You Now Here »

Sesudah Viral Potong Bebek Angsa , Lalu Minta Maaf Alasan Cuma Ikut Ikutan  (Read 90 times - 125 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,804
  • Poin: 25.883
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Mr. Anonimus:
Potong bebek angsa masak dikuali, istri bikin susah tinggal nikah lagi...

ian christian:
Pas banget !! Setubuh !!!

Kadal Gunung:
harusnya langsung pecat dan masuk ke dalam daftar pemantauan, orang bisa sampe nikah tentu karena ada kecocokan, kalo istrinya aja kadrun, hampir pasti suaminya juga satu spesies

W1R⊙:
Buktinya kalo massih rukun setelah ini......satu aliran.....

Kadal Gunung:
tuh para TNI yg istrinya kena kasus, gak ada kabarnya kalo cerai, berarti satu aliran juga toh?

cinick:
kasian mas pratu baru dpt 2 balok merah sdh dapat musibah gara2 beristri kadrun

Ontaa zinah 4ever:
Kesialan suami karena ada bini kadroen dibelakangnya

Erick 73:
TNI dan Kepolisian adalah benteng negara kesatuan, tidak bisa diterima hal seperti ini.

Lanina:
Ikut-ikutan bego

Noval Adianto:
Mudahnya minta maaf .....tanpa sanksi , tanpa efek jera dan paham radikal semakin semarak ..Lembek , tidak ada tindakan tegas ..lambat tapi pasti NKRI menuju ke titik kehancuran ....

Simon Mariana:
Mumpung masih pangkat pratu. Bersihkan institusi TNI. Ga mungkin seorang suami ga tau dan ga menegur istrinya karena berbuat salah. PECAT!!! Cintai pemerintah dan negri mu. Ga ada yang lain.

ian christian:
Klo sy yg jd suaminya,lsg sy cerai..mumpung blm lama..
Msi.byk tempe kedelai diluar sana yg berotak nalar sehat..
Jgn skali2  tempe gembus dijadiin istri !!

Yustinov:
Tinggal pilih, istri cerai atau dipecat dinas....dan keharusan screening calon istri² tentara dari level terendah hingga atas

Juan:
wahai para ASN dan TNI/Polri, sadarlah bahwa kalian dengan spesifik ditugaskan dan digaji untuk melayani dan melindungi NKRI, menggunakan pajak dari kami rakyat sipil. harap camkan itu! kalau sudah tidak sreg, silakan mengundurkan diri dengan terhormat. tidak perlu cari sensasi, yg akhirnya berakibat hilangnya martabat.

Panyong:
Jangan dikasih ampun.
Virus kadrun hrs dilenyapkan dr institusi tni polri.
Istri yg salah, suami kena getahnya
Itu resiko punya istri kadrun, suami hrs dikeluarkan dr tni

alvares osenna:
ada ig nya mau liat komenannya, d cari pake namanya gak ketemu

Lone Wolf? ???:
Sebagai anggota baru Persit KCK dia masih belum paham akan kewajibannya sehingga perlu dibina jangan dihukum suaminya.  Lagi pula dia bukan yang bikin pesan WA tersebut tapi hanya sekedar ikut menyebarkan.

alvares osenna:
ikut menyebarkan juga bisa kena UU ITE juga

Lone Wolf? ???:
Tapi atasan punya diskresi untuk kasih peringatan saja tanpa perlu dihukum.

alvares osenna:
nah yg bikin ulah istrinya bukan suaminya, ngapain atasan ikut ?

Lone Wolf? ???:
Nasib tentara kalau istri dianggap bersalah suami bisa dihukum.

Panda:
Emang loe atasan nya?

Lone Wolf? ???:
Ane bukan tentara tapi cuma simpatisan Mas Anies aja.

W1R⊙:
Hahahaha.........

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sesudah Viral Potong Bebek Angsa , Lalu Minta Maaf Alasan Cuma Ikut Ikutan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sesudah-viral-potong-bebek-angsa-lalu-minta-hcypPDcucQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: