You Now Here »

Virus Kadroen! Efek Politisasi Agama Mendoakan Jokowi Lengser Di Depan Ka Bah  (Read 90 times - 53 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lone Wolf? ???:
Kenapa ngga doa ditrotoar aja, jauh-jauh ke Mekah berat diongkos.

Paijo:
Kali ini ane setuju sama ente!

F545150:
Mustinya yg nulis itu di segerakan tdk pernah pulang lagi ke tanah air....

Prihatin Prihatini:
Jauh2 ke kabah hnya utk mendoakan pemerintah yang sah, dri Indonesia aja udah ada niatan buruk . Utk apa ke sana doa nya ? ikut salat Ied aja di JIS nanti.

SDR4:
Hati hati doa di baitullah mendoakan orang dengan doa menjelelekkan orang lain itu sangat kurang baik. Dan nanti bisa jadi akan menimpa dalam kehidupannya sebagaimana dia memperlakukannya kepada orang lain.

Naudhubilah min dzalik

Yustinov:
ALLAH masingĀ² agama berbeda, makanya Sila I Pancasila disederhanakan sebagai Tuhan utk mengatasi perbedaan makna tetapi dengan persamaan tujuan dan kesepakatan.
Pemahaman sejenis HTI FPI (new DI TII NII) sudah semakin berani sekitar sejak 1985 dan bisa dibayangkan bagaimana dampaknya sampai saat ini...

sigit purwanto:
Agama seharusnya diajarkan agar umat dan Tuhannya tidak terbatasi sehingga si umat bisa mengerti dan mengenal Tuhannya dengan benar.

Tuhan itu nggak jauh koq, Tuhan itu lebih dekat dengan baju yang kita pakai sehingga jika mau berdoa nggak perlu kesana kemari dengan membawa tulisan yang memalukan buat bangsa dan Negara.

Tuhan melihat isi hatimu bukan mendengar ungkapan yang nggak jelas di negeri orang dan  Tuhan tidak bisa menerima doa orang yang tidak bisa menghormati kebesaran dan kemaha  tahuan Tuhan... ??? ??? ??? ??? ????

Paijo:
Kadrun umroh hanya utk sekadar pamer di medsos, gengsi, show off mampu ke Mekah. 1% ibadah, 99% selfie n pamer.

Erick 73:
Memohon sih boleh2 saja tetapi kalau tdk dikabulkan harusnya legowo dong bahwa Tuhan menghendaki yg lain. Tetapi apa yg ditunjukkan oleh mereka malah menentang keputusan Tuhan, tidak terima lalu memfitnah, demo, buat gaduh dengan tujuan melengserkan pimpinan yg sdh ditentukan Tuhan. Jadi apakah mereka masih layak disebut orang2 yg taat kepada Tuhan?. Manusia2 keblinger mrk ini.

HoleHouse:
liat cnthnya aja it udh berapa milyar org yg doa di depan kaabah dr taun per taun utk kehancuran israel! dan nyatanya
israel makin digdaya ???? malah yg doainnya makin blangsak

piter:
Ketika doanya tak terkabulkan, nanti akan ada yang mengancam Allah.

purajp:
PKS gitu lhooo

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Virus Kadroen! Efek Politisasi Agama Mendoakan Jokowi Lengser Di Depan Ka Bah Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/virus-kadroen-efek-politisasi-agama-mendoakan-0MBHqg4BqW

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: