You Now Here »

Habib Bambang Punya Anak Habib Agus Dan Habib Edi  (Read 76 times - 38 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Habib Bambang Punya Anak Habib Agus Dan Habib Edi
« on: April 20, 2022, 12:42:50 PM »




Njoto:
Asal kardusnya cocok, gampang buat beli gelar dan keturunan... yg jual gelar bodoh, yg percaya lebih bodoh lagi

HoleLOL:
sama kek warga jkt yg dipilih Goblok yg milih ya lbh goblok lg

F545150:
Habib bambang shihambalang

Hulk:
Habib bambang al-hamballang

F545150:
Bin manqraq

Stevanes Ariffin:
Bise aje lu orang pade.... wkwkwkwk

Lanina:
Betul skali

F545150:
Berarti habib bambang, habib agus dan habib edi musti pake daster & sorban hahahahay....

HoleLOL:
beli di toko cosplay aladin

F545150:
Bambang gaya cosplay nya musti kayak jin...

HoleLOL:
hahahaha cocok dgn perawakanya

WeleWeleAntiJoker:
yg kelihatan lubang pusarnya wkwk

Kadal Gunung:
putri jasmine gak pake jilbab sayangnya

HoleLOL:
eh skrg dah pk jilbab cut nyak dien aj jd dijilbabin? ???

WeleWeleAntiJoker:
putri jasmine kan mau nari perut doang

WeleWeleAntiJoker:
nanti kadrun bikin sinetron "kadrun civil war" karena mereka udah jadi 2 kubu untuk merebut singgasana "the throne" yg terbuat dari 1000 pisang.. kalau perlu, mereka akan datangkan pasukan jihad2 dari yaman dan satu lagi: pasukan sunda empire

F545150:
Kebo arab musti kerjasama dgn onta jawa

Bobo Djowang:
Kalo soal keturunan Nabi, saya juga keturunan Nabi, Nabi Adam.

Lanina:
Br tau ada gelar ‘romo kyai’

WeleWeleAntiJoker:
romo KW plus kyai KW

Hulk:
Sampai segitu menjilatnya si kyai itu... harga dirinya sangat rendah sekali.
Yang satu penjilat dan satunya lagi ngebet berkuasa biar dapat proyek dan mengeruk harta negara.

Lanina:
Apa arti nya harga diri di banding ‘tumpukan kardus’?

F545150:
Mungkin sekarang udh nyesel kali atas jilatannya setelah melihat jumlah isi amplop nya..

Noval Adianto:
...Ada yang mengaku Jawa tulen ..sekarang ada lagi yang diakui keturunan Rasulullah..Keduanya cocok dipasangkan ..

212SceloporusMagister:
Dunia kok terbalik? Pertanda kiamat??
Yg satu asli Yemen gurun ngaku Jawa, ini Jawa ngaku keturunan Rasul

F545150:
Habib yudoyono & raden baswedan

F545150:
Kebo ngaku dari arab & onta ngaku dari jawa..

Stevanes Ariffin:
Setelah ada Ustadz dadakan, Ulama dadakan, kini Habib dadakan?? Apakah sodara sodare Muslim ga merasa ada penistaan agama ente kah??

F545150:
Kalo isu kehabiban ini tdk berhasil mengangkat citra maka kehabibannya akan jd habib mangkrak...

Lone Wolf? ???:
Sudah berapa turunan sampai di AHY tinggal ampasnya doang kalau di cek DNAnya sudah tidak ada lagi DNA nabi yang tersisa dalam dirinya.

Stevanes Ariffin:
Husss..... biar gimana juga udah didaulat jadi Habib Agus al Hambhalang bin Manqraq loh.. (tanya si F545..)

Prihatin Prihatini:
Tinggal tunggu , Habib ABUD di deklarasikan , dengan slogan sepasang Habib keturunan akan segera memimpin Negara Donggeng di negeri ini berkantor di Istana negara hambalang. Yg akan di deklarasikan oleh habib edi dgn kata2 pembuka "Wahai Rakyat ku" di saksikan habib bambang.

Lone Wolf? ???:
Kalau gitu nanti pasangannya harus dibalik dari Mas Anies-Mas AHY jadi Mas AHY-Mas Anies. Wong keturunan nabi mosok cuma jadi cawapres harus jadi capres dong.

enzo:
Tergantung bobot kardusnya.

F545150:
habib AHY (jawa keturunan arab) dan mas anies (arab keturunan jawa)

Lone Wolf? ???:
Tapi Mas AHY keturunan nabi sedangkan Mas Anies hanya orang biasa disitu bedanya sehingga Mas AHY lebih tinggi derajatnya  dan lebih cocok jadi capres.

F545150:
Lho mas anies bukannya keturunan ningrat ?

Stevanes Ariffin:
Ah, katanya keturunan Minggat.....

F545150:
Keturunan minggat cocok di pasangkan dgn keturunan mangkuerak hambalangi

Lone Wolf? ???:
Ngga ada gelar Raden atau Raden Mas tuh Mas Anies. Tapi tarohlah turunan ningrat tetap masih lebih rendah dari keturunan Kanjeng Nabi dimata umat.

Barkah Adi:
Om, alesannya kasih yang sarkas juga dong ????

Panda:
Yah loe atur aja deh.

WeleWeleAntiJoker:
jualan agama pakai seprei... si nenek tukang doa ngancem2 tuh...

nah! kalau yg ini barang baru nih:
jualan agama pakai kebo sheet...

HoleLOL:
Habib Agus sudikah kiranya melanjutkan proyek pembangunan yg mangkrak di era pemerintahan Habib susilo

F545150:
Akan di jd kan islamic center...

Panyong:
Si anak cikeyes mau jualan agama, mayat dan ayat serta keturunan ???
Ya Tuhannn,,, biarkan dki aja yg ancur gara gara milih gakbener seiman

Panda:
Lha th 2017 mau jadi pemimpin DKI aja ga bisa kog. Apa turunan Rasullulah nya baru muncul th 2022?

Freez  ????:
Tergantung kapan kardusnya cair..

WeleWeleAntiJoker:
bisa terus cair karena kebo rajin berendam di lumpur basah

firman proindo:
Keturunan Rasulullah tapi bohong ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Habib Bambang Punya Anak Habib Agus Dan Habib Edi Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/habib-bambang-punya-anak-habib-agus-dan-habib-edi-6cix8iFsWP

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: