You Now Here »

Kasihan Tsamara Amany, Menjadi Korban Rasisme Netizen Gara Gara Keluar Dari PSI  (Read 63 times - 49 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,682
  • Poin: 25.761
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HoleLOL:
eh ingat ya yg nulis bukan gw it ????
gw cmn aktif di seword dan ga pny FB IG apalagi twitter yg plg gw benci krn ga pernah ngerti cara retweet

Roy Wijaya:
hahahahaha! ternyata ada yang mirip anda ya ekstrimnya...
tapi saya bingung dengan Tsamara ini ya. Dia dulu bergabung di partai yang anti dengan kebijakan gabener jakarta. Tapi pernikahan kedua-nya malah dengan pendukung gabener. Apa dulu nggak dia seleksi ketat kah? Dan memang orang arab itu luar biasa rasis. Mungkin Xerias ini sudah muak sekali dengan turunan arab di indonesia yang tidak ada kontribusi sama sekali selain jadi ulama2 yang selalu mempromosikan khilafah kepada warga rt 6 yang lugu (lucu dan guoblok)..

HoleLOL:
???? extremenya sy suka tp tujuan saya ya ga spt it!
lho kaesang aj katanya menjalin hub dgn kadrun tempo hari kan?
begitulah cinta sob! ya kita liat aj si tsamara ini kek gmn apakah jd ngadrun

Roy Wijaya:
saya rasa akan ke kadrun juga kok nantinya. ini aja dia langsung mau lapor. saya rasa dulu banyak yang menghina dia waktu dia masih di psi. saya pernah baca sampe ada yang meledek perceraian pertama dia karena ada bagian tubuhnya yang hitam. Tapi dihina begitu malah cuek, harusnya kan dia pamerkan aja biar jadi bukti...hahahahahahahaha!
nah, begitu keluar dari psi langsung meradang. ciri khas kadrun kan dikit2 main lapor

HoleLOL:
kita nantikan saja, kl iya ya brrti asu kabeh ????

Ari Truth:
Penasaran om, kira2 bagian mana yang hitam 



hahaha

Roy Wijaya:
nah...itu dia...saya juga penasaran...hahahahahaha

Ari Truth:
Kayanya cocok pasangan sama Xeriaz jadi presiden dan wapres anti kadrun

HoleLOL:
tp ngomong ngomong iya jg ya napa mirip amat kembaran dlm kegilaan sptnya

HoleLOL:
boleh jg dia wakil sy deh! ???? ngeri pst it

firman proindo:
Baru mau komen begini
"Kok mirip sama komennya holelol ya" ????

HoleLOL:
iya sob kok bs mirip ya kembaran dalam kegilaan

HoleLOL:
iy tp it bkn saya ??? ??? ??? ??? ??? ?????

urang lembur:
Resiko neng samara amanilah itu, sebelumnya jugakan diserang sama kadrun kok gak lapor polisi... Neng amani juga sih ga kuat godaan suaminya yang pendukung aibon untuk dukung aibon suatu hari...
Nolak ntar ditalak 3 sekaligus? ??? ????

Eli Amba:
udah terkontaminasi ....

Sumadi ra basa basi:
agar rumah tangganya adem ayem ya harus sepikiran dengan suami mosok satu rumah mau beda2  emang bini ka tunggal ika

silabo hatung:
sesama teman, sob & sis yaman wajib memberi perasaan aman & nyaman. hindarilah kuman ciptakan suasana taman ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kasihan Tsamara Amany, Menjadi Korban Rasisme Netizen Gara Gara Keluar Dari PSI Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kasihan-tsamara-amany-menjadi-korban-rasisme-lOlhYwlDfJ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: