You Now Here »

BEM SI Kenapa Tega Cuci Tangan Dan Lepehin Kaharuddin?  (Read 54 times - 36 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
BEM SI Kenapa Tega Cuci Tangan Dan Lepehin Kaharuddin?
« on: April 19, 2022, 08:02:11 PM »




Padu Delima:
Kaharuddin juara mengarang bebas .

B-Over:
Terseralah mau dikatakan apa, tampangnya tuh bocah aja malu2in...
Kalau saya berdosa mengatakan ini, biarlah jadi dosa saya sendiri

Kadal Gunung:
tampang amburadul bisa dimaafkan kalau otak cemerlang, tapi kalo otak yg amburadul, yaaah selamat jalan aja dah

Barkah Adi:
Tinggal tandain aja, dari perguruan tinggi mana tuh bocah. ????

Kadal Gunung:
dari univ riau, gimana ini perguruan tinggi ga ada yg bener

Hotma Tigor:
Kotoran sapi sangat ampuh merusak otak...

Njoto:
Udah banyak bacot... goblok pula, model kaya gini ini yg dipilih jadi ketua BEM SI... memalukan

Simon Mariana:
Tolong bang Adian , dan bang Budiman, dijitakin nih yunior yuniornya yang bego banget.

Panyong:
Si kadrun kahar kurang baca sejarah.
Jaman orba:
Ada petrus, pengekangan demokrasi karna hanya ada 3 parpol, klo ada isu kenaikan bbm, harga sembako duluan naik.
Loe bocah, sok pintar bandingin jaman pk de dg orba.
Dasar guoblok

HoleLOL:
mungkin universitas dibully krn kok bs pny mahasewa yg mukanya lbh mirip Kuli drpd mahasewa ????

Kadal Gunung:

(click to show)

kalo yg ini gimana? walau demonya juga sama2 unfaedah, tapi yg ini masih mendingan, gak kayak kuli mesum.
BEM SI sebaiknya urusi dulu dualisme kepengurusannya, ngapain pake pecah jadi 2 kubu segala, apa biar bisa gantian demo?

HoleLOL:
agak mendingan si secara tampang ga kuli bgt

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel BEM SI Kenapa Tega Cuci Tangan Dan Lepehin Kaharuddin? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bem-si-kenapa-tega-cuci-tangan-dan-lepehin-TgnChv903X

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: