You Now Here »

Prabowo Sowan Ke Habib Luthfi, Sudah Nggak Percaya Sama Abdul Somad?  (Read 77 times - 39 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




WeleWeleAntiJoker:
uang sumbangan kapal selam buatan so mad? apa kabar? biķin lagi dong biar bisa kawin lagi lalu nyelam lagi..

Stevanes Ariffin:
Supaya ga kaget, pempek kapal selam dulu...

F545150:
Nyelam dalam kubangan lendyr

urang lembur:
Nah ini baru bener ke ulama yang bener... Tukang tafsir mimpi dan dukun peramal kok dipercayaa... Ya gagal melulu...
Semoga mas wowo jadi rajin sholat dan belajar ngaji setelah dari Habi Luthfi...
Sehat Selalu Habib Luthfi Yahya? ??? ??? ?????

HoleLOL:
wah wo udh lupakah sama ustadz yg mau gandeng u ke sorgaaaah? ????
pdhl dia sndr ke sorga jg ga tau, kok ngajak ngajak ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

bayu:
mimpi 1 x katanya dari setan, kalau 5x mimpi dan itu gagal berarti mimpi si UAS ke temu 5 setan yang berbeda beda yang pesannya sama

Johan Mulyadi T:
Pindah ke lain hati???

Sumadi ra basa basi:
wah...jangan bikin fitnah begitu, mosok Bang Somad di bilang ganteng, dia kan ganteng banget

HoleLOL:
waduuuuuuuuuh

Jay:
Lagi² politik identitas d kumandangkan....

F545150:
Kalo menaikan citra kemungkinan abued bakal ikut2an sowan juga kayaknya... somad dan neno siap2 sepi job 2024...

Juan:
memasuki tahun politik, semua berebutan 'sowan' dan 'blusukan'. masa Wowo kalah sama Puan, Airlangga, dan Cak Imin yg sudah tebar baliho, dan AHY yg baru kemarin dinobatkan jadi keturunan nabi? Wowo juga mungkin ingin melunturkan image dia waktu 2019 dulu yg hanya dekat sama kadrun Wiro Sableng.

UAS ndak perlu cemburu, masih ada 2023 dan 2024 kok. boleh lah meramal pakai metode baru, bukan hitung kancing tapi hitung gigi... kuncinya adalah kolaborasi. saya dengar cawapres Novel B. siap bantu meramal hitung gigi juga.

212SceloporusMagister:
Kardus & lingkungan menentukan broh

HoleLOL:
wowo dalam hati "anjeng gw di ghosting am si somad!"

cinick:
mimpi mleset jauh ky gitu tapi jamaahnya msh percaya penuh sama si tomat, berarti yg bodoh jamaahnya ya

HoleLOL:
itulah knp mnrt studi iq org indonesia trnyata rata rata cmn 84 poin alias di bwh rata rata alias begok!

Ayat1403:
sudah begok tdk mau cari tahu, ya tambah kwadrat BEGOKNYA !!!

HoleLOL:
makanya memilih jalur kadrunisme krn mmg gblok, kl ga gblok mana mau jd kadrun

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prabowo Sowan Ke Habib Luthfi, Sudah Nggak Percaya Sama Abdul Somad? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/prabowo-sowan-ke-habib-luthfi-sudah-nggak-percaya-BxuMXKNPle

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: