunung:
kan cuma menerapkan toleransi ala pakta umar, gak salah toh?

HoleLOL:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? tar blgnya mengayomiiiiiii

Kadal Gunung:
itu tergolong mengayomi, buktinya umat katolik gak dibantai toh?

HoleLOL:
ada yg nulis lg di youtube, kresten ga usah macem macem lah, bukti muslim toleran adl msh berdirinya gereja, kl ga toleran udh rata semua grj katanya ????

Bapake Maria:
Besok Sabtu menjelang Minggu Paskah, tradisi tahunan, umat katolik melakukan upacara memperbaharui janji "menolak setan dan segala perbuatannya".

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Alergi Amat Sih Kalau Ada Yang Mendirikan Gereja? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/alergi-amat-sih-kalau-ada-yang-mendirikan-gereja-fF38FsAefc

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: