You Now Here »

Menebak Arti Senyum Jokowi Saat Tinjau Sirkuit Formula E  (Read 78 times - 63 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,682
  • Poin: 25.761
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Menebak Arti Senyum Jokowi Saat Tinjau Sirkuit Formula E
« on: April 26, 2022, 05:36:26 AM »




F545150:
Senyum ? Kayaknya koq tampang2 merasa miris dan prihatin...

Rosita:
Akan ada alasan, penundaan FormulaE dari organsisasi dunia nya..kesempatan wanabud mencari alsan.

Satria Cakep:
Senyum pak Jokowi kayaknya ingin ketawa lihat ketidak becusan Anis bikin balapan...tapi takut dosa.kata orang Jawa ngempet ngguyu( nahan tawa)

Bono Chandra:
balapan bisuuu....ga sabar pengen liat ne....lebih seru mana sama Tamiya...wkkk

Jesse Sihombing:
Mudah-2 an KPK segera datang utk periksa semua terkait pendanaan Formula E, ayo KPK lihat senyum kecut dari bp presiden Jokowi, itu kode harus periksa pendanaan Formula Eee

irina breach:
karena baiknya pak djokowi, sirkuit abal-abal saja beliau kunjungi. dalam hati pak djokowi pasti banyak pertanyaan.  pertanggungjawaban finansialnya bgmn? gestur pak djokowi mengatakan tidak akan terlaksana kok formula e ini. nggak tahu lagi kalau diganti balap onta versi yman sambil jualan ayat dan mayat.

Prihatin Prihatini:
Is that all you can do ? Oh my camel.

silabo hatung:
melihat gestur wan abud seperti campur aduk antara benci dan malu  sebelumnya masih saja ngeledek kepada ketetapan pusat..

katanya, antara penerima bansos dengan vaksin tak ada hubungan ?!

pernyataan gabener amat cupu (mendekati dungu) karena maksud dan tujuan aturan itu sejatinya guna mendorong para penerima bantuan yang cenderung tidak terlalu perhatian terhadap vaksinasi

Lone Wolf? ???:
Senyum Pak Jokowi merupakan ekspresi rasa takjub beliau atas kesuksesan Mas Anies selesaikan sirkuit Formula E dalam waktu yang demikian singkat secara mandiri tanpa bantuan Pusat. Melihat kenyataan ini ditambah  dengan rampungnya JIS yang akan digunakan untuk sholat Ied maka Pak Jokowi merasa lega karena yakin Mas Anies akan mampu lanjutkan proyek infrastruktur kalau dia jadi presiden tahun 2024. Dibandingkan dengan Prabowo yang bisanya cuma habiskan anggaran beli senjata tentu Pak Jokowi lebih suka sama Mas Anies yang terbukti sukses selesaikan proyek vital di DKI.

Prihatin Prihatini:
Setuju ane drun sama ente. Rasa takjub jokowi , kalo proyek ini , sampai di selediki KPK, petinggi 2 jakpro pada undur diri , takjub perusahaan mobil ternama menarik diri , takjub dgn anggaran yg tdk di tekan malah di naik2in terus. Dan ke takjub an yg utama ,  mengetahui orang di sebelah beliau bener2 ga tau kerja. Jokowi takjub akan keputusannya yg sangat tepat dan jitu dulu waktu memecat wan abud sebagai mendikbud.

Abdul Kahar:
takjub wan abud bisa pake jasa jin bangun sirkuit tamiya ??? ?????

Lone Wolf? ???:
Pak Jokowi tidak pernah pecat Mas Anies sebagai Mendikbud tapi murni dicukupkan dari jabatannya agar bisa berkiprah dibidang lain dan ternyata dia sukses sebagai Gubernur DKI.

irina breach:
preet

Bapake Maria:
Sy justru kaget, kok jokowi bisa datang. Apa ngeledek kpk yg gak mau datang?

Saya lihat, saat anis nggedabrus, jokowi tersenyum kecuuttt sekali.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menebak Arti Senyum Jokowi Saat Tinjau Sirkuit Formula E Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/menebak-arti-senyum-jokowi-saat-tinjau-sirkuit-OaPiv5dz5i

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: