You Now Here »

Terjawab Sudah Mengapa Lagu Panbers Judulnya Gereja Tua  (Read 80 times - 66 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,804
  • Poin: 25.883
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Terjawab Sudah Mengapa Lagu Panbers Judulnya Gereja Tua
« on: April 27, 2022, 05:57:28 AM »




Lanina:
Perjanjian antar ulama jadul, ngibul jg ga bisa di bukti kan, pokok nya asal ngancem mino.

Bapake Maria:
Ya itu gak ngefek ke umat lain donk. Lucu klu perjanjian penuh kedengkian dipakai sebagai alasan untuk hidup berdampingan di negara pancasilais.

HARIARA:
Narasi 'melindungi minoritas' itu, bagi saya, adalah murni ajaran kegelapan.
Darimana muslims mendapat kuasa MELINDUNGI MINORITAS?

Bagaimana mungkin pemilik ideologi 'bumi hangus' menyombongkan diri untuk melindungi minoritas?

Bagaimana mungkin kaum yang tidak mendapat 'hikmat dan pengertian Sorgawi' bisa dipercaya omongan, janji, ikrar, sumpahnya?

Kadal Gunung:
kuasa jizyah toh? kalo non muslim mau dipalak dengan kedok jizyah ya mereka bakal melindungi

iam hêylêl:
Jadi saya nabi nih, lalu blg kalo ketemu Jahudi dan Kristen dijalan  di bully aja smp mrk menyingkir, trs dtg suster biara minta agar biara mrk tidak diganggu, saya buatin dah piagamnya.. dijamin aman.. b4ngs4t.. saya  nabi  apa preman.. ahaha

Kadal Gunung:
preman berkedok nabi

ian christian:
Masak ????
Yakin dah kelar baca quran nya?
Yakin dah bener2 paham? Isinya?
Tar jgn2 kalimat bidadari malah diartikan sebagai "kurma"  hy krn saking "ahlinya" memahami isi quran.

Dewa Rengkong:
ya kelar BACA nya mungkin berkali kali.. cuma apa iya ngarti ? kalo kenyataan begini... keimanan suatu agama bisa terancam karena keberadaan tempat ibadah agama lain.  Sedangkan penganut agama lain tidak merasa terusik dgn suara mereka 5 x sehari, dan berbagai acara yg disiarkan via pengeras...

harriz salim:
Susah daah berurusan sama mereka ujungnya ngamuk pelindungnya polri juga takut

Jay:
Selama ada kadrun....selama itu pula kasus intoleransi msh akan ad.

Tantra:
Bukan cuma kadrun. Kadang yang nasionalis dan moderat pun, suatu saat muncul kekadrunannya, karena memang begitulah ajaran aslinya.

Dewa Rengkong:
Gereja bukan hanya bangunan, tetapi gereja sejati adalah diri umat masing masing.... jamannya gereja online malah bisa kapanpun beribadah tanpa pernah diusik sama gerombolan ga jelas yang sok suci..

Oom Kumis:
Semakin dilarang, semakin tebal iman saya, makin yakin akan kebenaran jalan yang saya tempuh.
Matius 7:13-14, Yesus mengajar, “Masuklah melalui pintu yang sesak itu...... dst."

Kadal Gunung:
oom, kumisnya gak bikin sesak kah?

Bagaz:
Gitu mah msh mendingan... ??? ?????
(click to show)


Roy Wijaya:
Cerita soal kristen najran itu saya denger pertama kali dari mulut Quraish Shihab yang cerita dengan mendiang Glen Fredly. Terdengar sangat indah, sangat toleran, yang ternyata cerita itu adalah cerita hoax yang disebarkan kristen najran agar tidak dipersekusi khalifah yang berkuasa pada saat itu...Klaim rt 6 ini selalu jauh panggang dari api dengan bukti-bukti sejarah...sungguh menyedihkan

Bagaz:
Seharusnya msh ada byk gereja di Arab Saudi terutama seputaran Najran skrng, tp penulis lupa gak ksh fotonya... ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???.

Arif Soetanto:
Betul
Itu hoax

Don Corleone:
Anda lihat sebelum ada medsos maupun setelah ada medsos, tetap dongeng yg diceritakan tanpa ada bukti sejarah.

Erick 73:
Kalau benar2 yakin dengan agama sendiri ngapain takut?, harusnya kan tidak jadi masalah mau berapapun rumah ibadah umat lain disekeliling kita? Kalau yg begitu baru jempolan, sama dengan halnya saat berpuasa ya kalau orang lain minum, makan, merokok didepan kita ya harusnya tdk jadi persoalan krn memang berpuasa itu niatan pribadi kpd Tuhan, godaan adalah ujian yg harus dilewati dan jika bisa melewati ujian tsb maka luluslah kita dalam ujian keimanan. Jd bukannya melarang orang lain puasa juga didepan kita dan melarang orang lain bangun rumah ibadah. Ada baiknya saudara2 seiman mereka memberitahu spy jangan mempermalukan agama sendiri. Kami kaum mino kasihan melihat orang2 model begini.

Debrodjo:
Gak apa-apa gak boleh bangun gedung gereja, selama masih ada internet dan yutub+orang jualan pulsa Pekabaran Baik jalan terus.

Bapake Maria:
Tertawa saja lihat tingkah gerombolan bahlul

harriz salim:
KATA BEBERAPA USTAD IBADAH DIHARI MINGGU ADALAH HARAM HUKUMNYA KARENA DIHARI MUNGGU ADALAH HARI IBADAHNYA PARA KAFIRUN DAN SEMUA TAHU UMAT NASRANI DIHARI MINGGU SUDAH PASTI SEDANG BERIBADAH TAPI SANGAT DISAYANGKAN DARI BEBERAPA MASJID SENGAJA DIHARI MINGGU TOA MENJERIT2 DENGAN KERAS KATANYA HARAM TAPI DEMI DENGKINYA TETAP DILANGGAR

Kadal Gunung:
yg beribadah itu cuma rekaman kaset, pokoknya berisik biar ibadah kristiani terganggu

Bagaz:
Sebetulnya kita para muslimin ingin bgt mencontoh nabi kita yg menikahi orang Yahudi sampai tiga buah agar keturunanya pinter2.., tp boro2 mo ngilik cewek Yahudi . Pemerintah baru niat jalin hub diplomatik dgn Israel aja para ustad dn ustadjah dah pd petakilan ngajakin demo... ??? ??? ??? ???.

Lone Wolf? ???:
Wapres KMA yang aslinya dari Banten kenapa diam saja ya?

harriz salim:
Pasti diam sama2 samsat , satu meja satu atap

Arif Soetanto:
Cerita hoax dipamer2kan
Ga ada di hadits itu

HARIARA:
Hmmm.....Tidak apa2 di Indonesia Gereja2 dipersekusi dan izin pembangunan Gereja dipersulit. Tidak apa2!!!

Saya tidak berharap keadaan di Indonesia membaik kalau keadaan Gereja dan orang2 Kristen di dunia ARAB tidak membaik.

Saya lebih percaya kalau keadaan Gereja2 di dunia ARAB semakin membaik karena orang2 ARAB semakin kritis dengan muhammad dan literatur milik muslims.

CP mengikrarkan bahwa kekacauan 'beragama' dalam +14 abad terakhir yang disebabkan oleh ORANG ARAB akan DIPULIHKAN oleh ORANG ARAB juga - tentu orang ARAB KRISTEN.

Di Indonesia, semoga semakin banyak orang Kristen belajar bahasa Arab dan melantunkan ayat2 BIBLE dalam bahasa ARAB seprti orang KRISTEN ARAB melakukannya karena bahasa ARAB adalah bahasa orang KRISTEN juga.

Kalau harapan saya ini nyata di Indonesia, saya yakin orang2 KRISTEN akan lebih fasih berbahasa ARAB ketimbang orang2 muslim.

Kadal Gunung:
itu kisah2 begitu indah tapi sumbernya darimana? masa dari liputanislam? dari hadis dong, sekalian nomer hadis biar bisa dicek, atau dari sira juga boleh, kalo cuma dari katanya, bisa dipastikan itu karangan bebas.
faktanya
 
(click to show)

kenapa yahudi dan kristen justru diusir dari jazirah arab menurut hadis?
bukti kedua dari ibn ishaq
 
(click to show)

toleransi ala muhammad berkata ga boleh ada 2 agama di jazirah arab, inikah toleransi?

Tantra:
hmmm, ini mah murid seniornya CP

Bagaz:
Wehhh..., Ustadz petpridem nongol.
Gw bs molor dahhh ??? ??? ??? ???

Grud:
Makin terlihat jelas yang mana terang, yang mana gelap bagi dunia.

Stevanes Ariffin:
Makanya, Kadrun Indonesia itu Nabinya siapa yah? Kayanya bukan Muhammad deh.

Lanina:
Riziek

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


Simon Mariana:
Is that true ????

Septuginta:
Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya engkau. Pembalasan bukan hak manusia. Tetaplah hidup benar meski nyawa sedang terancam.

All of us are just a passenger in this world.

enzo:
Isl*m yang PHOBIA.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terjawab Sudah Mengapa Lagu Panbers Judulnya Gereja Tua Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/terjawab-sudah-mengapa-lagu-panbers-judulnya-rSGZ1C0YTf

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: