You Now Here »

Kapok Jadi Buron, Kadrun Peternak Kambing Abdul Latip Akhirnya Menyerahkan Diri Ke Polisi  (Read 63 times - 121 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Menyerah setelah tetih menyamar dibolak balik sama aja
(click to show)


irina breach:
usul : tembak mati

Lone Wolf? ???:
Mudah-mudahan dia dapat keringanan hukuman karena dengan ikhlas dan atas inisiatif sendiri menyerahkan diri ke polisi.

Kadal Gunung:
teroris aja cuman 3 taun kok, dia paling lama 3 bulan lah

F545150:
30 hari ????

Kadal Gunung:
30 menit pun boleh asal bisa 3 ronde

Bagaz:
3 hari 3 jam 3 menitan lahhh...

iam hêylêl:
3 periode.. ahaha

Jesse Sihombing:
3 ronde lah? ???

Bagaz:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Panyong:
Karena sudah menyerahkan diri, mungkin dg salam persngko 10 ebu, bebas ??

Lone Wolf? ???:
Itu baru adil namanya..

Ayat1403:
3 second plus materai 10.000

ian christian:
Wajar,pndidikan seadanya ya jelas nyungsep oleh cuci otak.
Otak nalar otomatis cacat prmanent saat mulai nyembah batu meteor.
Dan saat inilah hasil nya (yg kliatan)

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


W1R⊙:
Jangan ditahan.....dikasih tugas bersihin pasar kali got dan wc umum saja........biar ada gunanya dari pada dikasih makan oleh negara lagi kalo dibui.

Arif Soetanto:
Kok hidup susah. Di penjara malah enak. Makan minum gratis. Angon kambing lbh susah

Bobo Djowang:
Abdul Latip bukan orang susah, beliau ini yang punya TV swasta Latipi, wkwkwk

Raden Mas Paijo:
Gak sllu sih..

TapI yg namanya jenjang pendidikan itu maha penting, bgs lagi bisa mpe kuliah..

Agar kenapa...?

Agar org bisa berfikir secara logis dan membedakan mana yg benar mana yg salah..

Minimal melalui kacamata hukum.
Hayo,ngaku.. rakyat kita msh byk yg bodoh dan blm bisa berfikir logis.

Karena buruk ,rendah serta mahaalnyaaa biaya pendidikan..
Inilah Indonesia.

ian christian:
Ada benernya,,
Tp dr lulusan paud smpai S3 kok tetap nyungsep otak nalarnya nya? Krn sama2 buku panduan dan batu meteor yg di sembah?
Dah bodoh,ga logis,makin di goblokin dgn nyembah batu meteor dan hadiah puluhan perawan di syurga.
Komplit !

W1R⊙:
Kadang pendidikan dan perbuatan bertolak belakang......seperti kemarin demo mahasiwa dan lulusan smp......sama tujuannya sama kelakuannya padahal beda pendidikannya

purajp:
Harusnya beli materai 6rb

Yustinov:
Ujung²nya paling juga dagelan politik......

firman proindo:
Orang seperti itu tidak akan insyaf, justru makin besar kepala.. apalagi kalau kena vonis penjara 2 bulan

212SceloporusMagister:
Di satu sisi kasihan akan keberadaan keluarganya
Di satu sisi juga mengecam tindakan brutal ybs
Hikmah dari semua ini adalah jangan pernah jadi kadal karena amat berbahaya bagi kehidupan

Glent Lim:
Sukabumi, salah satu basis sapi2 gila, daerah asal gabener Jabar yg kemaren, jadi ga heranlah.
Kadrun2 hina ini pengecut menjijikan, jauh banget dibanding para revolusioner China di akhir Dinasti Qing dulu yg rela berkorban nyawa demi revolusi. Kecoa got mana mungkin dibandingkan dgn naga

iam hêylêl:
Payah.. kalah sama si dokter.. ahaha

Bagaz:
Ternyata ada jg orang yg lbh sengsara dari gw ??? ??? ??? ???.
Tp kok gak yakin liat tampangnya yg kek sobat gitu. Kalo sbg pengenyot susu kambing malah lbh masuk akal ????.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kapok Jadi Buron, Kadrun Peternak Kambing Abdul Latip Akhirnya Menyerahkan Diri Ke Polisi Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kapok-jadi-buron-kadrun-peternak-kambing-abdul-PeIDXk0aVg

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: