You Now Here »

Relawan Ganjar Malah Merugikan Ganjar Dan PDIP  (Read 96 times - 62 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Relawan Ganjar Malah Merugikan Ganjar Dan PDIP
« on: April 25, 2022, 08:08:13 PM »




HoleHouse:
lugu dalam berpolitik! kl sy si msh liat liat, kl ganjar akhirnya duet am abud dan didukung kadrun sy ya ogah dukung

B-Over:
Wowok lawan abud dan ganjar, mau ngga mau saya pilih wowo nih sepertinya... Hahaha

HoleHouse:
itu dia, napa si trll memuja ganjar, msh wait and see lah! lagian tau drmana abud pst nyalon? sapa yg mau nyalonin MIKIR

B-Over:
Saya yakin ada parpol dungu ngga tau malu yang akan ngusung, tapi sekalig lagi, PT-nya itu nanti jadi kendala...

HoleHouse:
makanye heran pst para dungu politik kenapa sll anies dihadapkan dgn ganjar
emg anies pst nyalon?
lalu kenapa sll diisukan prabowo puan? kita blm tau skrg ad brp calon jg nyantai aj
trll memuji dr sekarang tar berbuah kekecewaan

Juan:
"trll memuji dr sekarang tar berbuah kekecewaan"

setuju, sudah berulang-ulang kali terjadi di negeri ini. Ridwan Kamil, Fahrur Razi, Listyo SP, Erick Thohir...

B-Over:
Kecuali JGP... ????

HoleHouse:
nahhhhhhh

B-Over:
Paling tidak ada artikel. Begitu kali, om?!
Hahahaha

HoleHouse:
hahaha demi artikel! kan lucu tar ganjar dipuji setinggi langit tau taunya malah am nies ngadrun, trs tar tiba tiba dihujat ????
trs dah cape cape ngancurin image wan abud yg emg udh ancur tau taunya ga nyalon

B-Over:
Kenapa saya jadi teringat penulis al-adin yah... ??? ??? ??? ???

rcc bali:
sama

B-Over:
??? ??? ??? ???

F545150:
Semoga parpol dungu ngga cukup memenuhi treshold 20%

Freez  ????:
Kardus yg bicara..

B-Over:
Yang kardusnya kuat hanya gerindra, bemokarat dan golkar.
1. Wowo abud, masih mungkin walaupun beresiko memutuskan 'hubungan baru pulih' dengan pdip
2. Bemokarat butuh kebesaran hati pepo untuk putra mahkota jadi wapres, ditambah kardus untuk koalisi
3. Golkar, airlangga abud
4. Nasdem, abud & ????? Kemungkinan besar bemokarat mau mengingat opsi 2

Grud:
Pilih presiden itu mirip milih sayur, memilih yang terbaik dari yang terburuk.
Kalau pilihannya antara prabowo dan anies, dengan berat hati saya pilih prabowo, lebih bagus daripada golput.
Kalau golput ada resiko yang terburuk bisa terpilih . . .

Juan:
ya, saya pun berprinsip demikian.

HoleHouse:
betul bgt wkt pilpres 2014-2019 sama alasan milih jkw apakah krn sgt bgs sekali kinerjanya? ????NO! tp supaya kadrun ga belagu krn menang aj

HoleHouse:
memilih yg busuk dr yg terbusuk

Lone Wolf? ???:
Relawan Mas Ganjar sebetulnya kesal sama Megawati tapi takut menyerang langsung akhirnya serang kiri-kanan kayak pendekar mabok,

Yulius Aldo:
nanti kl pak wi jagokan wowo dan puan apa mereka ga kalang kabut mabuk serang pak wi ya.

aneh memang

B-Over:
Pola pikir orang2 yang ngga ngerti dunia politik yah begitu, cak. Contohnya yah macam para mahasewa itu, apapun agendanya, minta Jokowi mundur hanya karena dapat logistik.

Bicara relawan, kurang lebih hampir sama. Lebih dari separohnya tidak akan pernah mau gratisan. Level bawahpun tentu ada transport, uang makan sampai apparel. Naik terus ke level atas tentu beda targetnya, posisi empuk sebagai balas jasanya.

Namun seperti yang kakak pembina sampaikan. Malah tembak kiri dan kanan macam emak2 teriak Jokowi mundur. Ngga ngerti politik

Hotma Tigor:
Penulis malu2 klu dia mendukung puan dan mega, caranya dgn menulis hal2 negatif dr calon lawan yg didukungnya...terimalah kenyataan klu puan atw prabowo bukan seorang pemenang...mereka pecundang sejati.

B-Over:
Pecundang sejati macam gotbener aja bisa menang loh, om. Walaupun tertolong ada ketentuan di DKI harus 50+1. Itulah politik.

Walaupun saat ini GP yang terbaik dari yang terburuk, kelakuan relawannya tidak akan membantu banyak, jika sering offside di lapangan politik. Saya rasa calon pemilih GP yang melek politik juga akan banyak setujunya dengan yang disorot di artikel ini.

Hotma Tigor:
Betul sekali, tp apakah si penulis pernah membahas offsidenya para pendukung puan...lawannya tdk boleh menonjolkan diri, sdng dirinya sendiri pasang baliho besar2 diseluruh indonesia...hasilnya ZERO...klu si ibu tdk bisa berlaku adil pd kader2nya, percayalah pemilihnya yg akan menghukumnya...

jane ora dong:
Kalau anda tidak suka tinggal tdk memilih, gitu saja simpel kok.
Ini kan bukan masalah hidup dan mati, bukankah anda tetap harus bekerja utk mencukupi kebutuhan hidup keluarga.

B-Over:
Saya rasa kita tetap obyektif aja, om hotma. Berhubung masih banyak penulis lain yang sudah pernah dan akan bahas puan, kita teriak2nya disitu aja lah.
Kalo si mbok, saya kok tetap yakin yah, last minute putusannya akan tetap bikin kejutan. Kalo kejutannya mengerikan yah tinggalkan

Yulius Aldo:
gmn kl nantinya pak wi dukung puan wowo?

kamu mau ngomong apa?

Ga ada salahnya dukung mereka. toh gacoan mu ya ga bersih2 amat kan

Hotma Tigor:
??? ??? ??? ??? sejak kapan kita harus sepaham terus dgn pak wi..ayo gunakan akal sehatmu...pak wi bisa aj memilih mereka dgn pertimbangan tertentu, tapi kita jg bisa mandiri dan bebas menentukan pilihan kita sendiri...yg jelas orang2 seperti puan, ahy atw sejenisnya yg cuma ngandalin darah keturunan, nggak bakalan laku kejual...sedang si wowo pny dosa masa lalu yg gk akan mudah orang melupakan, lagian apa sih prestasi si wowo selain gebrak2 meja...klu dulu dia bukan dr lingkaran dalam cendana, dia cuma nothing...

jane ora dong:
Pertanyaan besarnya adalah :
Mampukah Jokowi menjadi King Maker pada pemilu 2024, sebagai tinggalan sejarah pada anak cucu kita agar tidak mewarisi politik pembelahan seperti saat ini, yg mungkin bisa terjadi perpecahan dr kesatuan negara ini pd waktu yg tdk bisa kita perkirakan.
Dengan meyakinkan partai2 koalisi dan ormas2 keagamaan besar agar tdk mencalonkan orang yg berpotensi dan punya catatan menggunakan isu SARA dan gerakan intoleran.

Mengingat resiko bangsa terjadi perpecahan sangat besar, tentu ini tugas kita semua, terutama panglima TNI dan Kapolri sebagai benteng kedaulatan RI.

Siapapun calon yg akan maju tidak masalah asalkan bukan orang yg berpotensi membahayakan keutuhan NKRI.

Erick 73:
Itu juga yg saya lihat mrk malah menyerang Partai yg menjadi naungan pak Ganjar dan bukannya fokus saja meningkatkan pamor GP sebagai kandidat capres potensial. Sebagus apapun kandidat kalau tdk ada yg mengusung ya ga bisa toh?.
Pandangan saya persoalan bangsa ini kedepan adalah masalah disintegrasi bangsa jd butuh sosok presiden yang cerdik, berani dan tegas utk membersihkan anasir2 perusak keutuhan bangsa.

Panyong:
Suabar, suabar sodara2.
Balon presiden juga blm ditentukan, ngapain juga kita arus bawsh pd ribut. Biarkan mak banteng meras otak, kita mah jgn ikut3an.
Nanti klo dah muncul, klo seduai selera, iya dukung.
Klo gk selera kgn dukung. Gitu sja kok repot

polisis:
ga ada calon independen LBP - BTP?

Wenas:
yakin manuver kuda liar itu dari relawan GP..?

Stefan Daniel:
Saya sih masih yakin kl masalah ganjar dengan PDIP semua diciptakan demi menaikkan elektabilitas Ganjar sendiri, PDIP sangat lihay dan cukup berpengalaman dlm hal ini

bayu:
tidak ada asap kl tidak ada api, seperti artikel inipun anda sediakan diri anda untuk dibully pendukung Ganjar

Opini Kampung:
Mencerahkan....

A Fighting Citizen:
mau minta ijin klaripai dari cak Alif .... maksudnya buzzer di kolom komentar itu apa ya?
kok gampang sekali menuduh org buzzer ..pdhal cak Alif jg sering dituduh buzzer Rp nya Jokowi kan?
Temen2 yg komen di sini termasuk saya, kan boleh beropini, misal menganggap cak Alif itu dukung Puan? kenapa tidak boleh?

Opini Kampung:
Bukan di kolom komentar sini mas....di Yutub...

A Fighting Citizen:
oh ok, baidewei ini mewakili suara nya cak Alif?

Padu Delima:
Jagoan gue Wiranto capres,lord Luhut cawapres.sudah teruji dan terbukti gaes

HoleHouse:
dudung for president

Debrodjo:
Relawan rasa Superhero, maunya mengalahkan realitas, mengalahkan dunia nyata.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Relawan Ganjar Malah Merugikan Ganjar Dan PDIP Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/relawan-ganjar-malah-merugikan-ganjar-dan-pdip-7DAtWrANxd

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: