You Now Here »

Pilpres 2024: Buah Simalakama Koalisi PDIP Gerindra  (Read 89 times - 52 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,682
  • Poin: 25.761
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pilpres 2024: Buah Simalakama Koalisi PDIP Gerindra
« on: April 23, 2022, 08:07:35 PM »




Garuda Di Dada ku:

(click to show)


HoleHouse:
blm terbaca sob, liat aj tar

Barkah Adi:
Bener juga. Cuma, tak pikir² kalau gak ada prabowo apa bener jokowi jadi presiden yak, 2 periode malah. ????

HoleHouse:
kl misal dudung + sandi vs ganjar + anies
gw lbh dukung dudung sandi
ga ush trll memuja ganjar jg lah krn pilpres msh samar samar

Barkah Adi:
??? ?????

Pribadi simpel:
Sulit percaya sama gerindra. Bukan karena PS nya tapi ring-1 dia yang rata2 uler semua  ????

Noval Adianto:
Dari pada Puan ..lebih baik Prabowo  dipasangkan dengan  Erick Thohir .

Panyong:
Nunggu titah dr mak banteng,
Klo mak bilang puan, yaaa para kader hrs mati2an cari cara ndongkrak suaranya puan, walo hasil survey sll tidak memperhitungkannya

Noval Adianto:
Biar saja kadernya jungkir balik sampai bangkrut mendongkrak Puan ..Tapi rakyat pemilih ogah mendongkrak Puan ...

F545150:
Wan putri nangis kepak2...

Panyong:
Akan segera menyusul bemokarata, sbg parte gurem klo mak banteng ttp pingin ngusung puan

Padu Delima:
Prabowo presiden,ibu negara nya siapa?cuma nanya,jangan di bully ,aku nangisan,wk.wk.wk.. ??? ?????

212SceloporusMagister:
ya rujuk lagi dong hiya hiya hiyaaa

F545150:
Pilih aja neno ato sarumpet

Lone Wolf? ???:
Kalau Prabowo dan Mas Ganjar bersaing satu sama lain Mas Anies yang akan menang.

Aan Widjaya:
Partai pemenang koq cawapres, kalah sebelum bertanding namanya.

Joid:
mau tanya . bunga mawar?

irina breach:
aku tak ada hati sama sekali sama pdip atapun gerindra. capres gerindra sudah tua dengan masa lalu suram. tak punya kemampuan sebagai presiden 62 walalupun ketua partai. sudah tua, ngomong saja nggak urut, jalannya sempoyongan, irrasional. yg mendorong orang ini untuk nyapes adalah orang2 yg tidak waras dan sakit ingatan. pendukungnya sudah enak tak keluar keringat dapat duwit milyaran. pdip bagus tapi aku tak suka ketua umumnya dan kader2nya yang sombong. harus diakui semua partai di 62 kotor. semua pernah terlibat korupsi. kader pdip ganjar pranowo yang aku pilih. aku pilih orangnya bukan partainya, ingat yaa. aku pilih ganjar pranowo bukan pdip. catat itu

AlumniTjebong2019:
Analisa sotoy saya,klo pun PDIP-Gerindra,ngikuti koefisiennya.
Suara Partai 2019
PDIP 10 : Gerindra 7
Elektabilitas
Puan 2 : Prabowo 10
Jadi klo koalisi Gerindra-PDIP artinya Prabowo(Capres)-Puan(Cawapres).
PDIP mungkin tidak terlalu masalah,sambil berharap kalau menang ada sesuatu yang membuat Prabowo "berhenti" di tengah jalan,sehingga Puan bisa jadi presiden. Toh dulu Mega jadi presiden juga "beruntung" karena Gus Dur dijegal di jalan. Masuk akal?

Pribadi simpel:
Berani gak si ibu pasang GP-Jend. Andika?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pilpres 2024: Buah Simalakama Koalisi PDIP Gerindra Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pilpres-2024-buah-simalakama-koalisi-pdip-9TitTNOZ5z

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: