You Now Here »

Para Begundal Khilafah Pekok Itu Sengaja Terus Ngomporin Tiga Periode  (Read 82 times - 65 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,694
  • Poin: 25.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Tuch poster kampanye nya koq pake apenjers ? Katanya anti yg berbau tapir ? dasar munapic ngga tau malu...

zulu_alpha:
Mana kapten mamarika lagi yg harusnya (menurut mereka) tapir beneer.
Iron man atau yg lain masih ngga ketara/universal, ini malah pake yg seharusnya jadi musuh yg mereka paling anti.

F545150:
Nah... munafik banget khan...

Kadal Gunung:
harusnya black widow, kan mereka pemuja russia namanya jadi Natapin Ropianoff

zulu_alpha:
Hulk, karena versi mereka jadi "Buluk" wkwkwk

Kadal Gunung:
buluk apa juga ijo? atau item?

F545150:
Pujaannya kadrun si tanues.. tuan anues edan...

Juan:
kayaknya kadrun cuma bisa percaya kalo Jokowi tidak akan 3 periode, ketika nanti di 2024 presiden yg dilantik bukan Jokowi. saking paranoid-nya, atau saking kebelet pengen cepet-cepet berkuasa.

tapi anehnya, mereka dengan entengnya jualan "khilafah solusinya" utk segala masalah bangsa, dan masyarakat disuruh 'percaya aja'. wow... senang menuntut dan meminta, tapi tidak pernah mengalah dan memberi.

Kadal Gunung:
minimal kasih testimoni kalo ada negara yg sukses menerapkan khilafah sebagai solusi atas semua masalah, yg ada malah halu, eropa yg jelas2 non muslim diklaim islami

F545150:
Itu yg ngeklaim biasanya kaum T virus

zulu_alpha:
Bener bang.
Iya diklaim islami (mungkin) karena dinilai, bersih, aman, toleran, disiplin, tapi kan prinsip itu selaras dengan semua agama & kepercayaan, jadi mana yang islami jadinya? Apalagi yg menjalankan non muslim.
Terlebih saya ngga yakin kalau yg menjalankan kadrun eropa malah akan "islami".

Juan:
kayaknya negara 'Islam' yg bersih dan rapi cuma Qatar dan UAE... tapi itu pun bersih dan rapi berkat tenaga pembersih impor dari India, Bangladesh, Pakistan, yg seringkali diperlakukan seperti budak...

Kadal Gunung:
pokoknya yg hasilnya baik diklaim islami walaupun yg menghasilkan bukan muslim, kalo hasilnya buluk pasti dilepehin walau yg menghasilkan muslim taat. keliatan banget ngawurnya, udah saatnya bangun dari mimpi tuh, jangan asal main klaim hasil punya orang lain

Padu Delima:
Dunia internasional mentertawakan khilafah,"correct me if i wrong" ??? ??? ??? ??? lha teknologi yang digunakan saat ini maju dikemanakan ,emang negara negara  mau dijadikan satu menurut aturan nenek moyangnya.

Stevanes Ariffin:
Di ikuti mahasewa bloon bin goblok yg terus terusan demo anti 3 periode, padahal jelas jelas Jokowi menolak 3 periode.

Erick 73:
Narasi mereka harus dicounter dengan narasi juga supaya masyarakat semakin tahu yg benar yang mana dan harusnya hal ini dilakukan mereka2 yg punya dosa telah mencetuskan wacana 3 perode tsb. Mereka masak tidak faham bagaimana psikologi sebagian warga bangsa kita yg masih gampang dimanipulasi dgn isu sesat.

Lone Wolf? ???:
Sumber masalahnya ada di "Big Data" boss....

F545150:
Big data atau Big dungu gerombolan kadrun...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Para Begundal Khilafah Pekok Itu Sengaja Terus Ngomporin Tiga Periode Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/para-begundal-khilafah-pekok-itu-sengaja-terus-nt0KuiD924

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: