You Now Here »

Pas Kah Saya Merayakan Paskah?  (Read 80 times - 130 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pas Kah Saya Merayakan Paskah?
« on: April 18, 2022, 08:13:12 AM »




HARIARA:
Tapi peristiwa yang tertulis di Alkitab berdasarkan kesaksian banyak orang ini dibantah umat lain dengan mengacu pada tulisan yang ada di kitab mereka, yang padahal berbeda dalam banyak hal dengan Alkitab.


Mau bilang apa lagi, mas sob?

Mereka memuja agama, nabi, dan allah sekaligus. Ketiga entitas itu dan mereka sendiri melakukannya TANPA ROH TUHAN.

Bono Chandra:
pantesan mereka kayak jaka sembung ga bawa golok..wkkk

HoleLOL:
haram mengucapkan paskah ????

F545150:
Isa ngga mati di salib tapi muka nya di face/off jd john travolta itulah isa.....pan jempol belaka... beda dgn Yesus, Dia mati dan bangkit mengalahkan maut...

HARIARA:
Sekarang beberapa ulama MENGAKUI YESUS KRISTUS DISALIB.

Hal ini tidak mengherankan buat saya karena muslim sudah terkenal selalu INKONSISTEN.

Masalahnya, ulama yang mengakui Yesus Kristus benar disalib bakal dibuli. Kecuali ulama itu dari kelompok mayoritas, seperti sunni di Indonesia.

Kalau ulama itu dari kelompok Ahmadiyah atau Syiah, bisa ngak selamat itu ulama.

F545150:
Kalo ulama mengakui yesus mati di salib bukannya itu bertentangan dgn yg tertulis di kitab agama nya ? ngga konsisten nih..

HARIARA:
Loh, emang kaum erte enam pernah konsisten? Kenapa mereka inkonsisten? Kitab yg mereka kultuskan itu diragukan validitasnya. Di kalangan akademisi dunia, kitab itu dianggap hasil plagiat ("setengah hati" dan dongeng). Tapi, untuk kalangan grassroot belum gencar dipublikasikan untuk menghindari chaos.

Kadal Gunung:
ini pasti hasil penafsiran ulang tafsir yg salah tafsir

HoleLOL:
diserupakan pdhl ayat sblmnya
berbahagialah aku di hari aku dilahirkan hari aku MATI dan DIBANGKITKAN KEMBALI
kl  isa ga mati alias diserupakan maka hrsnya
aku dilahirkan org lain diserupakan aku aku NAIK ke sorga, aku turun lagi lalu aku MATI ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

F545150:
Di prank alloh... ????

Roy Wijaya:
Selamat Paskah untuk semuanya....Damai sejahtera menyertai kita senantiasa

Kadal Gunung:
membully sesama itu dilarang, tapi membully ideologi ngawur yg sengaja menyangkali paskah jelas gak dilarang, malah wajib dilawan walaupun resikonya sangat besar.

Dan cara Yesus menyatakan kalau dia adalah Yahweh kelihatan dari caranya menyebut diri sendiri, terjemahan inggris lebih jelas dengan mengatakan I AM (ego eimi), tiap kali Yesus mengatakan I AM atau cukup I itu sama persis dengan cara Yahweh menyebut diri-Nya sendiri, makanya oleh orang farisi langsung dilempari batu.
waktu Yesus berjalan di atas air dan muridnya ketakutan mengira melihat hantu, versi inggris menuliskan : "It is I, do not be afraid." Yesus gak menggunakan it is me

Kalau mau bicara pantas gak pantas, memangnya ada manusia yg pantas menerima anugerah keselamatan? semua sudah jatuh ke dalam dosa sebenernya satupun gak ada yg pantas menghadap kepada-Nya, justru oleh salib kita menjadi pantas untuk Dia, tapi untuk percaya salib ini saja masih banyak yg gagal paham bahkan menghina Dia

Roy Wijaya:
gimana oom? udah nonton channel Verbum Veritatis? tajam sekali kan beliau...hehehehe! saya banyak belajar kekristenan dari beliau, terutama di dua tahun terakhir

Kadal Gunung:
nonton yg keledai membaca buku bikin saya ngakak, pantesan gak brani diskusi dan dibilang kasar, ini bukan kasar tapi blak2an tanpa basa basi

iam hêylêl:
Ya.. saya masih membully kadrun... Selamat Paskah Gaes... Ahaha

Bapake Maria:
Enggak pas, ya kalau gak kesempitan ya kebesaran, gak apa², Tuhan Maha Rahim. Selamat Paskah walau enggak pas.

hartono:
(Yoh 14:6) Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

Selamat PASKAH bagi yang merayakan-nya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pas Kah Saya Merayakan Paskah? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pas-kah-saya-merayakan-paskah-YanhQKvDZh

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: