You Now Here »

Akibat Salah Resep! Polres Bangkalan Musnahkan Petasan, Rumah Warga Ikutan Rusak  (Read 149 times - 128 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,461
  • Poin: 26.540
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Grud:
banyak loh cara yang lebih aman seperti direndam dengan air atau dikubur.
kenapa harus dibakar?
polisi jangan seperti kadrun dan tukang demo, hobi membakar, ada yang suka bakar ban, ada yang suka bakar bus, ada yang suka bakar rumah ibadah agama lain . . .

Freez  ????:
ntar ga ada anggaran keluar..

Grud:
ooohhh itu toh sebabnya . . .

Bagaz:
Kalo acara bakar2 ganjanya boleh jg tuh sy di info tuk fly bersama sekampung ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???.

Kadal Gunung:
polisinya masih blajar, blajar cara bikin bom petasan

Barkah Adi:
Karena penjahatnya masih tradisional, pulisinya jadi gak pinter ??? ??? ??? ???

Kadal Gunung:
waduh, pulisi ya kudu pinter dong, kalo dapet penjahat impor yg  super canggih gimana? berita gini kalo sampe kedengeran negara tetangga, bisa diketawai

firman proindo:
Hanya saja, meskipun tidak membatalkan puasa, tidak semua orang suka dengar petasan.

Hal ini tidak lepas dari suaranya yang terlalu kencang.

Seperti bikin orang lain terkejut, dapat mengganggu bayi yang sedang tidur dan bisa meningkatkan resiko jantungan.

Padahal Suara toa musholla jauh lebih mengganggu telinga.

ian christian:
Dan salah klo sy bilang SDM pak pol prl ditingkatkan??
Ga butuh knowledge dan skolah khusus utk menangani hal2 diatas..
Cukup otak nalar dan SDM yg pas kan ??

firman proindo:
Betul ????

HoleLOL:
lbh hati hati aja

Arif Soetanto:
Ingin main petasan jumbo

Bapake Maria:
Padahal itu karena si tukang sita pingin juga "nyumet" petasan. Jadinya begitu, ancur mina.

"Direndam. Disobek-sobek kertas pembalutnya. Digiling sampai hauls. Selesai."

Garuda Di Dada ku:

(click to show)
 
(click to show)


Lone Wolf? ???:
Cuma salah prosedur nanti kedepannya dibakar dengan suci i'll tidak sekaligus. Yang penting tidak ada korban jiwa atau luka-luka jadi tidak masalah ya.

Wanda Bagus Sebastian:
Lucunya membakar barang bukti sampai terjadi pencemaran

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Akibat Salah Resep! Polres Bangkalan Musnahkan Petasan, Rumah Warga Ikutan Rusak Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/akibat-salah-resep-polres-bangkalan-musnahkan-1BgAib1cZm

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: