You Now Here »

Orang Kristen, Antara Ketulusan Dan Kebodohan  (Read 78 times - 51 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Orang Kristen, Antara Ketulusan Dan Kebodohan
« on: April 23, 2022, 12:11:22 PM »




HARIARA:
Slow aja, mas sob.

1. Sekalipun banyak orang mengaku kristen tapi tidak paham apa artinya menjadi KRISTEN.
2. Sekalipun banyak orang pergi ke gereja tapi hidup mereka sama seperti orang dunia.
3. Sekalipun banyak berdoa dalam nama YESUS KRISTUS tapi TAWAR HATI KETIKA orang2 muslim menghujat dan menghinanya karena nama YESUS KRISTUS.
4. Sekalipun sering mendengar KABAR BAIK oleh orang-orang BENAR tapi telinga mereka lebih banyak disenangkan kabar buruk oleh orang-orang dari kegelapan.

Jangan lupa, banyak yang TERPANGGIL tapi sedikit yang TERPILIH.

Lanina:
Cerita nya masuk jebakan kadrun yah… ????

F545150:
Liat gambar tapi ngga baca isi kalimat postingan... netizen keresten halu lu ya..

Freez  ????:
Nama yg posting aja udah kondang kekadrunannya.. kalo ada kresten yg follow & like ya emang halu banget..

HoleHouse:
pnykt Tolol menjangkiti semua masyarakat indonesia

F545150:
Follow utk cari bacol ?

Freez  ????:
Kualitas kaya gitu bikin ilfill... ????

Oom Kumis:
Biasa tuh netizen mana saja, suka melihat gambar tapi tidak membaca.

harriz salim:
Bacaannya ga seoenggal kaya gitu , ayatnya panjang jika kita baca semua dan ga segampang sekelas orang tsb ujug2 ngaku murtad tapi dari postingannya masih takut2 , jika jadi mualaf langsung ngaku pastu dapat panggung dan karpet merah , jika Ibu tsb langsung ngaku murtad geger negeri ini

Greg X:
Masalahnya netizen yaaa begitulah. Gak ngerti, tapi komen. Gak baca, tapi forward.
Apakah ibu yang posting itu bermaksud mengatakan kegundahan imannya atau apa, ya terserah dia saja. Netizen saja yang main tebak-tebak.
Memang lucu sih kelakuan orang-orang "beriman" (terlepas imannya kepada apa dan siapa, khususnya dua agama yang datang belakangan) di net.  Apa pun tentang "iman" dijadikan konten, mulai dari kisah ibu dengan salib dan quran itu, lalu ada pula konten tentang pamer salib di dada perempuan yang setengah telanjang.

F545150:
Postingan intoleran malah di puji toleransi... miris.. bener2 netezen tolol ransi...

HoleHouse:
krn cmn liat salibnya doang pantes mnrt studi iq org indonesia trnyata cmn 84

F545150:
Cepat reaksinya kalo udh berkenaan dgn agama... apalagi kharismateuk... makanya kalo pendeta kharismateuk udh tumpang tangan dan simbal drum di tabuh maka para pengukut auto kurabarabarabarabarabaraba....

HoleHouse:
lgsng getar getar terjengkang ke belakaaaaang ????

F545150:
Kepenuhan roh kuda...

HoleHouse:
lgsng teriak sybalabalabalbalabala depan belakang getar semua badannya katanya si urapan turun ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ?????

F545150:
Apes nya kalo ada yg kesetrum ngga ketahuan dan di tolong krn di kira kena hurapan.. wkwkkwk

HoleHouse:
plg lucu ad org karismatik dibabtis sy liat dr share video wa kristen gt lah! trs si pdt kan blg aku membabtismu dlm nama bapak putera dan roh kudus trs blg ayo ayo bahasa roh nyuruh ke yg dibabtis trs yg dibabtis kek ngomong kepaksa gt syabala bala sya bala bala trs pd teriak  halleluyaaah
dlm hati gw gendeeeeng ini org org! bahasa roh kok disuruh dan diatur! tp kl ngomong gt ke jemaatnye biasa mrk lgsng ngamuk serasa ngadepin kadrun server sebelah

F545150:
Hahaha.. padahal minum aja air seteguk lalu kumur2 dikira bahasa roh...

HoleHouse:
duh ga bs share video si ya di sini, lucu sob, aku membabtismu dalam nama bapa anak roh kudus blm jg dicelupin ke air eh disuruh ayo bhs roh bahasa roh trs org it jg kek bingung udh aj blg sya bala bala sya bala bala trs pd teriak halleluyaaa
sy lgsng tepok jidat, gila

F545150:
Di yutub ada kah ? Kasi judulnya aja.. di sini ngga bisa share link jg sich...

Roy Wijaya:
ngamuk sih tapi ga sampe bunuh orang sih saya rasa. orang rt 3 masih lebih terkontrol lah....walaupun memang yang tinggal di gang karismatik itu aneh-aneh...hahahahhaa

HoleHouse:
hahahahhahahahha tp ad lho yg anti vaksin org karismatik trs blg katanya org kristen lain yg udh divaksin jgn didoakan lg krn udh jd cyborg bkn manusia lagi katanya dia denger dr Tuhan ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???
gw sampe mikir napa kristen jd begini ya, serasa pgn jd yahudi aj, ga ad yg aneh aneh

Roy Wijaya:
jangan salah, yahudi juga banyak aliran. ada yahudi mesianik, yahudi rabinik, dll. jangan terjebak pola pikir rt 6. mereka itu sudah senang luar biasa kalau bisa membuktikan kristen salah karena mereka jadi yakin ajarannya benar. No, nggak begitu, itu sesat pikir namanya. Kekristenan benar bukan karena yang lain salah. Kekristenan benar karena memang kekristenan mengajarkan Kebenaran dan klaim-klaim kekristenan bisa dibuktikan secara logis, historis, dan teologis.

cinick:
kata yg posting "udah kafir ternyata bodoh pula" komplit dah

F545150:
Paling nanti netizen domba gurun yg terlanjur memuji akan ngeles dgn alasan kasih...

HoleHouse:
pantes mnrt studi iq org indonesia it 84 alias di bwh rata rata alias gblok

Roy Wijaya:
RT 6 itu sungguh minim literasi dan sangat ahistoris. Tidak perlu menjadi seorang kristen untuk yakin kalau penyaliban Kristus adalah kejadian paling pasti di abad pertama di wilayah prefek Pontius Pilatus. Semua tulisan sejarah selain Perjanjian Baru menulis kejadian itu. Bahkan Talmud Babilonia tahun 600 sudah menulis itu, sejaman dengan dedengkot rt 6. Tiba2 kitab yang baru dikompilasi tahun 1924 dan dikanonisasi tahun 1985 bilang Kristus tidak disalib??? dimana kamu letakkan otak kamu wahai warga rt 6?

Kadal Gunung:
kalo rt 6 mengikuti sejarah alamat pada pindah rt, contoh nyata, penemuan naskah quran di mesjid Sanaa jelas menunjukkan perbedaan sementara keristenan, semakin maju teknologi  dan arkeologi malah semakin memperkuat dasar sejarahnya contoh terbaru
aleteia(dot)org/2022/04/22/new-technology-suggests-shroud-of-turin-is-2000-years-old/

Roy Wijaya:
menurut Gary Habermas, shroud of Turin adalah artefak dari Gospel. Dan banyak orang kristen tidak tahu apa tema terpenting dari Gospel. Gospel atau Injil adalah passion narrative with extended introduction. Tema Gospel adalah penderitaan, penyaliban, kematian, dan kebangkitan Kristus sebagai tebusan final bagi seluruh manusia.
Internet ini membuka banyak mata dan pikiran orang, bahkan kaisar Romawi abad pertama ketika Kristus disalib, sejaman dengan Kristus, mengakui kalau Yesus Kristus adalah Tuhan. Paulus masih menjadi Saulus pada saat itu. Nama kaisar tersebut Tiberius, tercatat di buku berjudul Apology yang ditulis Tertulianus. Sebelum menjadi kristen, Tertulianus adalah pengacara di birokrasi romawi.
warga rt 6 aja tidak bisa membuktikan dedengkotnya beneran ada atau tidak di abad ketujuh....hahahahahaha! bawa sumber non islam dan buktikan dedengkot itu ada dalam sejarah! setiap saya bilang gitu ke warga rt 6, ga ada yang bisa jawab.

firman proindo:
Waroqah paman khadija adalah orang yg menjadi guru spiritual baginda Rasulullah. Waraqah belajar agama Yahudi dan Kristen, karena ketidak sukaan beliau thd Dewa mekkah yaitu al uzza,al lat dan al manat bahkan termasuk kepada konsep Allah Tritunggal. Waroqah lebih cenderung suka kepada ajaran Yahudi yg dianggap Tuhan nya cuma satu biji apalagi waktu itu agama Yahudi menolak mengakui Yesus adalah anak Allah
 kemudian beliau lah yg menerangkan kepada Muhammad bahwa isa itu tidak disalib melainkan seseorang yg mirip

Ketika Muhammad belum menyandang status nabi dan baru saja mendapat pengalaman spiritual di gua Hira, beliau diajak menemui ahli kitab Yahudi dan Nasrani yang merupakan paman Siti Khadijah bernama Waraqah bin Naufal.

Kemudian jadilah kitab... ????

HoleHouse:
waraqah ini ga jelas pst agamanya sptnya kristen bidat nama gabriel pun ga muncul di wahyu pertama tsb
ketika Gabriel menemui maria, gabriel berkata Akulah Gabriel yg melayani di takhta Allah
hingga bbrp kali turun wahyu si malaikat tsb ga memberikan namanya hingga pernah depresi dan ingin melemparkan diri ke jurang
lalu waraqah menyebut nama dia it Namus malaikat pembawa wahyu! siapa it Namus? ga ad di literatur kitab manapun baik yg kanonik ataupun tdk kanonik

Roy Wijaya:
Gabri-El berarti pembawa berita Tuhan...bahkan setiap malaikat agung punya arti. Ini apa lah arti dari jibril? tukang pos mungkin ya...hahahahaha

HoleHouse:
bukan gabri EL atau Gavri El artinya Strength of God
Mika-El who is like God
Rafael God healed
Uriel Light of God
????

sigit purwanto:
Tenang aza boss.
Alkitab sudah menuliskan kalo pada akhir zaman aniaya besar pada orang percaya kepada TUHAN YESUS itu harus terjadi makanya buat orang yang bener-bener kristen sudah tahu dengan harapan semakin dianiaya semakin nyata pembelaan TUHAN.
Jangan panik TUHAN YESUS dan para rasul aja dianiaya koq.

Baca alkitabmu ada berapa rasul yang dianiaya oleh anak setan.... ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Doakan aja musuhmu biar mereka bertobat dan kembali kejalan yang benar... ??? ??? ??? ??? ????

212SceloporusMagister:
+62 bener2 kelewatan telorasin
Lah literasi aja msh rendah ????

HoleHouse:
ketika cmn liat gambar tanpa dibaca BODOH ya ga heran mnrt studi diblg iq nya 84 doang di bwh rata rata alias Tolol

B-Over:
Nasrani? Nasrani opo toh?

Kadal Gunung:
nasi rawon bini, kalo keasinan dilarang protes atau bakal disembur dengan kalimat " ya masaklah sendiri" bahasa rusianya "masak'o dhewe!"

B-Over:
Itulah kebodohan menulis arttikel membahas kebodohan orang kristen lainnya ygsok toleran.

Penggunaan kata nasrani sampai isa, yg kebanyakan di sosmed. Niatnya mau toleran tapi mereka ngga paham kalau itu jelas berbeda

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


Yustinov:
Namanya juga agama tipudaya, ritus penyembahan batu berhala kabah hingga mencium batu meteor hajar aswad melambangkan dewi kesuburan ...3 anak allah swt, bulan bintang matahari...makanya logo² kubah dan benderanya berlogo bulan sabit dan bintang

Grud:
ajaran kristus ini
tampar pipi kanan, kasih pipi kiri.
dihina orang, balas dengan pujian.
kecuali yang liat gambar ga baca isi lalu muji, itu memang sifat kebanyakan orang indo, minim literasi.

Erick 73:
Dalam hal toleransi lebih tegas sikap yg ditunjukkan seorang ade armando drpd mahfud md.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Orang Kristen, Antara Ketulusan Dan Kebodohan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/orang-kristen-antara-ketulusan-dan-kebodohan-DYMnf9eYzw

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: