You Now Here »

A1: Anies Akan Diumumkan Sebagai Salah Satu Capres Pilihan Nasdem  (Read 86 times - 50 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HARIARA:
Hmmm.....
Mudah2an saya salah karena belum banyak membicarakan politik dengan kawan2. Saya kira Nasdem belum "menyentuh" kaum nasionalis murni. Saya tidak melihat dengan adanya Johnny G. Plate di Nasdem, misalnya,  membuat semangat nasionalisme Nasdem sudah teruji. Dengan 'membawa' nama Anies, Nasdem bisa dinilai 'memikirkan' internal partai saja atau 'merancang' pembalasan kepada (ketua) partai lain.

Dulu, Nasdem adalah partai pertama yg menjagokan Jokowi di pilpres kedua Jokowi. Keputusan Nasdem yang membuat saya bertanya-tanya. Kalau benar Nasdem mengusung Anies, saya semakin BERTANYA-TANYA.

Hotma Tigor:
Partai broker...gak ada niat untuk mengkaderisasi  anggota partainya..tapi sekedar cari aman memilih orang2 yg punya nama dan mudah diatur2, ...partai oportunis kaya gini gk bakalan lama...

Panda:
Wah bakalan Ada TV Oon kedua. Plus jadi tv yg dukung hatei n efpei
Jadi tv khilafah. Demi melindungi do it nya
SP.

zulu_alpha:
Nasionalis apa Oportunis cak?
Koq kalau lihat rekam jejak NasDem belakangan lebih ke oportunis daripada nasionalis.

F545150:
Siap2 saja nasdem = nasi(onalis) jadi adem

Debrodjo:
Siapapun yang mencalonkan si dia berkehendak menghancurkan Indonesia.

Sardijanto Djoemairi:
Iya, sepertinya begitu.

Jons Nylekit:
Dari dulu pola strategi Nasdem mudah ditebak. Selalu.  'menempel' tokoh yang kira2 menang shg bisa jadi koalisi di pemerintahan. Mirip Golkar induknya.  Jika usung Anies, siapkah mereka jadi oplosan? Ancur bisnis sang Ketu.... ????

irina breach:
Bisa dimengerti Nasdem adalah partai yg baru belajar politik, Belum bisa berhitung politik. Tidak apa", mmg baru setingkat itu cara berpolitiknya. Berpikir dangkal dan emosional. Tak bisa melihat 62 secara utuh. Pilihan Nasdem kpd orang bermasalah saya kira nanti rakyat 62 yg cerdas yg menentukan. Sdh siap nyungsep kok

Anggun Nidyanto:
apa nasdem tidak berpikir..bahwa pemilih2 nasdem adalah anti anis.jika nasdem bener2 dukung anis..maka nasdem siap2 suaranya akan hancur lebur.para pemilih nasdem akan lari ke prabowo atau ganjar.dan dari partai akan lari ke pdip atau gerindra.dan saya yakin akan banyak politisi nasdem yg membelot jika dukung anis.diantaranya irma suryani.nasdem adalah partai nasionalis.jika dukung anis nasdem akan bergabung dengan hti dan fpi.itu akan lebih merugikan nasdem.saya yakin jokowi akan berdiskusi dengan surya paloh.prabowo - ganjar adalah yg terbaik selamatkan indonesia dari khilafah

Juan:
saya masih lebih ikhlas Wan Yaman 2 periode di DKI daripada 1/2 periode pun jadi RI 1... namun sepertinya Nasdem lebih ikhlas dicap kadrun daripada ikut koalisi nasionalis tapi tidak dapat jatah apa-apa.

Vivian:
Boneka Nasdem sudah hampir diumumkan wkwkwkwkwkk

iam hêylêl:
Bagislah, AHY pst ngalah dan join dgn imbalan mentri  olahraga..  semoga terealisasi.. ahaha

Arif Soetanto:
Horeeee
Akhirnya partai kadrun mulai nongol

Njoto:
Nasdem bergabung menjadi partai kadrun... siap² gurem

Lone Wolf? ???:
Surya Paloh /Nasdem dukung Pak Jokowi berhasil dua periode jadi presiden maka sangat mungkin dukungan kepada Mas Anies juga akan sukses jadikan Mas Anies sebagai presiden.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel A1: Anies Akan Diumumkan Sebagai Salah Satu Capres Pilihan Nasdem Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/a1-anies-akan-diumumkan-sebagai-salah-satu-capres-kjRkya724b

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: