You Now Here »

Momentum Ketua BEM SI Berhalusinasi, Mewakili Suara Kalian Juga Kah?  (Read 67 times - 41 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,682
  • Poin: 25.761
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Abu Dias:
untuk jadi pemimpin, kekurangan kaharuddin cuma satu huruf N saja
maka dia hanya bisa jadi pemimpi

WeleWeleAntiJoker:
kurang satu N = NALAR

iam hêylêl:
Kesejahteraan dosen masih kurang merata sepertinya, terbukti dari rendahnya kualitas bocah ketua BEM SI. Ahaha

WeleWeleAntiJoker:
mungkin dosennya tiap hari makan mi instan wkwkw

Sumbang Saran:
Ads BEM SI, ada BEM Nusantara, ada Aliansi Mahasiswa Indonesia. Itu semua kemungkinan dibentuk bukan demi ide keorganisasian ttp dijadikan berkelompok masing2 krn untuk menerima kucuran uang dr bohir saja. Masing2 kelompok maunya menerima uang itu kepada mereka saja. Intinya rebutan uang pesanan para bohir.

WeleWeleAntiJoker:
sama rebutan uang dollar mamarika juga makanya Lembaga Suruhan Mamarika tumbuh bak jamur di musim hujan

F545150:
Gimana mau kesejahteraan merata kalo kualitas mahasiswanya model begini....

Wanda Bagus Sebastian:
Apalagi ada kaum mabok agama overdosis minum pipis onta

F545150:
Kaum onta bikin sdm yg kurang pendidikan malah jd bodok krn pendidiknya juga kadrun bego...

Bagaz:
Saya jg jd berhalusinasi nih..., Ingin rasanya wajah gw sama rasa sama rata spt mereka .
(click to show)


F545150:
10x lipat masih ganteng ini
(click to show)


Bagaz:
Weikkkhhh... ???? ,sapa tuh ?? Kaya gk kenal ?!?!?

Dodi Viyata:
Manhsia 1 m

Eli Amba:

(click to show)


WeleWeleAntiJoker:
anak dikuliahkan di luar negeri aja.. biar gak terkontaminasi sama mahasewa mahasewi kadrun ahli surga bidadari professor ngadrun juga

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Momentum Ketua BEM SI Berhalusinasi, Mewakili Suara Kalian Juga Kah? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/momentum-ketua-bem-si-berhalusinasi-mewakili-626rZVlMUm

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: