You Now Here »

Pantesan Mahasiswa Sekarang Dibully, Ketua BEM SI Konyol Sekali  (Read 79 times - 37 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bagaz:
Tampangnya mirip aa Somad...
(click to show)


Kadal Gunung:
masih bocah tapi kok tampang mesum gitu yah?

HoleLOL:
goblok gw kira dia kuli ato tukang becak lho

Kadal Gunung:
??? ??? ??? ??? ????

HoleLOL:
eh ketawa aja, tp srsan pas liat fotonya gw kira dia kek buruh serabutan ato kuli gt lah, pas dibilang di artikel dia mahasewa, srsan gw kaget!

Kadal Gunung:
bwahahahahaha makin ngakak lah saya, kejam amat dikau berprasangka

HoleLOL:
neh kl mahasewa biasanya ad lah tampanh mahasewa nya tp yg ini napa kek mamang becak gini astaga, univ apaan sih?

Kadal Gunung:
unri, universitas mirip kuli

Shi Rah Moe Met:
Hasil bayi tabung, pake sperma kadal...
Jangan menilai org dari wajahnya..krn itu bukan wajah...tp congor  AS...embuh!!!!

Kadal Gunung:
kalo gitu boleh ngga menilai orang dari congornya?

Bagaz:
Dari Riau .., gw rasa dia adiknya di Somad.

Kadal Gunung:
antara adik atau anak.....

Bagaz:
Adik atau ponakan lahhhh... ??? ??? ??? ???

Kadal Gunung:
bukan anak hasil cocok tanam di ladang tersembunyi? gak seru donk

Bagaz:
Itu malah lbh masuk akal lhooo

Bapake Maria:
Yang masuk ke kepengurusan BEM rata² koplak logika, tuna sejarah,dan tuna kebenaran. Syahwat politik asal njeplak mereka tinggi.

Kadal Gunung:
masih lebih pinter ikan tuna daripada mereka, ikan tuna juga jauh lebih bermanfaat

Noval Adianto:
Tidak paham sejarah , nyeplak asal mangap ,si Kaharuddin  Ketua  BEM SI ini mempermalukan kampus dan organisasi extra kampusnya . Kelihatannya di Kaharuddin ini  punya bakat pembual dan pembohong ...

Johan Mulyadi T:
Dari Universitas mana, Fakultas apa tuh anak bau kencur? Kalau seperti dia bisa jadi BEM , berarti SDM di Perguruan Tinggi tempat dia kuliah parah banget ya. Mempermalukan almamater nya saja.

Noval Adianto:
Patut diduga , mewakili organisasi extra kampus simpatisan pengasong khilafah

Juan:
tinggal dicek KTP-nya, kelahiran tahun berapa dia? jangan-jangan setelah Soeharto lengser baru lahir. jelas aja ndak pernah ngalamin Orba. Orba yg dia tahu cuma gambar Soeharto di belakang truk yg tulisannya "piye kabare? penak jamanku tho?" tapi munafiknya, dia bisa sotoy bilang Orla tidak ada kebebasan dan kesejahteraan.

HoleLOL:
bisa jd setelah era soeharto rata rata mahosewa umurnya 22-24 anggap aj umur 23 artinya dia lahir taun 99 setelah harto lengser

Kadal Gunung:
dianggep aja dia umur 22, artinya tahun 2000 baru lahir, atau 1998 itu dia baru lahir, wajar kalo ga tau suharto

Bagaz:
Dia mahasiswa abadi angkatan 2017 ??? ??? ??? ???

Kadal Gunung:
jangan gitu ah, saya cuma tamatan SMA lho, masih lebih tinggi pendidikannya si muka kuli mesum

Bagaz:
Msh mending elw timbang gw dahh.., sama2 lulusan SMA tp berkat belas kasih para guru membawa mesin katrol ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Kadal Gunung:
lho sama kalo gitu ??? ??? ??? ???

cinick:
1998 dia belum tumbuh gigi sob,

Kadal Gunung:
jangankan tumbuh gigi, bisa2 masih berupa sperma tu bocil

cinick:
setelah giginya gondrong malah bego

Kadal Gunung:
gigi atasnya gak tumbuh ke bawah malah ke atas, jadi rusak otaknya

Kadal Gunung:
nanya mahasiswa tahun 98 pun tergantung kepada siapa kita nanya, kalo nanya ke adian atau budiman sudjatmiko, jawabnya memperjuangkan demokrasi, kalo nanya ke fadli zonk jawabnya gantian korupsi

HoleLOL:
zonkie si kaki tangan orba cabang mahasewa wkt it

Kadal Gunung:
penyusup sok ikutan demo, gimana itu? dipiara orba malah ikutan ngegigit orba? atau cuma pura2 menggigit?

HoleLOL:
kagak iktan demo lah, dia it emg kepercayaan wowo dan cendana dr dl! mana ad fadli iktan demo menggulingkan harto! nah pas wowo ngeliat situasi berbalik arah wkt it dia lsgng nemuin gusdur amin rais (msh waras) dll ya si zon iktan lah, makanya harto marah wkt it krn dianggap wowo berkhianat! ???? jd emg jiwa oportunisnya udh keliatan dr dl

Kadal Gunung:
jangan2 dia malah informannya wowo buat nyulik para aktivis .....

HoleLOL:
dia it pengawas gerakan gerakan mahasiswa tugas dia ya itu, kabarnya dia pernah digampar gara gara nilep duit

iam hêylêl:
Jangan emosi, emg dilahirkan untuk jadi tolol..  bisa di dor gak nih.. ahaha

HoleLOL:
kl sy presiden, dia udh mati senin minggu lalu

212SceloporusMagister:
dih, tampan dekil jangan sok jaog

HoleLOL:
gw kira kuli bangunan ???? atau sopir angkot gt lah trnyata mahasewa

Bagaz:
Gw yakin tu bocah binaan liqo2 PKS yg hapal Quran....

HoleLOL:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????? makanya muka madesu tampang kuli anjerrr, jauh mending abang abang tukang gorengan deket rumah

Bagaz:
Kalo sy sih liatnya kek tampang Somad yg sangat cerdas jg cekatan di mulut ??? ??? ??? ???.

Bagaz:
??? ??? ??? ??? ??? ?????

Aan:
Malamnya jam 12 malam...di jewer ama Widji Thukul...

Bapake Maria:
Mana mereka tahu apa itu wiji thukul

Abdul muis:
Mahasewa kualitas sampah, model begini yg mengaku agen perubahan , penerus bangsa?, referensi orde barunya mungkin dari bak2 truk ( dengan kalimat "Isih Penak Zamanku To", dengan senyuman khas mbah harto) yg berseliweran di lintas timur trans sumatera yg lewat kampung halaman si udin satu ini di Riau sana, lebih baik congornya mingkem saja, dari pada mangap tapi kelihatan bodoh.

Jagardo Situmorang:

(click to show)


Pribadi simpel:
Demo protes keras anti 3 periode. (Tapi gw juga gak setuju 3 periode).
Tapi kenapa dia puja-puji Suharto yang bertahta 7 periode ya?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pantesan Mahasiswa Sekarang Dibully, Ketua BEM SI Konyol Sekali Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pantesan-mahasiswa-sekarang-dibully-ketua-bem-si-3nOvreJDtJ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: