You Now Here »

Seruan Boikot Produk Mustika Ratu, Apa Nggak Pernah Belajar Dari Kebodohan Masa Lalu?  (Read 67 times - 122 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,687
  • Poin: 25.766
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




zulu_alpha:
Kalau mereka belajar dari kesalahan bukan bodoh namanya bung Wid; tapi pengulangan kesalahan justru sudah menjadi trademark kadrun.

F545150:
Boikot mustika ratu ? Emang nya sejak kapan kadrunawati makeup ? Muka nya aja di bungkus gitu... luluran nya aja pake lendyr onta...

Kadal Gunung:
Dandan kok, nih contohnya

(click to show)


F545150:
Itu ikan buntal

Kadal Gunung:
wah salah spesies, ini aja deh
 
(click to show)


polisis:
mungkin maksudnya boikot produk mustika ratu, mulai beli produk MS glow.
supaya tercapai omset 100T per bulan..

HARIARA:
Dugaan saya 50% benar dan terbukti.

Ketika melihat foto dan membaca caption nya, saya sdh menduga itu bakal ramai. Foto dan caption itu ibarat pedang bermata dua.

Masuk akal kalau foto itu dihapus setelah viral.

Tapi, saya wait and see apakah yang 50% lagi terbukti atau tidak?

HARIARA:
Mereka ngak paham arti MIND OVER MATTER.

Pebe Ok:
Bentar lagi muncul mustika212

FAUZi:
lho.. bukankah kadrunwati bedaknya terbuat dari kotoran onta ? mana pernah pakai produk mustika ratu ?

Kadal Gunung:
Belum lagi bicara soal kualitas, karena saya kerap mendapati adanya barang-barang yang dijual dengan dibungkus pakai konsep agama, kok secara kualitas biasa-biasa saja atau malah ada yang di bawah standar ya? 

ini gak cuma berlaku buat barang, manusianya juga, tuh manusia2 yg bungkusnya sok agamis, kelakuannya dibawah standar kemanusiaan, bahkan lebih parah dari binatang

firman proindo:
Dia berkunjung menjenguk AA lalu karena viral cuitannya ttg menjenguk AA dihapus.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Seruan Boikot Produk Mustika Ratu, Apa Nggak Pernah Belajar Dari Kebodohan Masa Lalu? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/seruan-boikot-produk-mustika-ratu-apa-nggak-lpWHGX2EWu

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: