You Now Here »

Ade Armando Bisa Loh Kita Bilang Hero  (Read 75 times - 131 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,805
  • Poin: 25.884
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ade Armando Bisa Loh Kita Bilang Hero
« on: April 18, 2022, 04:11:28 PM »




HoleLOL:
plg vonis rendah, jauh lbh rendah dr Mkace! ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ?????

FAUZi:
ha ha ............ cuma membubarkan HTI dan FPI itu prestasi ?

Ibarat membakar sarang semut tetapi membiarkan semutnya berkeliaran kemana mana

Kalau memang serius ingin menyelamatkan NKRI seharusnya membasmi minimal pentolannya.. apakah susah menyediakan drum berisi asam sulfat lalu di kasih pemberat dan di lempar kelaut ?

Hasilnya ya seperti sekarang ini walau tanpa sarang tetap saja kadal gurun, hti, fpi dll tetap eksis.. dan salah satu akibatnya Ade Armando jadi korban keganansan mereka

Perusuh itu wajib dibunuh.. dibasmi, anak keturunannya di beri cap dan dibatasi serta dimonitor atau bahasa lainnya di PKI kan...

Secemerlang apapun prestasi Pak Jokowi dalam hal lain, namun tanpa membasmi tuntas kadal gurun itu, karena ketakutannya yang luar biasa kepada para kadal gurun itu  NKRI paling tinggal 3 dekade lagi dan akan jadi runtuhan belaka

HoleLOL:
sieeeeg heeeeeil

Erika:
Trs elu ada dimana? Ikut ada dibawah runtuhan??? Lu mah omdoooooo doaaaaamg ..... gede lagi sok iye. Gue tunggu deh, 2024 lu maju di pileg MINIMAL... biar ada kintribusinya ma negara dan biar ga cuma ngecap doaaang.... lu tuh kadrun yg pura2 bela NKRI....

FAUZi:
kadrun itu sok agamis, pakai jilbab tanpa mengerti kalau tak ada ajaran Walisanga yang mewajibkan
kadrun itu lebih rendah dari hewan dan mahluk lainnya wajib dibasmi, gayanya sok ngarab kelakuan mesum,
kadrun itu lebih rendah dari isi septik tank membuat mual dan harus dibanjur habis
kadrun itu gaya uztad punya pesantren santriwati diperkosa
kadrun itu jualan agama demi jadi pejabat
kadrun itu jualan agama demi nasi bungkus
kadrun itu bodoh dan goblog akut

dan yang lebih parah sok memuja dan meng elu elukan pemerintah yang jelas jelas takut dan gemetar serta sembah sujud kepada para kadrun, apapun prestasi lainnya tetap takut dan takluk kepada kadrun, kini akibat demi akibat mulai dirasakan

pemimpin itu wajib seperti MBS yang mengacau di penggal
pemimpin itu wajib seperti xi jin ping, membahayakan sedikit saja hilang dijadikan pekerja di proyek di ujung tanpa upah
pemimpin itu wajib seperti putin yang berani bertindak
pemimpin itu wajib seperti Pak Harto, menghabisi lawan lawannya tanpa ampun

Dan ade armando itu korban, bukan pahlawan, korban akibat negara kalah dan takut kepada kadrun

Erika:
Halah halah halah.... mau panjang mau pendek, nada komen elu itu dari tahunan lalu samaaaaaa.... bisanya cuma ngejelekin jokowi. Sok paling cinta nkri, tapi ya itu omdooooo!!! Nuduh org lain takut ma kadrun, sendirinya? ??? Malah mau ikutan tertimbun dibawah reruntuhan ??? ??? ??? ??? ????

Udahlah..... Fauzi basiiiiiiii ??? ??? ??? ???

HoleLOL:
Ok saya akan menanggapi artikel penulis!
Ade armando adl pahlawan? ok pahlawan bagi siapa? bagi kadrun? bukan malahan halal darahnya
lalu bagi siapa? minoritas? jelas tp sayang jumlahnya 18 persen doang! ???? bagi non kadrun lain? saya rasa ga ad yg peduli, plgan cmn umat seword doang! plg mentok plgan 30 persenan doang lah ya ga?

ade armando pahlawan krn dia rela berkorban! Yes, maybe tp apakah pengorbanan AA akan dihargai? ataukah akan sia sia? ya tergantung pengadilan! kl vonis cmn brp bulan doang dan permintaan maaaf, ya jelas usaha ade armando sia sia alias bodoh alias konyol! 
apakah setelah kejadian ade armando maka pemerintah akan membantai semua kadrun? Imposibble! ????
tp ya sdhlah ya emg indonesia jg srg tdk menghargai jasa para pahlawannya

F545150:
Next time kalo ada demo lagi turunkan deni siregar... trus bergiliran termasuk penulis seword.. jd di pukul 1 orang maka 10 kadrun masuk kerangkeng....

FAUZi:
betul om................ toh pemerintah QQ Presiden memang amat sangat takut luar biasa kepada para kadrun itu

F545150:
Makanya perlu di cari tumbal nya utk menjaring kadal masuk kerangkeng... biar pegiat sosial yg getol2 ini jd umapan ato tumbalnya aja wkwkwkkwk...

Erika:
Pecundang..... ngapain cari tunbal... lu aja maju sendiri ga usah dorong2 org lain....

F545150:
Ssstt...
(click to show)


HoleLOL:
ngga boleh buka warung kok ga ad di gambar

F545150:
Krn butuh beli barang utk berbuka...

HoleLOL:
tp kan warung hrs tutup selama puasa kecuali dah menjelang wkt berbuka it termasuk aturan baru lho

Kadal Gunung:
bulan pestaaaaa, ngamuk juga gas polll

Freez  ????:
Kecuali MALAM HARI..

F545150:
Pindah jam dosa

Kadal Gunung:
tergantung tindak lanjut negara bagaimana, kalau gak bertindak atau vonis para pengeroyoknya ringan, ya bukan pahlawan tapi pengorbanan yg sia-sia, dibilang pahlawan kalau ada hasilnya, karena pahlawan berasal dari bahasa sansekerta yg artinya hasil atau buah.
contohnya di sepakbola aja yg gampang, walaupun usaha sudah maksimal, latihan penuh disiplin dan dedikasi, begitu menghadapi penalti yg menentukan hasil pertandingan, orang akan memandang hasilnya, kalau dia sukses jadi pahlawan, kalau meleset jadi pecundang

Erika:
Vonis oengeroyok tingan atau berat itu ga dibahas ditulisan diatas. Krn vonis muncul.stlh sidik sidang. Lagian mau vonis ringan atau berat ga ada hubungannya ma anda. Hargai proses jgn cuma nunggu hasil. Org kerja juga gajiannya akhir bulan masa anda kasih gaji pembokat di muka....

Kadal Gunung:
betul, hargai proses, sedang dalam proses dan hasil belum ada kok tiba2 dianggap pahlawan? ini contoh menggaji pembokat di muka, apa negara sudah menghargai proses? proses penangkapan munarman yg ribet cuma dihargai vonis 3 tahun.  Justru disini saya menekankan, AA bakal jadi pahlawan atau korban sia2 tergantung dari negara, mau bertindak atau tetap diam.
Vonis berat atau ringan memang ga ada hubungannya dengan saya, AA dipukuli atau ngga juga ga ada hubungannya ma anda

HoleLOL:
kl di amerika kejahatan kebencian dengan cara melukai anggota tubuh org lain hingga terluka/cacat di vonis sekurang kurangnya 10 tahun

indonesia menyinggung agama mayoritas divonis 10 tahun
????

Kadal Gunung:
aneh ya, padahal mas/mbak agama yg disinggung ga pernah lapor pulisi, kalau merasa disinggung atau dilukai harusnya si agama lapor sendiri lah, sekalian bawa barang bukti

HoleLOL:
plg lucu liat kadrun teriak "Alloh sudah membalas dan mempermaluka ade armando!"
sy ketawa sih LEWAT tangan umatnya yg barbar? malah it membuktikan impoten krn Tuhannya butuh bantuan umatnye agar bs mempermalukan! ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Kadal Gunung:
sepanjang sejarah sejak dari pertama berdiri ya udah gitu, selalu umatnye yg bertindak mewakili tuhannye yg ga pernah terbukti pernah eksis

HoleLOL:
kl sy mikir mustinya menggunakan metode yg sama ya bikin agama baru nama Tuhannya Panjul nabinya paijo, lalu blg aj si paijo dpt wahyu! ????

Kadal Gunung:
buktinya mana kalo panjul itu tuhan? wahyunya isinya apa?

HoleLOL:
nah apa buktinya jg kl si itu Tuhan? ???? toh prcy aja kan, knp kita ga coba bikin kek gt
sapa tau monas bs jd pusat ibadat ???? sumber devisa tuh buat expansi klr negeri

Kadal Gunung:
boleh juga, tapi siapa yg sanggup berlaku sadis kayak pembawa wahyunya si itu? kalo gak sesadis die, ga bakal ada yg percaya kali

Erika:
Hasil sdh ada.... tp hasil yg sy bcrkan bukan putusan sidang. Hasil yg sy bcrkan itu kondisi para tersangka yg mewek2 stlh diciduk aparat. Situ aja off side.... langsung pikirnya vonis sidang....

Kadal Gunung:
itu bukan hasil, dimana2 orang yg menganiaya orang lain ya pasti ditangkep, apa anehnya? hasil yg saya maksud, apakah negara akan tetap diam menghadapi maraknya radikalisme dan intoleransi? bukan hasil jangka pendek kayak gini yg jelas merupakan sebab dan akibat.
kalau memang penganiayaan AA ini memicu negara bakal bertindak tegas, baru itu boleh dikatakan berhasil, saya gak cuma ngomongin hasil sidang, vonis cuman sekedar contoh

HoleLOL:
yepz that's right! ditangkap doang ud seneng bgt! plgan tar vonis brp bulan doang? ??? alasan berkelakuan baik dalam sidang

Kadal Gunung:
ha? berkelakuan baik dalam sidang? hakimnya pindah profesi jadi pelawak aja, tapi mo gimana lagi, lha sekelas teroris aja cuma 3 taun

HoleLOL:
spt itulah pengadilan indonesia!

Kadal Gunung:
dan seperti kata penulis, hasil vonis ga ada hubungannya ma kita

HoleLOL:
cukup ditangkep doang penulisnya udh puas, ibaratnya dikawinin ga digombalin doang iya tp udh puas

Kadal Gunung:
ibarat digesek2 doang ga dimasukin udah puas, ternyata gampang banget memuaskan dia

HoleLOL:
????

Panyong:
Penceramah radikalis jgn lagi dikasi panggung, merekalah sejatinya yg sudah mencuci otak para pengikutnya dg segala rasa benci ke pemerintah dan atau pendukung pemerintah

Didiek Suwanto:
Bang Ade Armando niat datang di acara " demo " dan berkorban dipukuli untuk mem " Petakan " para Perusak Negara Yang telah Merusak Jiwa Mahasiswa yang bisa dibayar ala kadarnya.

HoleLOL:
kita lihat apa pengorbannya akan sia sia?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ade Armando Bisa Loh Kita Bilang Hero Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ade-armando-bisa-loh-kita-bilang-hero-yc74zOo6x7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: