You Now Here »

Prof Karna Wijaya, Dosen UGM Yang Ga Beradab Tapi Mahasiswanya Diem Aja  (Read 96 times - 132 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,804
  • Poin: 25.883
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Anggun Nidyanto:
pantesan saat anis ke ugm di elu elukan..tapi saat ganjar ke ugm malah di soraki masalah wadas.jadi udah kebaca ya ugm gimana.tapi di yogyakarta jokowi bisa unggul sampai 75 persen di pilres 2019 lalu.itu artinya ugm ketularan bibit radikal dan kadrun.tapi warganya sudah pada cerdas..ini bukti kampus2 besar terpapar radikal.jokowi saat datang ke ui itb ugm itu di demo.tapi saat anis , uas , bahtiar nasir datang di elu elukan.makanya untuk menghambat radikal.satu2nya cara adalah jangan jangan libatkan anis di pilpres 2024.peluangini sangat terbuka.karena anis hanya di dukung demokrat dan pks.ada isu nasdem akan dukung anis.tapi akar rumput nasdem itu anti anis.meskipun beberapa pejabat nasdem dekat dengam anis termasuk sruya paloh.nasdem akan pikir2 jika dukung anis.nasdem akan di tinggal akar rumputnya.kalaupun anis maju..hanya ganjar yg bisa kalahkan anis baik itu ganjar jadi capres atau wapres.jika anis maju dan ganjar absen di 2024...maka anis itu akan menang.dan indonesia siap di kuasai kelmpok2 radikal...2024 indonesia harus di selamatkan..

Bagaz:
Istri pak dosen jg sama begundalnya ternyata...
Pantesan mahasewa sempet pengen demo lagi...

(click to show)


Kadal Gunung:
kalo protes sama dosen bisa jadi mahasiswa abadi, gak diluluskan di mata kuliahnya dia, kalo protes ke presiden malah bisa auto lulus, ya jelas pilih opsi kedua toh

Bagaz:
Pantesan aja sob nasi Padang rasanya dah mli spt bau2 ketek onta...
(click to show)


Kadal Gunung:
itu yg terdeteksi, yg ngga? terus tindakan polri apa?

Bagaz:
Ini menyangkut hankam wilayah, semestinya koordinasi dgn pak mentri. Masalahnya mentrinya gk brani macem2 ma calon kuat sultan Sumbar si F Zonk... ??? ?????

firman proindo:
Berdoa lalu telp pihak berwajib ????

Vivian:
Bangsa ini akan hancur dengan sendirinya jika dikuasai kadrun dan org2 yg TDK m3ncintai bangsanya sendiri

Bagaz:
Nahhhh...
(click to show)


Samiun:
1. maha siswanya: seperti Kaharudin si sekjen BEM-SI
2. dosen dan guru besarnya : seperti si Karna wijaya
3. Rektornya : seperti si Musni Umar

Itulah cermin kebobrokan bangsa ini.......apakah masih ada harapan? saya pribadi sangat pesimis

Bagaz:
Mana berani mahasewa protes palagi demo kpd Dipati Karna Wijaya . Selain mainannya bermacam2 senjata ,beliau kmana2 sll membawa sangkur.
(click to show)

(click to show)


firman proindo:
Menurut kadrun Itu sangkur untuk ngupas mangga
????

Bagaz:
Tp sambil membayangkan tapir...

Erick 73:
Wah si profesor sdh siap tempur ternyata

Bagaz:
Yoi sob..., Gayanya dah spt sobat teroris

Bono Chandra:
Mahasiswa diem kemungkinan juga sdh terpapar Om Alif.......

Lone Wolf? ???:
Barangkali indikasi bahwa mahasiswa UGM kebanyakan kadrun atau simpatisan kadrun jadi setuju kalau AA dan aktivis sosmed lainnya "dibantai".

Prihatin Prihatini:
Gak heran kemaren tim hore khusus teriak ke wan abud , di bopong jg ke UGM , stlh di perkenalkan di mandalika .

HARIARA:
Oh...gitu.

Prof ini belajar dari Yahya Waloni, "bercanda" tapi sudah menghina dan menista. Memang penistaan YW sih tidak ada apa2nya dibandingkan dengan penistaan mentor YW abad ke-7 itu.

Prof ini juga terlalu PD karena orang2 UGM itu sudah terbiasa merasa hebat2. Tidak punya moral dan karakter untuk dicontohpun, mereka merasa hebat. Kehebatan otak dikalahkan dengan 'kebodohan karena pemujaan terhadap agama pun", mereka tetap merasa hebat.

Fanatisme buta karena agama dan nabi membuat mereka menjadi kaum dari yang sebodoh-bodohnya kaum. Gelar akademik berderet hanya tameng.

Erick 73:
Tinggi tingkat pendidikan dan usia ternyata tdk menjamin pemikiran yg bijak dan santun, contohnya ya bpk profesor dr kampus ternama ini.

Lanina:
Pinjem istilah beye… ‘prihatin’

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prof Karna Wijaya, Dosen UGM Yang Ga Beradab Tapi Mahasiswanya Diem Aja Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/prof-karna-wijaya-dosen-ugm-yang-ga-beradab-tapi-1fBRqpCAAQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: