You Now Here »

Candaan Level Profesor Emang Beda, Sembelih, Bedil Itumah Biasa  (Read 73 times - 34 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Koq itu pakaiannya batik ? Mustinya kadrun khan pake daster....

212SceloporusMagister:
Kan sudah dibilang, untuk menutupi bau busuknya mereka berbaur, disakiti dikit teriak dizalimi
Wong banyak koq masyarakat umum yg urusan bank aja bilang riba, boleh, makruh

Kadal Gunung:
dasternya masih dijemur, kemaren keujanan jadi belom kering

HoleLOL:
kl sy presiden pak dosen dan klrgnya beserta kolega udh ilang

Kadal Gunung:
kekurangan presiden sekarang ya ini, yg ditangkep cuman 1 orang oknum, keluarga dan kolega dibiarkan, cuma membubarkan ormas yg sekedar wadah, tapi isinya dibiarkan berhamburan mencemari pemikiran banyak orang.
tapi banyak yg udah puas tuh

HoleLOL:
imam samudera mati divonis! Anaknya mati jihad di suriah, anknya wkt it msh kecil ketika bapaknya berbuat teror, kok bs anak kecil tumbuh jd teroris? emg kerasukan roh bapaknya? Bukan tp pst ajaran Ibunya, so isteri teroris adl teroris, remaja anak seorang teroris adl teroris bahkan anak kecil seorang teroris adl Bibit dr teroris! bagaimana mau menumpas terorisme kl hny satu tangan yg dicopot, cara berantas terorisme adl seluruh klrga diangkut bantai semua, maka semua masalah kelar, begitu ad tanda pemikiran intoleran mau anak orang tua klrga sanak famili terlibat angkut semua dan musnahkan! br beres

Kadal Gunung:
nah itulah masalahnya, kayak abu bakar baasyir, cuman dia yg dipenjara dan keluarganya bebas menyebarkan paham teror, resikonya kalo main babat kayak u, penduduk indo bisa habis tinggal 30% doang

HoleLOL:
gpp bgs mengurangi kepadatan penduduk! ???? dan sy akan menguji perkataan soekarno berikan aku sepuluh pemuda maka akan kuguncangkan dunia! jd utk membuat negara maju ga butuh bnyk penduduk! ????

Grud:
bunuh seribu untuk menyelamatkan sejuta, bunuh sejuta untuk menyelamatkan semiliar.

Jay:
Sungguh ironis sekali gelar akademik prof tpi isi otaknya kadrun....

Hulk:
Gelas prof dan gelar berderet lainnya kalau sudah jadi kadrun auto goublok.
Dasarnya kitab saktinya banyak yg hasil  copy paste dan dan tambahan mitos tetap aja dipercaya.

Kadal Gunung:
berarti omongan roki garong tentang kitab suci adalah fiksi, ternyata benar, kan si roki juga gak bilang kitab suci yg mana

HARIARA:
Kalau sudah menyangkut agama paling damai sejagat; agama yang diridhoi oleh allah swt, kaum erte enam sangat menonjol kebencian, fanatisme, dan kebodohannya.

iam hêylêl:
Gantian dia jadi target, gimana rasanya tuh.. ahaha

Johan Mulyadi T:
MDK = Melindungi Dosen Kadrun???

Kadal Gunung:
plus Menyetujui Doktrin Khilafah

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Candaan Level Profesor Emang Beda, Sembelih, Bedil Itumah Biasa Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/candaan-level-profesor-emang-beda-sembelih-sSYrAcLwAs

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: