You Now Here »

Kasihan Ahaye, Ia Adalah Korban Budaya (Politik) Instan  (Read 137 times - 59 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,461
  • Poin: 26.540
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kasihan Ahaye, Ia Adalah Korban Budaya (Politik) Instan
« on: April 25, 2022, 12:53:42 PM »




Prihatin Prihatini:
Jdi tungguin wan abud di deklarasikan menjadi cucu nya nabi/ustad jg nih dengan sertifikasi piagam penghargaan biar lebih otentik drpd ceramah yg blepotan , msh lama gak ya?

B-Over:
Kalau dari kantong pribadi, si abud ngga bakalan mau. Harus bikin projek abal2an ambil dari apbd buat nyawer kyai2 munafik

Prihatin Prihatini:
Dan SOP , hrs wajib ada yg namanya pos utk kelebihan bayar.

B-Over:
Naaah, masuk tuh barang, om

F545150:
Yang kasihan itu rakyat jd korban politik dan auto pilot kepemimpinan bapaknya selama 10 taon...

B-Over:
Benar. Rakyat yang ngga bisa mikir waras lah korban sesungguhnya.

F545150:
Tul...  lalu yg di salahkan pemerintahan Jokowi pdhl penyebab kemunduran nya adalah rezim yg sebelumnya

Wanda Bagus Sebastian:
Efek instanisme

F545150:
Istanisme dan ontanisme

B-Over:
Namun dibalik geli-geli senep itu, sebenarnya Ahaye itu patut dikasihani. Karena sejatinya ia hanyalah seorang korban. Korban budaya instan, karena terjadi di dunia politik maka tepatnya ia adalah korban budaya politik instan.
ahaye dikatakan korban? Halaaah, secara sadar dia menerima budaya instan itu sendiri dan ikut terlibat aktif mengembangkan budaya instan (politik) itu sendiri. Korban dalam hal ini yah para masyarakat yang ngga bisa berpikir waras, itu segmen mereka para pelaku budaya instan.

Syahdan, sebelum diterjunkan ke dalam kubangan politik, Ahaye sebenarnya mempunyai karir militer yang cukup bagus.
Nah yang begini ini, salah satu penerapan budaya instan dengan menulis karir militer ahaye itu cukup bagus. Kalau tidak/ belum melihat tingkah polahnya setelah lepas dari militer, bisa dimengerti. Tapi setelah melihat atau tau, tidak lebih karir militer ahaye hanya mengandalkan nama orang tuanya. Itu sudah

Freez  ????:
Pangkat katrolan, penugasan pasukan pbb malah piknik..

B-Over:
Persis. Era itu saya didekati kontraktor kemenhan dalam pemulangan scorpion karena memang tempat saya ada agent di lebanon dan tel aviv. Dari cerita kontraktor dan beberapa serdadu yang terjun disana, memang seperti itu. Piknik

Glent Lim:
Abis ini sungkem ke encek lieus babi yah, biar dikasih nama mandarin Tan A Hay dan mendadak China. Lengkap sudah setelah diklaim keturunan majapahit & habib

Padu Delima:
Bemokarat selingkuh ngadrun, kesalahan terbesarnya, kemudian ditelikung kadrun sehingga terjadilah kemunduran Jakarta,"sekali ngadrun rakyat tidak percaya," ??? ??? ??? ???

Lone Wolf? ???:
Mie instant, kopi instant sudah lama dikenal masyarakat lalu apa salahnya Mas Ahaye jadi politisi instant dijaman serba instant di abad ke 21 ini.

Panyong:
Mi instan, kopi instan aja perlu diseduh air anget untuk menghidangkan.
Artinya si mas ahy tidak melalui proses spt itu td, langsung dikemas dan dihidangkan hingga bikin semua yg waras tersedak, rasanya eneg

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kasihan Ahaye, Ia Adalah Korban Budaya (Politik) Instan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/humor/kasihan-ahaye-ia-adalah-korban-budaya-politik-GUsZLnRuSz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: